HUBRISONE- Bank Digital Unik


halo semuanya kembali lagi dengan saya kabel. 
Petahana selalu memiliki masalah dengan pengganggu.  Tetapi kebenaran dari masalah ini adalah, seseorang harus belajar untuk berubah dengan waktu;  itu baik berinovasi atau binasa.  Meskipun benar bahwa teknologi blockchain akan menghapus sebagian besar pendapatan bank, bank harus menyadari bahwa mereka dapat memanfaatkan kekuatan untuk memblokir rantai untuk memperkenalkan produk dan penawaran baru yang akan menggantikan aliran pendapatan lama.  Dunia berubah digital, tidak ada dua cara tentang hal itu dan suka atau tidak suka, kita hidup dalam matriks digital.

 Meskipun ada banyak platform terpisah di pasar yang memungkinkan pembelian, perdagangan, penjualan, dan pengelolaan mata uang digital, pasti ada kekosongan dalam hal memiliki platform dengan pendekatan "all-in-one".

 HubrisOne adalah dompet cryptocurrency dan rekening bank fiat tradisional yang digabungkan menjadi aplikasi Apple dan Android digital yang kuat, cerdas, teratur, dan patuh.  Jutaan orang menggunakan dompet mata uang kripto, tetapi ada banyak kesalahpahaman tentang cara kerjanya.  Tidak seperti dompet 'saku' tradisional, mata uang digital toko barang dagangan dompet.  Bahkan, mata uang melewati disimpan di setiap lokasi tunggal atau ada di mana saja dalam bentuk fisik apa pun.  Yang ada hanyalah catatan transaksi yang disimpan di blockchain.

 Dompet Cryptocurrency adalah program perangkat lunak yang menyimpan kunci publik dan pribadi serta antarmuka dengan berbagai blockchain sehingga pengguna dapat memonitor saldo, mengirim uang, dan melakukan operasi lainnya.  Ketika seseorang mengirimi Anda bitcoin atau jenis mata uang digital apa pun lainnya, mereka pada dasarnya melepaskan kepemilikan koin ke alamat dompet Anda.

 Untuk dapat menggunakan koin-koin itu dan membuka kunci dana, kunci pribadi yang disimpan di dompet Anda harus cocok dengan alamat publik yang diberikan oleh mata uang tersebut.  Jika kunci publik dan pribadi cocok, saldo di dompet digital Anda akan meningkat, dan pengirim akan berkurang karenanya.  Tidak ada pertukaran koin nyata yang sebenarnya.  Transaksi tersebut ditandai hanya dengan catatan transaksi di blockchain dan perubahan saldo di dompet cryptocurrency Anda.

 HubrisOne adalah aplikasi seluler yang sepenuhnya akan merevolusi dinamika antara cryptocurrency dan sektor perbankan.  Saat ini ada sedikit atau tidak ada kepercayaan antara perbankan tradisional dan pengguna cryptocurrency.


Tim HubrisOne telah merancang HubrisOne agar mudah digunakan, aman, dan cerdas.  HubrisOne lebih dari sekedar rekening bank digital cryptocurrency digital.  Ini adalah pernyataan kepada dunia bahwa kami percaya cryptocurrency ada di sini untuk tinggal dan mereka harus ditanggapi dengan serius.

 Visi kami adalah menjadi penghubung antara dunia lama keuangan dan perbankan dengan dunia baru cryptocurrency dengan cara baru, aman, teratur dan ramah pengguna.

 HubrisOne telah membangun solusi cryptocurrency aset dan akun manajemen fiat yang membuatnya mudah untuk menghubungkan akun giro fiat Anda untuk masuk dan keluar dengan mudah ke pasar cryptocurrency.  Semua layanan cryptocurrency penting Anda dalam satu atap.  Didukung oleh token HBRS.



Fitur HubrisOne

 Transfer Internasional menggunakan Stellar Blockchain

 Hubrisone menggunakan Stellar blockchain untuk transaksi dan ini membuat transfer luar biasa cepat, murah dan aman bila dibandingkan dengan metode umum.  Sementara proyek Hubrisone menggunakan blockchain Ethereum sebagai platform, sistem pembayaran blockchain Stellar melengkapi kecepatannya dan harga turun.

 APP HubrisOne

 Aplikasi HubrisOne akan meningkatkan tingkat adopsi melalui Hubris perbankan digital terintegrasi, cryptocurrency.  Cryptocurrency menawarkan solusi perbankan yang akrab dengan integrasi.  Aplikasi HubrisOne sangat mudah digunakan dan sederhana.  Dalam aplikasi ini Anda dapat dengan mudah mengelola koin kripto Anda, menetapkannya satu sama lain, atau dengan cepat beralih ke kisaran fiat normal.  Ini semua ada di tangan Anda.  Pergi meninggalkan video bahasa Inggris tentang menggunakan dompet HubrisOne saya.  Video ini diposting di halaman YouTube resmi HubrisOne.

 Sistem Kerja

 Platform HubrisOne, yang membuatnya mudah dan sederhana untuk membuat rekening bank dalam mata uang dominan yang digunakan oleh dolar dan Uni Eropa, seperti euro, ingin menjadi pelopor dalam bidang ini.  Berkat ini, pelanggan dapat mentransfer dan menyimpan dana mereka seperti yang mereka lakukan di rekening bank mereka hari ini, atas persetujuan pengguna sistem ini yang memberikan solusi untuk acara-acara seperti pencegahan pencucian uang.  Mengizinkan pengguna membuat IBAN pribadi tak terbatas, BIC, dan kode peringkat serta nomor akun Inggris dalam hitungan detik, menciptakan ekosistem akun pribadi untuk tabungan, dana kuliah, atau tabungan liburan.  Dengan program ini, Anda dapat membuat karyawan Anda membayar gaji Anda dengan aman atau mengirim faktur, semuanya ada di tangan Anda.

 Mengapa memilih HubrisOne?

 Personal Digital Multi-currency accounts: Instan, unik, GBP pribadi, USD dan rekening bank EUR.

 Dompet Cryptocurrency: Dompet cryptocurrency aman terintegrasi, dengan opsi untuk membuat hingga 200 dompet.  Anda memiliki kuncinya.

 Pembayaran blockchain dan pembayaran lintas batas: pembayaran lintas batas Stellar dan OmiseGo.  Biaya rendah dan penyelesaian cepat.

 Keakraban melahirkan adopsi: UI aplikasi tampak akrab bagi pelanggan, memungkinkan mereka menjadi lebih nyaman yang akan meningkatkan adopsi.

 Kurs FX antar bank nyata: Akses nyata bagi pelanggan untuk berbelanja secara global tanpa biaya tambahan.

 Satu kartu debit yang aman: Banyak akun dan Dompet.  Tautkan dan putuskan tautan kartu Anda ke akun crypto-wallet atau HubrisOne Anda dalam dua ketukan.

 Dukungan 24/7 live chat: Tangani semua masalah perbankan Anda saat Anda bepergian dengan hanya koneksi internet.

 Token utilitas Hubris

 Token HBRS mendukung platform HubrisOne.

 Detail token

 Pasokan Tetap: 1 Miliar

 Blockchain: Ethereum (ERC20)

 Pasokan Beredar: 150 Juta HBRS

 Harga dalam ICO: 0,01 USD

 Min.  Investasi: 1 USD

 Menerima: ETH

 Didistribusikan dalam ICO: 60%

 Soft cap: 100.000 USD

 Hard cap: 6.000.000 USD

 Peta Jalan

 Q1 -Q3 2017

 Riset pasar

 Fit dan Analisis Pasar

 Pembuatan Produk agar selaras dengan Market Fit

 Penilaian Pasar Sasaran

 Penelitian & Cakupan Regulatori

 Q4 2017

 Cari Mitra Kartu yang Memenuhi Syarat

 Perangkat Lunak Perbankan Diamankan

 Pencarian Mitra Pengembangan

 Q1 2018

 Desain & Bangun UI / UX Aplikasi

 Aplikasi Wireframe Build

 Q2 - Q4 2018

 Rekrutmen Tim Perakitan & Penasihat

 Mencari Mitra Saham Ekuitas (Lengkap)

 Crowdfunding Berbagi Saham (Dalam Progres)

 Q1 - Q2 2019

 Penjualan Token Publik Lengkap (Tahap 2)

 Aplikasi Apple;  Pengembangan Android

 Audit keamanan

 Pengujian Beta dan Perbaikan Bug

 Desain dan Pembuatan Kartu Debit

 Q3 - Q4 2019

 Android dan Apple App Release V1

 Apple Pay dan Google Pay Release

 Integrasi Fasilitas Crypto-Lending

 Tim

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

 Situs web: https://www.hubrisone.com/

 Buku putih: https://drive.google.com/open?id=1enh6bm59MXPMmQ8MVKXs68iShXD45L7p

 Facebook: https://www.facebook.com/HubrisOne1

 Twitter: https://twitter.com/hubrisone/

 Telegram: https://t.me/hubrisonebounty

 LinkedIn:
http://www.linkedin.com/company/HubrisOne

 Github: https://github.com/HubrisOne

 Reddit: https://www.reddit.com/r/HubrisOne/

 Medium: https://medium.com/@hubrisone

 Instagram: https://www.hubrisone.com/hbrs-
token/www.instagram.com/hubrisone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama