bouunty Tip Blockchain

Penawaran Koin Awal dari Tip Blockchain




Halo...
Tip Blockchain adalah platform yang akan memberikan solusi khusus untuk mengatasi kendala pengguna cryptocurrency untuk mentransaksikan koin crypto dalam bisnis dan pengguna akhir. platform ini memberikan solusi dengan membuat token TIP dan membangun aplikasi untuk pengguna cryptocurrency.
Ujung token adalah mata uang asli di jaringan, sehingga digunakan untuk membayar transaksi, penyimpanan, dan layanan lainnya di jaringan. TIP adalah token utilitas yang dapat digunakan pengguna untuk:
  1. Transfer dari kolega ke rekan kerja. digunakan untuk membeli barang di dunia nyata dengan pedagang yang menerima Tip.
  2. Token Tip digunakan untuk menyimpan data pada Tip Desentralisasi database.
  3. Token Tip digunakan untuk membayar biaya transaksi di jaringan.
  4. Token Tip digunakan untuk memberi imbalan kepada pengembang untuk membuat aplikasi yang berjalan di Tip Network.
  5. Token Tip digunakan untuk memilih delegasi untuk mengamankan jaringan dan para delegasi mempertaruhkan koin mereka dan mendapatkan hadiah mengintai untuk mengamankan jaringan.
  6. Token Tip adalah token utama dalam ekosistem yang memungkinkan pengguna untuk membeli barang dan layanan digital di platform, serta pedagang dunia nyata yang menerima Tip token.

Tip Jual Token

Untuk menghasilkan pembiayaan untuk mendanai penelitian, pengembangan dan pemasaran Tip Blockchain, Tip Inc akan meluncurkan penjualan token TIP yang akan terbuka untuk masyarakat umum. Pengguna akan dapat membeli token TIP menggunakan Ethereum atau Bitcoin. Harga jual untuk Tip adalah 1 ETH = 10.000 Tip, atau 1Tip = 0,00001 ETH. Harga token TIP di Bitcoin akan dihitung dengan mengubah nilai Bitcoin menjadi Eter, menggunakan nilai tukar Bitcoin-Ethereum pada saat pembelian. Penjualan token akan berlangsung selama empat minggu.Selama waktu ini, 60% dari total pasokan Tip akan tersedia untuk dibeli oleh masyarakat umum.
Selain membeli token Tip selama penjualan token, pengguna akan bisa mendapatkan Tip token dengan berpartisipasi dalam program karunia yang akan diluncurkan oleh Tip.


Kesimpulan

Tip mengusulkan solusi inovatif untuk masalah yang dihadapi pengguna dalam menggunakan cryptocurrency untuk transaksi sehari-hari. Anda dapat bergabung dengan periode ico di tautanhttps://tipblockchain.io dan untuk informasi terperinci, Tip Blockchain ada di tautan putih ini .
Twitter ] [ Facebook ] [Telegram ] [ Sedang ] [ Reddit ]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama