Memeriksa peminjam potensial FinWhaleX

Seperti yang telah Anda ketahui, kami berupaya memberikan setiap individu atau badan hukum peluang untuk mendapatkan akses ke dana pinjaman, terlepas dari di mana orang atau perusahaan itu berada.
Tetapi tentunya Anda memiliki pertanyaan: bagaimana kami melindungi kreditor kami? Ya, tentu saja, jelas bahwa penjamin pengembalian uang pinjaman bertindak sebagai aset peminjam, tetapi pada kenyataannya di platform FinWhaleX ada juga pinjaman tanpa jaminan ...
Jadi bagaimana kita memproses permohonan pinjaman yang diterima untuk memastikan peminjam dapat dipercaya?
Proses yang dilakukan oleh platform FinWhaleX dimulai dengan pengiriman oleh sistem teknologi FWX Scoring data yang dipersonalisasikan dari aplikasi kredit.
Kemudian ikuti:
  • Prosedur untuk memeriksa aplikasi, yang meliputi memeriksa validitas dokumen dan status hukum pemohon;
  • Penilaian berdasarkan karakteristik demografis sosial;
  • Analisis data histori kredit, memeriksa daftar hitam putih Anda sendiri;
  • Memeriksa profil peminjam berdasarkan faktor-faktor berhenti yang telah ditetapkan yang ditetapkan oleh strategi kredit klien;
  • Masalah rekomendasi tentang ketentuan transaksi: jumlah, suku bunga, periode;
Pemberian peringkat kredit akhir dari aplikasi.
Tidak seperti bank yang sama, kami mencoba untuk memperkaya model skoring kami dengan data dan menggunakan sumber sebanyak mungkin untuk membuat keputusan positif pada aplikasi kredit. Artinya, kami tidak hanya menggunakan dokumen resmi peminjam potensial (paspor, dll.), Tetapi juga, misalnya, menganalisis jejaring sosial, faktor perilaku, dll. Pada saat yang sama, kami terus meningkatkan proses verifikasi kami.
Untuk kenyamanan pemberi pinjaman - pada platform FinWhaleX, profil peserta diberikan poin penilaian dan penilaian risiko, yang memperhitungkan baik kelayakan kredit dari keamanan yang dijanjikan dan sejarah kredit peminjam.
Platform kami menyatukan ekosistem antara semua pihak dalam proses transaksi pinjaman.
Artinya, berkat kontrak pintar dan Teknologi Skor FWX, hanya persyaratan yang disepakati antara peminjam dan pemberi pinjaman yang disimpulkan, yang dengan jelas ditentukan dalam kontrak pintar dan dijalankan secara otomatis. Proses ini, pada gilirannya, juga merupakan jaminan transparansi dari semua transaksi.
Merangkum semua hal di atas, kami mencatat hal yang paling penting: jaringan kredit dan informasi bersama kami mengelola data besar tentang pemberi pinjaman dan peminjam dari seluruh dunia, yang berarti bahwa pemberi pinjaman dan peminjam akan selalu dapat menemukan kondisi yang sesuai untuk mereka dapatkan dan terbitkan. pinjaman.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Tautan Di Bawah Ini:

Komentar

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama