VICOIN BOUNTY

VICOIN — aplikasi virtonomik berdasarkan kontrak cerdas jaringan blokade Ethereal

PENGANTAR
Saat ini pertambangan finansial, teknologi dan intelektual yang tinggi sebagai alat mendapatkan kripto di pasar massal.
Blok penambangan sebagai cara penghasilan kriptokokus masih sangat melestarikan geeks teknologi maju. Sejauh ini mayoritas orang yang kurang memiliki pengetahuan khusus di kedua teknologi blockchain dan ekonomi kriptocurrency dilarang memasuki pasar pertambangan. Besarnya volume keahlian yang cukup spesifik yang dibutuhkan untuk memahami teknologi blockchain bersamaan dengan sifat pasar kriptografi dan cara memperolehnya darinya menetapkan hambatan intelektual dan teknologi yang tidak dapat diatasi yang mencegah kripto dari beralih ke instrumen yang benar-benar besar berdasarkan aktivitas yang dipahami dan dikenal.
VICOIN Bertujuan untuk menyediakan skala besar untuk generasi dan penggunaan kripto, tim membagi proses penciptaan terakhir menjadi dua proses yang berbeda secara mendasar: pertama, pertambangan sebagai proses teknologi pembangkitan kriptografi generasi, terlalu rumit bagi kebanyakan orang untuk mengerti; dan kedua, menggali sebagai aktivitas yang bermakna dan dapat dipahami oleh masyarakat umum, membentuk pembedaan untuk menghasilkan token dan memberikannya kepada orang-orang sesuai dengan hasil operasi mereka.
APA ITU VICOIN ?
ViCoin (VIC) adalah aplikasi virtonomik berdasarkan kontrak cerdas jaringan blokade Ethereal. ViCoin dapat diperoleh dalam permainan ekonomi Vitonomic, yang beredar di luar ekosytem vital. Ada tiga (3) jenis mata uang dalam ecosytem virtonomik yang mencakup mata uang intra-game, bonus permainan khusus (virts) dan token kriptokokus (Vicoin)
CORE IDEA
Virtonomics simulator bisnis global multiuser menciptakan kripto-nya yang eksklusif, VICoin (VIC), V dan ekosistem untuk mendapatkan kripto-kurrensial dalam permainan ekonomi online yang meniru pembentukan dan pengembangan ekonomi virtual global alternatif. Cryptocurrency diperoleh selama permainan dalam simulasi bisnis yang realistis dimana pengguna membangun dan memperluas perusahaan virtual mereka, berdagang dan bersaing satu sama lain, dan mengembangkan ekosistem bisnis di lingkungan ekonomi maya. Sumber dan alat untuk pembangkitan dan penggalian bahan bakar adalah entitas permainan khusus yang dibeli untuk token VIC (seperti tambang maya yang mengekstraksi sumber daya alam, peternakan pertambangan virtual, pembangkit listrik virtual, dll). Volume produksi “bahan bakar” untuk Virt cryptocurrency bergantung pada keberhasilan dan posisi persaingan bisnis virtual pemain, dan pada kualitas dan jumlah aset pertambangan yang dimiliki oleh pengguna. Pengguna dapat mengonversi setiap 100 Virt yang diperoleh dalam simulator ekonomi menjadi satu VICoin (VIC) dan memutarnya dari permainan ke pasar luar.
CARA KERJA
Seorang pemain Virtonomik dapat memainkan dalam dua cara tergantung pada ambisinya, pengalaman dan kemampuan investasinya.
  • Sebagai investor, pemilik dan CEO sebuah perusahaan virtual yang dapat mempekerjakan pemain Virtonomics lainnya sebagai manajer;
  • Sebagai manajer yang dipekerjakan yang menjalankan unit tertentu (direktur divisi) atau manajer fungsional yang mengawasi fungsi dan proses bisnis utama (pemasaran, penjualan, direktur produksi). Majikan membayar pekerjaan karyawan tersebut dalam kripto. Kontrak kerja dan penyelesaian terkait direalisasikan di blockchain berdasarkan kontrak cerdas Ethereum.
ICO VICOIN
Dengan menggunakan kontrak cerdas yang berdedikasi, blokir Ethereal akan menyimpan data tentang:
Jumlah total VICoin yang beredar;
Saldo VICoin pada akun pemain dan arus dana;
Pembelian dan kepemilikan unit penggalian;
Konversi bonus permainan Virt menjadi token VICoin.
Selain itu, kontrak cerdas akan menerapkan fungsi permukiman antara pemilik perusahaan virtual dan manajer yang dipekerjakan sesuai kontrak kerja
Proyek Vicoin dipimpin oleh tim pengalaman orang-orang yang terdiri dari ahli strategi, pengembang, insinyur, manajer operasi dan pemasaran. Bersama-sama, kelompok orang ini membentuk tim hebat dengan pengetahuan dan kemampuan untuk menghadapi setiap tantangan yang menyertai jalan mereka.
untuk informasi lebih lanjut. anda bisa mengunjungi :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile
Username:kabel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

bounty ico EMINENT