THECRYPTOWATCH - Watch & Hardware Crypto Wallet Pertama di Dunia Dirancang Untuk Mengamankan Aset Digital Pengguna.

theCryptoWatch adalah jam tangan dan perangkat keras dompet crypto yang dirancang untuk pengguna yang peduli dengan keamanan aset digital mereka.
PerangkatCryptoWatch dirancang menggunakan sistem keamanan dan dukungan dari sistem operasi yang memungkinkan Anda untuk dapat melakukan transaksi lebih dari 85 koin + token ERC-20 apa pun.
Jadi theCryptoWatch adalah jam tangan dan crypto wallet perangkat keras yang sangat cocok untuk Anda investor atau pedagang.
Tangkapan layar (4) a.png
Pernahkah Anda membayangkan ketika Anda ingin bertransaksi cryptocurrency tiba-tiba Anda menemukan bahwa dompet digital Anda telah diretas oleh peretas? dan semua aset Anda telah ditransfer ke dompet lain tanpa izin dari Anda? mungkin Anda akan pingsan dan tidak tahu harus berbuat apa.
Kasus ini sudah sering terjadi di dunia crypto, alasan paling sederhana untuk kasus ini adalah "ketidaktahuan pengguna". Pengguna sering mengabaikan keamanan dompet digital mereka, menggunakan perangkat yang terkontaminasi virus keylogger atau malware. Jadi peretas dapat dengan mudah menduplikasi dompet kunci pribadi pengguna.
Karena banyak kasing sudah mulai mengembangkan dompet kripto perangkat keras. Dengan menggunakan perangkat keras kripto dompet, pengguna akan dapat mengamankan aset digital mereka bahkan jika mereka terhubung ke internet.
Dompet perangkat keras adalah perangkat yang diprogram dengan aman yang menyimpan kunci pribadi Anda dan tidak pernah mengungkapkannya. Inilah yang membuat dompet hardware crypto digunakan oleh banyak orang saat ini.
Tetapi pernahkah Anda membayangkan bahwa perangkat keras dompet kripto dan keindahan jam tangan dapat diintegrasikan ke dalam jam tangan modern dan futuristik - Ini adalah CryptoWatch. 
Tangkapan layar (4) JT.png
theCryptoWatch adalah jam tangan dan perangkat keras dompet crypto yang dirancang untuk mengamankan aset digital pengguna. theCryptoWatch dirancang menggunakan sistem keamanan yang dapat melindungi aset digital pengguna dan bahkan lebih aman daripada dompet kripto perangkat keras biasa.
Secure Element (SE) adalah fitur keamanan yang melindungi semua yang ada di dalam perangkat. Ini adalah chip yang telah dirancang untuk menahan serangan kompleks dan dapat melindungi hosting aplikasi dengan andal dan data rahasia serta kriptografisnya, dengan kata lain, ini adalah inti dari keamananCryptoWatch.
Tidak hanya keamanannya, tetapi CryptoWatch juga didukung oleh CWOS "sistem operasi paling andal di dunia" yang mendukung lebih dari 85 koin dan bahkan token ERC-20 apa pun.
Ini adalah sistem operasi yang dirancang khusus oleh CryptoWatch yang dapat melindungi perangkat Anda dari berbagai serangan, mengisolasi aplikasi, dan menghindari infeksi seperti virus. Ini adalah sistem operasi yang sangat cocok untuk diimplementasikan dalam dompet kripto perangkat keras.
Untuk spesifikasi, perangkatCryptoWatch memiliki;
Mode: analog (tangan), digital (digit). 
Kasus: 
Tali Baja 
Layar Kulit Asli: Layar sentuh LCD, 
Perlindungan 37 mm : Perendaman 25 m, kristal safir 
Pilihan tambahan: aktivitas fisik, pengukuran denyut nadi, jarak / langkah / waktu tempuh, pengukuran denyut nadi, tidur, EKG 
Umur baterai: Li- Baterai ion, hingga 72 jam masa pakai baterai.
Dan ke depan akan mengeluarkan desain yang berbeda dengan bahan yang berbeda, yang cocok dengan mode pengguna.
Tangkapan layar (4) a.png
theCryptoWatch mengeluarkan token bernama XCW. Token ini akan berfungsi sebagai token keamanan dan keamanan, dan rencananya akan dijual di STO dengan 1 XCW ≈ $ 0,05 / 1 xcw = 0,0002 et untuk putaran pertama.
Tangkapan layar (4) C-horz.jpg
Tangkapan layar (4) a.png
Di era saat ini di mana cryptocurrency menjadi populer diperdagangkan, keamanannya adalah sesuatu yang tidak boleh diabaikan.

theCryptoWatch "crypto wallet & watch" perangkat keras pertama di dunia "adalah sesuatu yang harus dimiliki investor atau pedagang, selain desainnya yang elegan, theCryptoWatch mampu mengamankan aset digital pengguna. Sehingga CryptoWatch cocok untuk Anda investor dan pedagang yang mengutamakan keamanan dan fungsionalitas.


Tangkapan layar (4) a.png
Tangkapan layar (4) SD-horz.jpg
Tangkapan layar (4) a.png
Kabel. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama