Rokes Exchange - Perdagangan Crypto Baru Saja Lebih Mudah

Apa itu Rokes Exchange?

Rokes Exchange adalah platform perdagangan untuk membeli dan menjual mata uang digital, yang akan cepat, sederhana, andal, dan aman. Rokes Exchange menawarkan tarif terbaik untuk membeli atau menjual mata uang digital. 
Perusahaan ini terdaftar dan dikelola sesuai dengan hukum Estonia. Semua transaksi pelanggan yang diposting dan diproses secara langsung dengan Rokes diatur oleh hukum Estonia. 
Alat manajemen negara berbasis blockchain untuk negara-negara berbasis teknologi modern. Dapatkan efisiensi manajemen negara Anda ke tingkat yang sama sekali baru. 

Dompet UMUM

1. Pengaturan cepat: Cukup impor semua anggota parlemen, pejabat pemerintah, dan populasi dan Anda siap dan siap untuk pergi dalam waktu kurang dari 30 menit.
2. 100% aman: Data untuk setiap negara disimpan di lingkungan yang terisolasi. Enkripsi yang kuat digunakan untuk semua data dan komunikasi, memastikan kepatuhan dengan standar internasional.
3. Dapat disesuaikan: Ini berfungsi untuk setiap negara di dunia, terlepas dari ukuran populasi dan bentuk pemerintahan. Semua fitur, dasbor, dan notifikasi sepenuhnya dapat disesuaikan. Dirancang untuk mobilitas dan kenyamanan:
Lebih dari 50 fitur hebat telah dirancang untuk bekerja dengan pejabat e-government terkemuka menggunakan pengembangan perangkat lunak abad ke-21 yang canggih:
1. Dasbor yang dapat disesuaikan Baik itu kebahagiaan keseluruhan di suatu negara, tingkat pengangguran, atau tingkat partisipasi dalam jajak pendapat terbaru atau e-voice, Anda dapat melihat segala sesuatu di dasbor yang kuat dan dapat disesuaikan.
2. Advanced e-voting. Menghasilkan jajak pendapat publik hanya dengan mengklik tombol. Semua warga negara dan penduduk dapat memberikan suara pada hukum, diskusi, atau masalah apa pun, menggunakan ponsel mereka.
Platform CountryOS telah dikembangkan untuk orang-orang kosmopolitan yang ponsel dan tabletnya sama pentingnya dengan laptop: 
1. Komunikasi yang aman Lapisan komunikasi kami didasarkan pada protokol Estonia X-Road, memungkinkan pertukaran data yang sepenuhnya aman dan dapat diaudit.
2. Otentikasi yang kuat Berbagai metode otentikasi yang kuat didukung, termasuk kartu ID nasional dan penyedia pihak ke-3.
3. Berdasarkan kontrak pintar Fitur kolaboratif dibangun di atas kontrak pintar Ethereum, sehingga memberikan proses pemungutan suara yang benar-benar transparan dan aman.
4. API Kuat Kami menyediakan API yang menyediakan akses ke berbagai jenis data, termasuk data agregat yang dianonimkan untuk analisis statistik
5. Aplikasi seluler asli Pejabat pemerintah, anggota parlemen dan warga negara semuanya memiliki versi asli iOS dan Android yang sederhana dan efisien. Belajar lagi.
6. Pemberitahuan push. Pemberitahuan pemilihan elektronik yang akan datang dan menurunnya popularitas partai terkemuka - semuanya mudah didorong ke ponsel Anda.
7. Mengobrol dengan orang-orang Buat forum publik atau buka jendela obrolan dengan perwakilan pemerintah atau pemimpin serikat pekerja.
Lihat Informasi Lebih Lanjut Di Tautan Resmi:
Dompet Saya Kabel:
0x42F510e1456CFf564EC695d1c0056E819933e26c

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama