bounty OPU Labs

TENTANG
OPU Labs bertujuan untuk menjadi penyedia solusi digital terkemuka untuk pengukuran, pengelolaan, dan pemantauan perawatan kulit. Untuk mencapainya, kami membangun ekosistem canggih yang menggabungkan pembelajaran mesin AI, klinik, pasar, dan komunitas.
Kami berkomitmen untuk meningkatkan cara industri perawatan kulit global bertukar data, informasi, dan penghargaan - dengan cara yang menguntungkan pasien, ahli kulit, pusat perawatan, spesialis merek, dan produsen produk.
Kami melakukan ini melalui kombinasi blockchain, AI, data besar, penelusuran, analisis gambar, dan teknologi eCommerce.
Mendasari semua itu adalah sistem insentif berbasis manfaat, yang memberi imbalan kepada mereka yang menyumbangkan informasi dan wawasan - dengan cryptocoin yang didukung Ethereum.

Proble Saat Ini

Perawatan kulit adalah industri global bernilai miliaran dolar. Kulit setiap orang berbeda, namun hanya sedikit konsumen yang mendapatkan informasinya dari dokter kulit profesional; dan sebaliknya bergantung pada saran dari media sosial, teman, asisten toko, dan pemasar produk.
Opu Coin & Token Ecosystem
Kami Ekosistem yang digerakkan oleh nilai kami didukung oleh token kami yang didukung Ethereum - Opu Coin (OPU). Ini adalah token yang diberikan kepada siapa saja yang memberikan kontribusi berharga untuk rangkaian platform kami. Katakanlah pelanggan menyerahkan data perawatan kulit mereka ke platform AI (Artificial Intelligence) kami, atau mendaftar ke uji klinis dokter kulit, atau merek perawatan kulit baru ingin menggunakan data desentralisasi untuk menemukan kelompok pengguna untuk produk baru. OPU akan menjadi metode pembayaran standar mereka.
Dalam skenario ini, dan banyak lainnya, pertukaran informasi akan memungkinkan peningkatan dalam perawatan kesehatan kulit. Seiring pertumbuhan komunitas kami, dan semakin banyak orang bergabung dengan platform kami, semakin besar penggunaan OPU. Ini berarti token kami akan diminati, jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk terlibat.
Teknologi Kami: 5 Layanan Inti seperti di bawah ini:
#. Teknologi pembelajaran AI
Mesin Opu yang menganalisa, membandingkan dan merekomendasikan solusi pengobatan.
#. Opu Search
Platform pencarian yang menyediakan informasi perawatan dari penyedia layanan perawatan kulit konsumen dan mitra eCommerce.
#. Koin Opu Coin
Ethereum crypto untuk digunakan di pasar kami didukung oleh pencarian produk gabungan yang menawarkan katalog solusi perawatan kulit paling komprehensif yang tersedia di pasar mana pun.
#. Opu Connect
Dapatkan saran dari pengguna lain di masyarakat sampai ke dokter dan spesialis.
#. Opu CRM
Free CRM (manajemen retensi pelanggan) untuk dokter dan penyedia layanan dengan catatan pasien, anotasi, dan riwayat seluler.
Dapatkan analisis wajah gratis Anda
Opu memberitahu Anda tentang kesehatan kulit Anda menggunakan AI eksklusif kami
Gratis
Aplikasi lengkap ini gratis bagi semua pengguna dengan opsi untuk melakukan sesi dengan penasihat kulit dan berpartisipasi dalam tantangan untuk harga yang ditetapkan.
Buku harian kulit
Melalui pelacakan umum, pratinjau masa depan, pembuatan diagram, sasaran pengguna, dan tantangan, Anda memiliki semua alat yang Anda butuhkan untuk berhasil.
Analisis kelas kulit dan klinis.
Lihat hasil kulit Anda dengan benar-benar melihat masalah yang disorot pada gambar profil Anda.
Konselor dan dokter
Butuh pandangan kedua? Penasihat kulit kami tersedia untuk sesi individu yang mencakup ulasan produk, obrolan, dan rekomendasi.
Mobile, Tablet, Desktop
Biarkan aplikasi perawatan kulit mengubah kulit Anda menjadi yang paling sehat. Dengan aplikasi kami seperti memiliki dokter kulit pribadi dengan Anda selalu.
Toko Toko
kami, dan rekomendasi produk, secara khusus dirancang melalui penambangan data yang dilokalkan ke tempat Anda tinggal.
Cara kerja
OPU OPU menyarankan dan secara cerdas menghubungkan konsumen, merek, dan profesional berdasarkan obyektifitas dan kepercayaan.

Sasaran pasar

Dari perspektif konsumen, kami melihat pasar utama kami sebagai:
#. 80% wanita dan 20% pria 
#. Berumur 18-35 
#. Memiliki akses internet melalui smartphone atau tablet 
#. Tertarik pada perawatan kulit dan solusi perawatan pribadi 
#. Ibu baru, ibu hamil, pekerja kantor, dan mahasiswa 
#. Sangat terdidik 
#. Menghabiskan rata-rata $ 75 per bulan untuk produk dan layanan perawatan kulit

Memahami Permintaan Konsumen

Lewatlah sudah hari-hari keindahan dangkal. Konsumen modern mencari solusi perawatan kulit yang mencerminkan gaya hidup sehat, dan menggabungkan praktik yang lebih etis dan berkelanjutan - termasuk bahan organik, rantai pasokan transparan, dan ulasan sejawat yang tidak bias. Pada akhirnya, mereka ingin memastikan produk 'baik' dalam setiap arti istilah.
Namun, kita hidup di dunia yang semakin terhubung, yang berarti bahwa konsumen dari segala usia - dari remaja hingga lansia - mencari solusi online untuk kebutuhan perawatan kulit mereka.

PETA JALAN

Dengan penjelasan singkat di atas, kami berharap Anda dapat menemukan sesuatu yang baru di sini (OPU LABS), dan untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi tim dan membuka tautan di bawah ini:
Situs web: https://ico.opu.ai/

Whitepaper: https://ico.opu.ai/wp-content/uploads/2018/06/OPU-Whitepaper-v2.2.1.pdf?x38818

ANN: https: / /bitcointalk.org/index.php?topic=3373026.0

Facebook:https://bitcointalk.org/index.php?topic=3373026.0

Twitter: https://twitter.com/opulab

Bitcointalk profil link:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama