Bounty FintruX

FintruX: Pasar Pembiayaan Pasar Modal berbasis Ethereal

FintruX adalah pasar online berbasis blockchain pertama di dunia dan platform administrasi otomatis untuk Pembiayaan yang menghubungkan peminjam dan investor, memungkinkan mereka untuk mengkonfigurasi dan secara otomatis membuat setiap kontrak peminjam secara real-time.
Otomasi tradisional adalah satu sistem untuk semua pinjaman / hipotek / sewa (“Pembiayaan”), platform pembiayaan P2P terdistribusi ini adalah satu program (“Kontrak Cerdas”) untuk setiap Pembiayaan dan dihasilkan dan digunakan secara real-time dalam teknologi blockchain melalui konfigurasi yang dapat dikonfigurasi. antarmuka.
FintruX menciptakan platform administrasi pasar dan otomatis untuk pinjaman / hipotek / sewa
(“Pembiayaan”). Tujuan kami adalah untuk mengganggu cara Pembiayaan berasal dan dikelola. Makalah ini memberikan gambaran tentang pendekatan kami.
Secara tradisional sistem ini dimiliki oleh investor dan syaratnya ditentukan oleh investor. Data terpusat, berubah, dan downtime terkadang tak terelakkan. Pada FintruX, data terdesentralisasi dengan aman, tidak berubah, dan uptime hampir terjamin. Peminjam mengajukan persyaratan standar yang dapat dipilih dari daftar dan investor melakukan penawaran dengan percaya diri. Platform kami tersedia untuk umum dengan keterbukaan penuh. Tujuannya bukan hanya untuk membawa peminjam dan investor bersama-sama melakukan transaksi (“Kontrak”) tetapi juga untuk menghasilkan Kontrak peminjam dengan transparansi total sehingga para pihak dapat bertransaksi secara rahasia, dengan administrasi otomatis sepenuhnya.
link situs web:
Peminjam didanai dalam beberapa jam
Angsuran dibayar dalam beberapa menit Laporan aktivitas dalam hitungan detik
Sebagian besar pembiayaan berasal dari pihak ketiga seperti broker dan perantara lainnya. Ini menambah biaya, waktu dan kompleksitas proses. Selanjutnya proses administrasi biasanya padat karya. Sebagian besar kontrak Pembiayaan sulit dipahami dan instruksi khusus seperti trade-up, buyout, refinance, prabayar, pemrosesan akhir, dan lain-lain sebagian besar dilakukan secara manual pada spreadsheet.
Sebagian besar sistem yang digunakan oleh investor tidak sepenuhnya otomatis, catatan dapat diubah, disensor, dan tunduk pada tindakan patriot negara domisili.
Industri Pembiayaan belum mengadopsi atau menerapkan teknologi baru untuk memenuhi permintaan produk baru dan meningkatnya kekhawatiran tentang privasi data, meningkatnya persaingan dan perubahan perilaku konsumen mendorong mereka ke arah ini.
Proses pembiayaan yang mengelola risiko, premi dan klaim biasanya melibatkan pertukaran data yang signifikan antara banyak pihak. Saat ini, berbagai pihak akan menyimpan salinan data mereka sendiri, dan memprosesnya secara terpisah. Hal ini membuat sulit untuk melakukan sinkronisasi dan berkolaborasi melalui proses bersama.
Portal pembiayaan online yang mencoba melewati perantara telah gagal untuk mengatasi masalah di atas.
Akses ke Kredit Terjangkau.
* Pengalaman Meminjam Unggul.
Transparansi dan Keadilan.
* Menurunkan Biaya Transaksi.
Cepat dan Efisien Pendanaan.
* kontrak menarik
*Swalayan.
* Akses ke kelas aset inovatif yang dibuat oleh peminjam.
* Pengalaman Pemberian Pinjaman Superior.
* Menarik kembali.
* Tidak ada biaya dimuka untuk Investor.
* Tidak ada biaya pelayanan kepada investor.
* Pelanggan lebih puas.
Pasar FintruX diperuntukkan bagi para peserta industri Pembiayaan dan manfaat utamanya bagi pengguna kami
kemampuan untuk mencari dan mencocokkan berbagai kebutuhan sebagai peminjam atau investor.
● Peminjam usaha kecil (UKM). Dapatkan pinjaman atau sewa untuk membiayai kebutuhan organisasi.
● Peminjam pribadi. Dapatkan pinjaman atau sewa untuk membiayai kebutuhan penggunaan pribadi.
● Investor pribadi. Pinjamkan kepada individu atau UKM untuk memanfaatkan investasi langsung.
● Investor institusional. Pinjamkan kepada individu atau UKM berdasarkan minat portofolio dan profil risiko.
● Pialang menyediakan penasihat tailormade dan layanan lainnya.
Untuk melakukan hal-hal tertentu seperti pencatatan permintaan Pembiayaan, proses KYC Know-Your-Customer akan di tempatkan.
Token FTX digunakan untuk memberi kekuatan pada platform FintruX dan berfungsi sebagai sarana untuk memberi penghargaan atau mendapatkan imbalan untuk berpartisipasi di pasar. Setiap aktivitas di platform memiliki biaya terkait yang ditentukan dalam FTX. Seiring aktivitas dilakukan di platform, FTX ditransfer dari satu peserta ke peserta lainnya. Sebagai hasil dari pelaksanaan kegiatan ini, platform akan diberi imbalan biaya.
* FTX akan dikeluarkan selama crowdsale kami. Setelah selesai, tidak ada token lebih lanjut yang akan dihasilkan. Penjualan akan berlangsung tiga minggu
dari tanggal 8 November sampai tanggal 29 bulan yang sama.
* Maksimal 100.000.000 token FTX akan dihasilkan, dari 25.000.000 token tersebut akan disimpan sebagai cadangan.
* Maksimal 75.000.000 FTX akan dijual selama crowdsale, sisa token yang tersisa akan dibakar
 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile
Eth:0x42F510e1456CFf564EC695d1c0056E819933e26c

Komentar

  1. Kabar baik Allah yang Maha Kuasa telah begitu setia kepada saya dan seluruh keluarga saya untuk menggunakan perusahaan pinjaman ibu Emily untuk mengubah situasi keuangan hidup saya untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih stabil sehingga sekarang saya memiliki bisnis sendiri di kotaNama saya Nur Khomariyah dari kota Sidoarjo, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu. Emily karena membantu saya dengan pinjaman yang baik setelah saya menderita di tangan pemberi pinjaman palsu yang menipu saya karena uang saya tanpa menawarkan saya pinjaman, saya memerlukan pinjaman selama 2 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Sidoarjo tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di India yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di India, karena saya berutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dituju, sampai suatu hari teman setia saya menelepon Slamet Raharjo setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari ibu perusahaan pinjaman Emily, jadi saya harus menghubungi Slamet Raharjo dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu emily bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus memanggil keberanian dan saya menghubungi ibu emily perusahaan dan secara mengejutkan, pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 2 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang ibu pekerjaan yang baik Emilyjadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu perusahaan pinjaman Emily melalui email: emilygregloancompany@gmail.com. atau whatsapp +447860370916  dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mother Emily melalui saya email: nurkhomariyah1989@gmail.com dan Anda masih dapat menghubungi teman saya Nur Syarah yang memperkenalkan saya kepada Ms. Margaret melalui email: slametraharjo211989@gmail.comsemoga Tuhan terus memberkati dan mendukung ibu Emily yang telah mengubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

bounty ico EMINENT