EzyStayz token: pemesanan liburan untuk cryptocurrency sekarang menjadi kenyataan

EzyStayz adalah platform rental liburan global berbasis di Australia pertama yang berbasis pada teknologi blockchain. Tujuan utamanya adalah menyediakan akomodasi terjangkau bagi orang-orang dalam skala global. Menerapkan prinsip-prinsip inti dari blockchain seperti ketidakmampuan dan desentralisasi, EzyStayz menyediakan:
  1. Pemilik properti - dengan cara mulus dan murah untuk menyewa akomodasi mereka.
  2. Wisatawan - dengan cara cepat untuk menemukan tempat menginap di liburan tanpa membayar ke banyak perantara.
Inovasi inti dari proyek menyiratkan menghubungkan dua sisi global pasar ini secara langsung menghilangkan kebutuhan pihak ketiga dan dengan demikian mengurangi biaya operasional.
EzyStayz memiliki lebih dari 155.000 listing properti dan mencakup 34.000 kota di 190 negara tempat ia telah menerima persetujuan resmi untuk operasi bisnis. Proyek ini telah mengumpulkan 1,5 juta USD dalam pendanaan swasta dan sekarang bertujuan untuk melakukan penjualan token publik.

Mengapa integrasi blockchain di EzyStayz?

EzyStayz adalah yang pertama di antara agen perjalanan online (OTA) yang membuat kami menggunakan teknologi blockchain untuk secara drastis meningkatkan kinerja proses bisnis.
Memindahkan operasi bisnis ke blockchain memberi pasar manfaat berikut:
  • Transparansi, keterlacakan dan keamanan semua operasi
  • Verifikasi data online tanpa kepercayaan
  • Tamper-proof dan transaksi ireversibel
  • Transaksi instan dengan biaya rendah
  • Pengurangan pihak ketiga untuk mengatur kesepakatan

Manfaat dari kontrak pintar EzyStayz

Kontrak pintar yang dikembangkan oleh EzyStayz khusus untuk platformnya akan mengatur hubungan antara pelancong dan pemilik properti. Ini akan mencakup tindakan pengguna seperti:
  • Perjanjian antara hotel, pemilik properti, dan penyewa
  • Otentikasi dan identifikasi ponsel pintar, perangkat & pengguna lain
  • Eksekusi dan verifikasi kontrak virtual
  • Memproses pembayaran yang aman
  • Dll
Karena semua operasi akan diverifikasi pada blockchain publik, para peserta akan mendapatkan manfaat dari transparansi dan ketidakmampuan transfer uang. Pada saat yang sama, mereka akan tetap pribadi karena hanya pihak-pihak yang berwenang yang dapat memantau kesepakatan.

Mengapa membayar dengan cryptocurrency?

Cryptocurrency digital adalah tren baru yang dengan cepat mendapatkan popularitas selama beberapa tahun terakhir, dan ada alasan bagus di baliknya.
Cryptocurrency telah memungkinkan untuk mengirim pembayaran secara instan ke bagian manapun di dunia dengan biaya rendah yang melewati bank dan peraturan pemerintah. Di sisi lain, ireversibilitas transaksi semacam itu tanpa persetujuan penerima mengurangi risiko penipuan dan tolak bayar. Inilah yang membuat teknologi blockchain menjadi permata nyata untuk eCommerce B2C.
Berikut adalah beberapa fakta yang membuktikan bahwa cryptocurrency menjadi standar baru untuk pembayaran eCommerce:
  • Sebuah survei dari HBUSmengungkapkan bahwa 20% warga AS telah berinvestasi dalam mata uang digital per April 2019.
  • Menurut banyak laporan, semakin banyak industri mulai menerapkan teknologi blockchain ke dalam operasi mereka: kesehatan & kedokteran , jaringan pengiriman konten , pendidikan dan banyak lagi.
  • Microsoft, Newegg, dan Dish Network menerima pembayaran dalam Bitcoin
  • Intuit menawarkan layanan “Bayar dengan Bitcoin” untuk pelanggan QuickBooks Online.
  • Pasar global Overstock.Com menerima pembayaran dalam crypto
  • Anda dapat membayar dengan bitcoin di Subway dan Starbucks
  • Expedia menerima pembayaran Bitcoin untuk perjalanan
  • PayPal saat ini menerima Bitcoin dan sedang mempertimbangkan untuk menambahkan Ethereum sebagai metode pembayaran.

EzyStayz menerapkan cryptocurrency

Karena cryptocurrency telah menjadi standar baru pembayaran digital, EzyStayz mengimplementasikannya ke dalam model bisnisnya.
Platform akan didorong oleh token EzyStayz asli yang akan digunakan peserta untuk melakukan transaksi. Pembayaran dalam cryptocurrency lain seperti Bitcoin dan Ether akan tersedia juga. Setiap pengguna akan diberikan dompet crypto multi-mata uang dimana mereka dapat menyimpan cryptocurrency yang berbeda.
Keamanan dana pengguna akan disediakan oleh teknologi multi-signature dan beberapa cadangan panas dan dingin. Pengguna akan mendapat manfaat dari pembayaran langsung dalam berbagai cryptocurrency dan konfirmasi pembayaran langsung.

Menyimpulkan

Berdasarkan teknologi blockchain, EzyStays bertujuan untuk merevolusi industri perjalanan. Dengan EzyStayz, pemilik dan pelancong properti tidak akan lagi bergantung pada platform perjalanan terpusat dan membayar biaya terlalu tinggi. Kedua sisi kesepakatan akan dapat terhubung langsung tanpa harus bergantung pada pihak ketiga.
Penjualan token publik akan segera diumumkan, jadi tetap ikuti perkembangannya!

Kabel. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama