Peluang untuk membeli USDQ di bursa

Peluang untuk membeli USDQ di Bursa. 

Prevalensi cryptocurrency membuat kita mempertimbangkan cara dan kemajuan yang akan menjamin keterbukaan mereka kepada orang-orang biasa. Sementara pasar cryptocurrency berada dalam kekacauan, industri ini terus membangun dan bergerak maju dengan perkembangan baru yang menarik.
Mengorganisir USDQ untuk menciptakan aset stabil yang benar-benar terdesentralisasi. Ekosistem koin stabil USDQ Tujuan kami Ekosistem koin stabil dibangun di atas beberapa elemen kunci.Dan kami percaya bahwa USDQ dapat memperkuatnya dengan kerangka kerja yang benar dan dapat diandalkan

Peluang untuk membeli USDQ di bursa

Elemen pertama dari ekosistem adalah pertukaran. USDQ menawar di pasar sekunder dengan harga 1 dolar untuk 1 USDQ, masing-masing pedagang berinteraksi dengan koin ini, serta dengan yang lainnya.Untuk membeli USDQ di bursa adalah cara pertama yang memungkinkan untuk mendapatkan stablecoin.

Proses stabilisasi harga USDQ

Bagaimana mencapai desentralisasi ekosistem? Dengan satu elemen lagi. Ini adalah Q Boxes yang akan memberikan keputusan berdasarkan algoritma matematika tentang perlunya penjualan aset kripto jika harganya turun lebih rendah dari tanda yang ditentukan. Pada interaksi pengambilan keputusan, Q Boxes menyesuaikan faktor pengaruh manusia terhadap ekosistem.
Harga dalam kontrak selalu didukung pada level 1 USD. Sementara biaya token USDQ di pasar sekunder dapat menyimpang $ USD 1 di sisi yang lebih besar atau lebih rendah, kontrak pintar menjamin biaya 1 USDQ = hingga $ USD 1. Oleh karena itu, jika harga token USDQ di pasar sekunder tumbuh, pedagang memiliki kesempatan untuk beli USDQ, menggunakan kontrak pintar, dengan satu harga dan menjualnya di pasar sekunder dengan harga yang dinaikkan. Ini mengarah pada peningkatan jumlah USDQ di pasar dan, masing-masing, untuk pengenceran harga yang mengembalikannya ke tanda $ USD 1.
Jika harga USDQ di pasar sekunder turun, semuanya terjadi sebaliknya, ada peluang untuk membeli USDQ di bursa lebih murah dan menjual ke kontrak pintar lebih mahal yang mengarah pada pembakaran USDQ di pasar dan, masing-masing, untuk kenaikan harga hingga $ 1.

Bagaimana sistem bekerja

  1. Perdagangan di bursa
  2. Dapatkan posisi utang yang dijamin
  3. Temukan Q BOX

Filosofi USDQ adalah menciptakan aset stabil yang benar-benar terdesentralisasi.

  • Terdesentralisasi. Semua keputusan dibuat oleh komunitas DAO.
  • Dijamin dengan crypto. Tidak ada lagi setoran mitos di rekening bank swasta.
  • Stabilisasi diri. Selalu stabil. Lingkungan tidak masalah.

USDQ dirancang untuk semua orang

  • Perdagangkan sebagai koin stabil reguler di pasar sekunder.
  • Beri jaminan crypto Anda dan dapatkan aset perdagangan stabil yang sederhana.Setelah perdagangan, kembalikan saja dan kembalikan crypto Anda.
  • Bergabunglah dengan Komunitas Q Dao dari Penambang & Pembuat Keputusan!

Q Proses Token dan Voting DAO

Melalui token tata kelola Q DAO dimungkinkan untuk memilih dan membuat keputusan yang mempengaruhi semua ekosistem. Jaringan saraf setiap pengguna akan berkembang dengan kecepatan mereka sendiri dan oleh karena itu prediksi yang mereka buat juga akan berbeda. Dan jika di beberapa titik sebagian besar Q Boxes, terlepas dari tingkat kemahiran mereka menubuatkan bahwa, misalnya, tingkat cryptocurrency yang dijaminkan akan turun dan perlu untuk mengambil tindakan untuk menstabilkan koin yang stabil dengan meningkatkan tingkat berjanji, maka prediksi solusi ini akan dimunculkan untuk pemungutan suara di mana setiap pemegang token tata kelola Q DAO akan dapat memilih "menentang". Jika pemilik token pemerintahan Q DAO tidak mengambil bagian dalam pemungutan suara, suaranya secara otomatis menjadi pro keputusan ini. Jadi, jika sebagian besar pengguna menentang, tidak ada yang terjadi dan jika untuk - sistem berubah.

Cara kerja token sale

  1. Token yang akan dijual: Distribusi 51% dari token (509999,49, QDAO token).
  2. Untuk berapa lama: distribusi akan dilakukan dalam 10 Putaran. Round stast pada hari pertama setiap bulan selama 10 bulan akan dibagikan 50.000 Token selama setiap putaran.
  3. Tempat membeli: kami mendistribusikan 30% token oleh IEO (semua token tidak terkunci) dan 70% token oleh meja OTC (token akan dikunci untuk jangka waktu tertentu).

Didukung oleh Platinum

TENTANG PLATINUM

Platinum adalah Platinum.fund adalah perusahaan konsultasi, promosi dan penggalangan dana dengan STO / IEO / ICO / POST internasional dengan kantor di Tokyo, London, Bangkok, Seoul, Singapura, Yangon, Kolombo, Phnom Penh, Moskow, Minsk, dan Kiev. Lebih dari 200 spesialis dengan pengalaman 3 tahun di crypto dan 7 tahun di pasar keuangan. Kami memiliki berbagai layanan dan keahlian dalam pemasaran dan PR, manajemen, konsultasi, pemrograman, keamanan cyber, pendidikan, penasehat hukum dan banyak lagi. Kami dapat membantu menjadikan proyek Anda kisah sukses!
  • Agen siklus penuh - Platinum adalah solusi satu atap Anda untuk Penawaran Token Keamanan, pemasaran pasca-ICO / STO, dan perdagangan serta Penawaran Awal (IEO).
  • Kami adalah penyedia layanan listing terbesar untuk proyek ICO, STO dan IEO.
  • Penggalangan dana dan roadshow investor. Kami mempromosikan proyek-proyek terpilih secara langsung ke jaringan global kami yang luas dari investor swasta dan institusional, mengatur pertemuan pribadi, roadshow, dan sesi pitching investor di seluruh dunia.

Peta jalan

Tim manajemen

Tim teknik

Info lebih lanjut

Media sosial

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama