Sebuah revolusi baru ke industri game

Sebuah revolusi baru ke industri game - Orionix.io
Diperkirakan bahwa industri Gaming akan menjadi industri $ 300 miliar pada tahun 2025. Ini memberikan persepsi mengapa perusahaan Gaming menghabiskan jutaan dolar untuk satu game, tidak hanya game PC atau konsol, tetapi juga game Mobile.
Industri ini meledak dengan inovasi mewahnya, di mana Virtual Reality (VR) hanya sebagian darinya. Sejak dengan perkembangan ini, ada sedikit atau tidak ada evolusi mengenai liberalisasi barang, kulit dan akun. Ada potensi besar di dunia game dan hampir tidak tersentuh.
Kita semua telah mendengar tentang Steam, sebuah platform game yang dikembangkan oleh Valve Corporation di mana pengguna melakukan pembayaran cepat untuk mendapatkan game yang diinginkan dalam inventaris mereka. Mereka juga menyediakan sistem perdagangan internal di antara para penggunanya untuk barang dan kulit di beberapa permainan yang dipilih. Ini tampaknya menjadi batasan sistem saat ini, penjualan terpusat dan diprivatisasi. Lewiatan di laut ini perlu ditangani dan dibawa keluar di tempat terbuka. Inilah yang dimaksud dengan desentralisasi dan masih hilang di pasar game saat ini.
Di sinilah Orionix.io melangkah masuk. Platform perdagangan baru di era teknologi Blockchain yang dirancang khusus untuk industri Permainan untuk memastikan transparansi dan keamanan sama. Dengan kata lain, Anda dapat membeli, memperdagangkan game, atau item inventaris terdesentralisasi dengan bantuan token ORX. Teknologi cryptocurrency yang sama sekali baru yang menggunakan jaringan crypto peer-to-peer tanpa perlu perantara dan memastikan perdagangan yang aman untuk para gamer.
Meskipun Orionix bukan platform game, keinginan inti dari proyek ini adalah untuk menghadirkan dunia baru bagi gamer dan trader dari seluruh dunia.
Manfaat yang datang dengan inovasi ini:
1. Ease of Exchange: Segera perdagangan token ORX di bursa populer.
2. Solusi hemat biaya: Tidak seperti cryptocurrency lainnya, ORX adalah sistem GRATIS-KOMISI yang memungkinkan pengguna untuk membeli / menjual tanpa membayar biaya apa pun yang dibebankan oleh sebagian besar pedagang atau platform yang menawarkan perdagangan tersebut.
Sangat penting bagi perusahaan untuk memastikan keamanan dan tetap diperbarui setiap saat. Meskipun, tidak mengherankan bahwa orang-orang dari industri game mendorong tim Orionix.io tetapi juga pecinta teknologi, programmer, dan penasihat keuangan Blockchain.
Tim Orionix menjaga setiap pengguna lainnya; jadi mengapa tidak kita tumbuh bersama!
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama