The Crypto Alasan adalah Big Deal di Georgia


Negara Georgia terutama dikenal karena anggur, keramahan dan yang paling baru, untuk pusat cryptocurrency mekar. Orang biasanya berpikir tentang operasi penambangan kripto dan mereka melihat ke negara-negara seperti Islandia dan Cina. Namun, mereka tidak tahu bahwa negara bersejarah Georgia, yang terletak di Eropa Timur, menempati peringkat kedua wilayah paling menguntungkan di dunia untuk penambangan cryptocurrency tepat di bawah margin China.

Mengapa ini penting?

Tentu, Georgia baik-baik saja dan selama beberapa tahun terakhir, penambang bitcoin dan cryptocurrency telah berbondong-bondong ke sini karena kurangnya peraturan dan tenaga air murah di negara itu, tetapi apa hubungannya dengan proyek ICO dan Bixtrim secara umum? Mari kita jelaskan diri kita sendiri.
Peraturan (atau kekurangannya)
Menurut Invest in Georgia , undang-undang perdagangan liberal Georgia memberi investor peluang untuk tidak hanya menjangkau hingga 4,4 juta penduduk, tetapi juga memperluas pasar regional, sebagai akibat tidak adanya bea cukai dan bea impor.
Sampai hari ini, Georgia telah menandatangani perjanjian perdagangan bebas dengan beberapa negara CIS termasuk Ukraina, Belarus, Moldova, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Tajikistan, Uzbekistan, dan Turkmenistan, keduanya dengan negara tetangganya, Turki, Azerbaijan, dan Armenia.
Meningkatkan Kesadaran
Implementasi berbagai solusi fintech dilihat oleh banyak libertarian positif. Cryptocurrency adalah topik utama diskusi dan dapat dilihat dengan jelas dari banyak peristiwa Blockchain yang terjadi di ibukota. Salah satu contohnya adalah Blockchain & Bitcoin Tbilisi , di mana Bixtrim adalah sponsor utama dan pembicara.
Aksesibilitas
Bagian terakhir adalah tempat kami masuk. Meskipun Cryptocurrency dan teknologi Blockchain berkembang pesat di Georgia (dan tidak hanya) masih ada sejumlah masalah aksesibilitas. Itu dan banyak alasan lain yang disebutkan di atas adalah mengapa Bixtrim memulai ICO di sini dan terus mengembangkan salurannya melalui orang-orang rumah sakit di Georgia.



Kampanye Video Georgia Bixtrim
Apakah Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Bixtrim?
Baca Whitepaper lengkap kami disini, untuk detail dan wawasan lengkap.
Bergabunglah dengan Obrolan Telegram kami .
Kami memiliki Program Bounty yang aktif sekarang, klaim token gratis Anda di sini .
Atau, kunjungi www.bixtrim.comdan lihat semuanya sendiri!
Bitcointalk profil saya:kabel
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama