Platform aset blockchain pertama di dunia DARB untuk semua orang

Cryptocurrency dan Blockchains mendorong transformasi digital dunia, menuju ekonomi tanpa uang tunai yang andal. Platform Blockchain tidak hanya menyediakan kontrol informasi yang andal, tetapi juga menjamin transaksi yang cepat dan akurat. Pertukaran mungkin merupakan langkah pertama menuju dunia mata uang digital bagi konsumen. Kita semua melihat betapa dahsyatnya cabang teknologi ini. Potensi Blockchain sedang berkembang dan kemungkinan baru sedang ditemukan.
Tentang Darb
DARB adalah platform yang didukung oleh token yang diverifikasi sendiri yang akan membantu orang merangkul dan mentransfer pasar dengan rantai yang stabil, terukur, dan dapat diandalkan, dan juga dompet multi-mata uang yang harus dibeli dengan cryptocurrency, dengan kartu atau hanya dapat digunakan untuk memastikan pembayaran sidik jari!
DARB Finance adalah platform multibahasa global yang menggabungkan kebaikan teknologi blockchain sambil menjaga kesederhanaan platform moneter dan perdagangan konvensional. Platform ini dirancang untuk kecepatan, keamanan, dan skalabilitas, yang berhasil menangani ribuan dan ribuan transaksi per detik. Platform DARB tentu saja merupakan salah satu jawaban yang mungkin memberikan solusi dan keamanan dalam menyimpan properti cryptocurrency dengan fitur multi-kriptografi, multi-bahasa, multi-bahasa. Arsitektur Exchange sudah matang dan siap digunakan dan ditutupi dengan akun demo yang akan Anda temukan pertama. Biaya rendah untuk membuat platform Darb adalah suatu keharusan bagi Anda untuk berurusan dengan properti virtual Anda dengan sangat baik dan mudah.
Masalah
Ada banyak pertukaran dengan masalah stabilitas besar (kurangnya skalabilitas), yang berakhir pada siaga selama jam sibuk karena arsitektur teknis yang buruk. Selain itu, banyak pertukaran beroperasi pada teknologi lambat atau usang tanpa pengembangan lebih lanjut hanya karena orang sudah terbiasa dengan mereka sejak saat mereka mulai dan pencipta mereka tidak lagi membutuhkan apa pun. Mereka dikumpulkan dan dipersiapkan untuk bekerja dengan beberapa pengguna aktif, dan ketika lalu lintas tumbuh, masalah muncul. Pemilik sebagian besar bursa bahkan tidak peduli dengan keamanan dan efisiensi.
Selain itu, sejumlah besar perusahaan telah dibangun melalui pengikut yang luar biasa daripada profesional, yang mengarah ke catatan masalah di sini:
● Arsitektur teknis Bad Exchange 
● Layanan pelanggan 
● Platform tidak aman 
● Dukungan bahasa yang buruk 
● Kualitas aplikasi tas 
● Kurva pembelajaran
Solusinya
Ada banyak hal yang mencegah potensi besar ini untuk berkembang sepenuhnya. Dalam industri blockchain, kami berlari sangat cepat sehingga kami berlutut lebih dari berjalan. Kami tidak punya waktu untuk berpikir jika apa yang kami lakukan adalah apa yang harus kami tuju.
Idenya adalah untuk menciptakan ekosistem global multibahasa yang akan menjelaskan bagaimana cryptocurrency, blockchains, dan proyek baru yang hebat bekerja untuk massa. Untuk pengguna yang tertarik pada aset atau teknologi tertentu, kami menyediakan platform terpisah dengan tampilan terpisah yang dirancang khusus untuk pedagang harian tingkat lanjut dan orang-orang yang baru memulai perjalanan.
Platform DARB adalah ekosistem yang menangani masalah paling meresahkan yang sangat penting bagi adopsi massal ekosistem dan teknologi berbasis blockchain.
Fitur Darb Finance
● Pertukaran Arsitektur 
● Mesin Matching 
● Keamanan 
● Likuiditas 
● Biaya rendah 
● Akun demo 
● Properti baru terbaik dan menjanjikan yang tersedia 
● Multi cryptocurrency 
● Hapus token pribadi Anda 
● Perdagangan Spot 
● ICO Marketplace 
● Perdagangan FIAT-CRYPTO 
● Ubah jumlah kecil ke ETH 
● Dukungan 24/365 
● Token Pribadi
Token DARB
Dengan ekspansi cepat perdagangan cryptocurrency dan pertumbuhan eksponensial dalam ukuran dan skala pasar cryptocurrency, peluang terus muncul di bidang investasi. Token DARB adalah Token Utilitas yang memberikan pedagang insentif untuk berbagi pendapatan yang dihasilkan oleh DARB Finance, setiap hari.
Token utilitas asli untuk sistem ini, DARB, adalah token ERC233 pada blockchain Ethereum. Mengapa ERC233 - ini adalah versi token yang paling aman dan paling stabil sejauh ini. Ini akan menjadi unit nilai dalam sistem dan gas kami untuk platform desentralisasi kami.
200.000 000 token DARB yang akan dikeluarkan sebagai insentif untuk basis pengguna dan sebagai aset yang akan membantu mengelola pengembangan platform oleh penggunanya.
Token akan tersedia di setiap layanan platform DARB dan akan dapat diperdagangkan dengan mitra ke ETH. Distribusi didasarkan pada Bukti Perdagangan (PoT).
Peta jalan
01.10.2018 Tahap I
Meluncurkan platform resmi. 
Perubahan DARB Finance tersedia.
14.12.2018 12:00 pagi. Fase II
Bukti Peluncuran Dagang 
API REST tersedia
01.01.2019 Fase II
Perusahaan-perusahaan kantong web tersedia Perusahaan-perusahaan 
portofolio web yang tersedia 
DARB Finance mengizinkan konversi kotoran dari cryptos ke ETH.
Q1 2019 Fase III
Kantong keanggunan perusahaan tersedia 
Program seluler platform 
DARB tersedia, mulai dari DARB Academy
Q2 2019 Fase IV
Jelajahi opsi tambahan untuk menggabungkan teknologi cryptocurrency dan blockchain ke dalam layanan moneter terkini. 
Gabungkan internasional cryptocurrency dengan pasar FIAT normal. 
Dapatkan lisensi EMI. 
Tren kuat Akademi DARB
Q1 2020 Tahap IV.
Rilis terminal crypto & fiat biaya fisik
Untuk informasi terperinci tentang DARB, penting untuk memeriksa berbagai tautan dan salurannya yang ditunjukkan di bawah ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama