BOUNTY KARMA

KARMA Jaringan komunitas pintar Terpendek di dunia dan Bounty

Hello semuanya.
Ulasan kali ini bertemakan tentang altcoin,altcoin ini bernama KARMA.
Mari kita simak sama sama penjelasan singkat tentang karma dan bagaimana cara mendapatkan Token karma secara gratis.
 
Didirikan pada tahun 2005, Karma memiliki misi asli untuk menghubungkan individu-individu yang luar biasa dan inspirasional baik secara sosial maupun profesional melalui berbagai acara eksperimental yang tinggi, pertemuan puncak jaringan bisnis, pertemuan sosial, dan internasional.

MISI
Dengan era desentralisasi, misi baru Karma adalah memberikan Protokol Karma dan Karma International Token (KIT) untuk memberdayakan masyarakat berbasis anggota di seluruh dunia, termasuk: 

  • Organisasi anggota fisik (seperti country atau golf clubs) 
  • Organisasi Dewan virtual (seperti cabang alumni universitas) 
  • Organisasi nirlaba yang tidak memiliki tulang punggung operasional (CRM, ERP, Analytics, dll.) 
Apa itu karma?
Karma adalah inisiatif berani yang memanfaatkan kekuatan desentralisasi dan teknologi blockchain untuk memberdayakan berbasis keanggotaan organisasi di seluruh dunia. 

Slogan kami dengan sempurna mengemukakan visi Karma: Pintasan Terpusat Pertama di Dunia
Jaringan Komunitas. Ini jauh lebih dari sekadar slogan bagi kita, melainkan sebaliknya dasar untuk semua upaya gabungan kita. Misi kami adalah menjadi penyedia inti seperti itu alat - memberdayakan masyarakat dari segala bentuk dan ukuran dan memungkinkan mereka untuk skala baru ketinggian. Semua ini sambil memberi mereka dukungan dan insentif di sepanjang jalan.

Kemampuan blockchain dari Protokol Karma dan, yang lebih khusus lagi, Karma International Token (KIT), meletakkan dasar semua upaya ini: memungkinkan organisasi untuk meluncurkan, mengelola, membangun dan beroperasi di Karma dan memastikan modul yang berkembang, berkelanjutan dan beragam. dan mendukung ekosistem. Karma juga mengintegrasikan teknologi breed offchain terbaik untuk memberikan solusi yang benar-benar optimal dan termodulasi.
 
TEKNOLOGI SLACK


Dengan menggunakan Ethereum sebagai lapisan dasar abstrak, Karma mampu menerapkan semua fitur dan aturan Protokol KIT secara langsung ke dalam kontrak cerdas, yang digunakan dan diproses oleh keseluruhan jaringan. Dengan menggunakan seluruh Ethereal
infrastruktur dengan tujuan untuk memvalidasi transaksi dan menambahkan blok baru ke blokir, kami meminimalkan kemungkinan serangan terhadap protokol.

Di atas Ethereal, kami telah membangun layanan yang menggunakan Geth. Geth adalah tool baris perintah multiguna yang menjalankan node Ethereum lengkap yang diimplementasikan di Go. Dalam kasus ini, ini berjalan pada server Linux berpemilik tanpa port terbuka RPC / HTTP. Komunikasi, yang melibatkan Geth, dikelola melalui aplikasi perantara Python dan jaringan Ethereum.

Aplikasi yang terhubung ke blokir Ethereal ini dibangun di atas Truffle. Truffle adalah lingkungan pengembangan, kerangka pengujian dan aliran aset untuk Ethereal. Kami menggunakan Ethereum Truffle untuk:

  • Built-in kompilasi kontrak cerdas, menghubungkan, penyebaran dan manajemen biner
  • Dikonfigurasi membangun pipeline dengan dukungan untuk custom build processes
  • Manajemen jaringan untuk menyebarkan ke banyak jaringan publik dan swasta.
 
KARMA PROTOKOL
Kami akan menghasilkan token ERC223 kustom (penerus standar token ERC20) dengan delapan belas digit setelah titik desimal dan simbol ticker KIT. Ini akan menjadi dasar bagi semua kemampuan di dalam Karma.

KIT akan menjadi lebih berharga dan menawarkan lebih banyak utilitas karena Karma terus berkembang di cara berikut: 

  • Organisasi Anggota akan menggunakannya untuk memajukan visi dan tujuan mereka
  •  Anggota Perorangan dapat memanfaatkan KIT untuk membeli dan menjual barang atau jasa
  •  Pemegang KIT dapat menggunakan Konsensus untuk memberikan suara pada item yang relevan
  • Mitra Pengembangan dan Marketplace dapat menggunakan KIT untuk membangun aplikasi mereka dan menjangkau pemirsa yang sama sekali berbeda untuk penawaran mereka  
Alokasi pengembangan kami sebesar 70.000.000 KIT, dikombinasikan dengan 42,5% dari modal yang diangkat dalam TGE kami, akan menjadi anggaran Penelitian & Pengembangan. Anggaran R & D yang diharapkan ini akan dibagi menjadi tiga bagian (satu bagian per masing-masing tiga tahun yang diharapkan). Artinya, sekitar $ 200.000 per bulan akan digunakan untuk Pengembangan, Dukungan Masyarakat, Infrastruktur, dan Penelitian dan Layanan terkait.Karma mengusulkan garis waktu berikut:



ALOKASI TOKEN
Kontribusi akan dilakukan dengan menggunakan BTC, ETH dan EOS.Semua Altcoins lainnya akan dikonversi menjadi BTC melalui hangelly.Bonus TGE
Bonus diberikan secara waktu berdasarkan TGE seperti di bawah ini:

KAMPANYE BOUNTY 
Inilah caranya anda bisa mendapatkan token karma dengan berpartisipasi memproyeksikan proyek karma. 
Terlebih dahulu anda harus mempunyai akun bitcointalk.Sebanyak 1% dari Token Dijual atau disediakan untuk Kampanye Bounty. Jika hard-cap tidak tercapai, Bounty Pool akan berbanding lurus dengan jumlah yang terangkat.
Program akan berjalan sampai akhir ICO, ICO akan diselenggarakan 21 - 31 Oktober. 
Berikut bagian bagian kampanye yang bisa anda ikuti:
10%Kampanye Twitter 
10% Kampanye Facebook
10% Kampanye Terjemahan
15% Kampanye Publikasi
5% Dukungan Eksklusif
5% Reddit Cmpignign
15% Kampanye Tanda Tangan
10% Manajemen Komunitas
5% Kampanye Telegram
2,5% Lomba Gleam
Kontes Menengah 2.5%
10% Bounties Lain - lain.
Info detail tentang kampanye bounty karma baca:

Info detail tentang karma 

Kunjungi juga sosial media :
Selamat bergabung dengan proyek karma.Semoga keuksesan berpihak pada anda.

My bitcointalk;https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

bounty ico EMINENT