Temui MOBILUM

Bayar di mana saja, mata uang digital apa pun, kartu pembayaran apa pun.
Dipandu oleh moto ini, Mobilum akan memungkinkan pemilik mata uang kripto untuk segera menghabiskan aset kripto mereka, dan dalam waktu nyata. Hingga saat ini, pemegang cryptocurrency belum dapat dengan mudah mengubah aset crypto mereka menjadi mata uang fiat, dan kemudian membayar dengan kartu elektronik di tempat-tempat seperti toko kelontong, kafe, toko ritel, dll. Mobilum telah mengembangkan solusi untuk masalah ini.
Mobilum telah memulai penciptaan platform pertama, yang akan memungkinkan mereka yang memiliki cryptocurrency untuk menggunakan aset crypto mereka di mana saja, kapan saja.
Bayangkan memiliki sejumlah uang yang Anda tidak dapat dengan mudah menghabiskan saat Anda inginkan, di mana Anda mau. Cukup merepotkan, bukan?
Saat ini untuk menguangkan cryptocurrency Anda, Anda harus bermanuver melalui beberapa langkah. Pertama, berhenti di pertukaran crypto-fiat. Kemudian, Anda harus mengirim mata uang fiat itu ke rekening bank Anda. Setelah itu di rekening bank Anda, Anda diharuskan untuk menunggu waktu yang lama untuk uang itu tersedia untuk Anda belanjakan. Bukankah lebih mudah, dan lebih efisien untuk menghilangkan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan langkah-langkah ini, dan hanya bergerak maju secara instan?
Bayangkan bisa mengeluarkan kartu elektronik Anda dan meletakkannya di terminal pembayaran untuk menyelesaikan transaksi.
Mobilum telah menciptakan cara untuk melakukan hal itu! Kami sedang mengembangkan platform yang memungkinkan pengguna crypto untuk menukar crypto mereka ke dalam mata uang kertas, dan kemudian segera menghabiskan mata uang kertas itu. Bagian terbaiknya adalah, ini dapat dicapai dengan cepat dan mudah dari perangkat seluler Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi seluler dan kemudian mengirim dengan aman jumlah mata uang digital yang ingin Anda belanjakan (apakah Anda memiliki Bitcoin, Ethereum, Dash, dll.) Langsung ke akun Mobilum pribadi Anda. Selanjutnya, tetapkan mata uang fiat yang ingin Anda bayar, dan juga, jenis mata uang kripto yang Anda konversi. Terakhir, Anda menghubungkan kartu elektronik pilihan Anda ke platform. Kartu apa pun yang Anda pilih untuk digunakan untuk transaksi ini, kami akan memastikan kegunaannya. 

Mengapa Mobilum akan berhasil
Mobilum benar-benar merevolusi cara Anda membayar menggunakan cryptocurrency! Meskipun beberapa ide serupa telah dicoba sebelumnya, mereka gagal dalam memenuhi setiap poin dan subbagian yang ingin mereka jalankan. Kata kuncinya adalah, 'mirip'. Karena konsep ini mungkin menyerupai proyek lain, itu tidak sama.
Mobilum adalah jembatan yang hilang antara mata uang kripto dan fiat. Misi kami adalah untuk menghubungkan mata uang fiat dan cryptocurrency secara real-time, sambil mengurangi total biaya setiap transaksi, dan menjamin eksekusi yang paling menguntungkan. Menempatkan platform ke dalam tindakan akan mengaktifkan fitur ini. Apa yang membuat Mobilum berbeda adalah kemampuan untuk secara langsung menghubungkan mata uang kripto pilihan dengan kartu pembayaran apa pun, terlepas dari entitas penerbit. Ini semua dimungkinkan melalui Mobilum Token (MBM), token yang benar-benar cair yang memungkinkan pertukaran instan dari cryptocurrency ke mata uang fiat apa pun, secara real-time.
Di belakang proyek ini, ada eksekutif dengan pengalaman 20+ tahun di sektor keuangan, serta, dalam teknologi Fintech dan Blockchain. Dengan keahlian dan pengetahuan yang baik dari orang-orang ini, tim Mobilum mampu menyelesaikan dan secara efektif meluncurkan proyek yang membuatnya berhasil dengan cara yang paling halus.
Bergabunglah dengan saluran Telegram kami+ Ikuti kami di Twitter | Instagram dan 'suka' kami di Facebook untuk pembaruan dan berita di proyek Mobilum
Untuk informasi lebih lanjut + Bergabung dengan Penjualan Token kami, kunjungi situs resmi kami: www.Mobilum.com
Untuk berita dan pembaruan, kunjungi forum BitcoinTalk kami: ow.ly/2lxA30j6GB0
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama