BABB

BOUNTY BABB

Dengan senang hati saya infokan tentang pemberi hadiah yang di sebut bounty kepada peserta yang telah berkontribusi dalam memproyeksikan BABB.
Baiklah langsung saja kita bahas terlebih dahulu tentang pengertian BABB
BABB adalah Lembaga Pembayaran Resmi FCA(API )yang sudah mendapat izin Perbankan pada awal tahun 2018.
BABB adalah bank terdesentralisasi untuk ekonomi mikro,menyediakan perorangan dan bisnis dengan rekening bank Inggris ,didukung oleh teknologi blockchain.Akun dikelola melalui aplikasi ponsel cerdas dan menyediakan akses ke kartu pembayaran terdesentralisasi .Selain itu,kemitraan dengan bank sentral memungkinkan dilakukannya integrasi dan penerbitan mata uang digital lainnya diseluruh dunia,semakin merangsang ekonomi mikro lokal dan memperluas jangkauan solusi BABB dan token BAX yang mendasarinya.
TEKNOLOGI
Blockchain Blockchain adalah data base besar transaksi yang aman yang dimiliki oleh semua entitas yang berpartisipasi dalam jaringan komputer terdistribusi .Ini mencatat dan menyimpan transaksi-transfer informasi antar entitas dalam jaringan-yang pada dasarnya menghilangkan kebutuhan akan pihak ketiga”terpercaya”dan terpusat .Informasi ini bisa berupa mata uang digital ,data identitas ,atau jenis data terstruktur lainnya.
BABB mengandalkan blockchain untuk banyak layanan intinya,yang menjadikannya teknologi dasar .Ini berfungsi dalam berbagai tujuan,tidak hanya mereka transaksi ,tapi juga mencatat data identitas dan berfungsi sebagai saluran aman untuk berbagi data diberbagai peserta dijaringan.
LEBIH JELAS DAN LENGKAPNYA BACA WHITEPAPER KAMIhttps://getbabb.com/babb-whitepaper.pdf
PRODUK BABB meliputi :
BABB APPLIKASI
BABB KARTU HITAM
BABB TEKNOLOGI
BABB PETA JALAN
Selanjutnya bahas bounty BABB
Dimana bounty ini di khususkan untuk pengguna atau anggota forum bitcointalk saja.Jika anda ingin berpartisipas silahkan daftar dulu menjadi anggota forum bitcointalk.
Baiklah berikut penjelasan bounty BABB
Penjelasan program bounty
Aturan dari tiap kampanye bounty berbeda, ukuran kampanye bounty berbeda, dan poin tidak membawa dari kampanye bounty. SILAKAN BACA DENGAN CERMAT SEMUA ATURAN. Kami telah memperbarui beberapa aturan yang didasarkan pada umpan balik dari moderator forum dan komunitas kita. Kami juga telah menghapus beberapa peraturan yang dieksploitasi oleh karunia peserta untuk membuat kampanye adil.
Anda hanya dapat mendaftar untuk tiap bounty sekali. Kami berhak untuk mendiskualifikasi atau menahan karunia pembayaran kepada setiap anggota kami menduga mencoba untuk menipu atau mengeksploitasi salah satu aturan. Kami juga memiliki nol toleransi untuk spam, kecurangan, atau penyalahgunaan.
Kami menawarkan peserta kami alokasi total sebesar 2% dari pasokan kami secara keseluruhan token. Jumlah bukti dalam sirkulasi dapat bervariasi (tergantung pada jumlah yang sebenarnya dibesarkan selama penjualan Token), tetapi dalam setiap kasus 2% dari tanda-tanda akan masih ditunjuk untuk karunia kampanye.
Program BABB token dirancang untuk menyampaikan kabar tentang nilai, tujuan dan kemajuan kami. Kami menyambut Anda untuk berpartisipasi dalam program ini dalam satu atau beberapa kampanye yang sesuai dengan keinginan Anda. Peserta program berbagi berbagi posting, membuat konten, menerjemahkan dalam bahasa mereka dan menarik orang lain yang tertarik pada BABB. Peserta program hadiah diberi imbalan sesuai dengan aktivitas dan aturan kampanye yang mereka pilih.
Bounty akan dibagi antar peserta secara proporsional dengan jumlah taruhannya.

Saham yang akan Anda dapatkan dari kampanye akan memungkinkan Anda mendapatkan Token BABB di akhir kampanye.

Total Bounty Pool akan dibagi Sebagai berikut:
7,5% kampanye Twitter dan Facebook
15% kampanye terjemahan dan moderasi
35% kampanye Tanda Tangan
35% kampanye konten
Nah berikutnya adalah anda bisa mengunjungi link di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih komplit lagi tentang program bounty BABB
KUNJUNGI JUGA

WEBSITE|ANN THREAD|TWITTER|FACEBOOK|TELEGRAM


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

bounty ico EMINENT