bounty POSICOIN

POSICOIN: PROYEK CRYPTOCURRENCY JEPANG

IMG_20180626_003354_782.JPG
Salah satu kelemahan utama dari mata uang kripto adalah kurangnya KEPERCAYAAN.
Sejak proyek ini dimulai pada bulan Februari 2018, mereka telah melakukan penerjunan udara, terbuka dan perselisihan, dan mengadakan berbagai acara untuk para pengguna
Di lain untuk mendapatkan "KEPERCAYAAN", yang merupakan salah satu elemen untuk cryptocurrency, tim telah memelihara 
komunitas perlahan tanpa iklan bombastis.
TENTANG PROYEK CRYPTOCURRENCY JEPANG BARU INI:
Posicoin adalah cryptocurrency yang dibuat dengan membayangkan karakter terkenal "Posi Hame-Kun" yang lahir dalam budaya internet.
Proyek ini akan menemukan kembali konten estetika yang Jepang telah abaikan sejak perang dan akan membentuk diskusi logis dan membuat pernyataan dalam strategi branding.
Sangat mungkin bahwa karakter Jepang Lucu juga dapat menjadi populer dalam mengawasi pasar, sehingga proyek ini juga akan mendekati mereka.
Anggota pendiri proyek ini mengatakan bahwa saat ini adalah salah satu proyek Jepang terkait kripto terpanas di Jepang untuk saat ini.
APAKAH MODE DISTRIBUSI TOKEN?
Apa yang luar biasa dari proyek ini adalah mereka tidak melakukan ICO, karena ICO tidak diperbolehkan di Jepang. Sebaliknya, mereka membagikan Posicoin sepenuhnya gratis melalui skema pembangunan komunitas yang berbeda seperti rujukan dan kegiatan lain yang masih mereka rencanakan untuk keluar lebih banyak.
Ketika Anda bergabung dengan saluran perselisihan dengan membaca artikel ini, pada tahap perkembangan awal ini, Anda akan berada di antara beberapa individu yang akan dianggap sebagai pelopor proyek.
Ini adalah hak istimewa yang sangat besar untuk menjadi bagian dari tim yang merintis proyek baru semacam itu di Jepang.
Mekanika dari tetes udara itu mudah.Mereka akan memberi Anda 100 kali jumlah tingkat pengalaman yang Anda miliki dalam perselisihan. Ini berarti bahwa jika Anda memiliki level 1 sebagai tingkat aktivitas Anda di saluran perselisihan, Anda akan diberi 100 PosiCoins. Jika Anda mencapai level 30 maka Anda akan mendapatkan 3000 Posicoins.
Anda pada dasarnya mendapatkan poin hanya dengan mengobrol dan pada dasarnya akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak Airdrops.
Selain itu, selain mendapatkan Posicoin hanya dengan berpartisipasi dalam obrolan di saluran perselisihan, Anda juga dapat memperoleh melalui undangan perpecahan.
Berikut beberapa fakta penting tentang PosiCoin:
Proyek ini dimulai di Jepang dengan pendiri dan Pengembang Jepang
Dalam proyek ini, tidak ada ICO dan token yang akan didistribusikan secara bebas untuk pembangunan komunitas.
Meskipun belum ada pertukaran resmi untuk POSCICOIN, yang sudah diperdagangkan di Forkdelta.io 

PosiCoin adalah Token ERC20
Ticker Symbol adalah POSI
Pasokan Maksimum adalah 334.000.000
40% token akan didistribusikan secara bebas, 10% akan digunakan untuk iklan, 20% untuk proyek, 20% untuk saham listing, dan 10% lainnya untuk administrator.
IMG_20180626_051704_494.JPG
Anda dapat berpartisipasi dengan mengikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini:
Bergabunglah dengan Channel Pertikaian POSICOIN melalui tautan di akhir halaman ini.
Langkah selanjutnya setelah bergabung dengan Saluran Kesenjangan PosiCoin adalah pendaftaran melalui tautan situs web di bawah ini.
Setelah pendaftaran, pergilah ke saluran perselisihan dan libatkan komunitas untuk meningkatkan tingkat pengalaman Anda.
Dengan cara menyimpulkan,
Bagi mereka yang menyukai cryptocurrency dan budaya pop internet Jepang, saya menyarankan Anda untuk memeriksa PosiCoin.
Anda akan menjadi salah satu pelopor proyek crypto Jepang yang baru terbentuk dengan terlibat dalam proyek besar dan menjanjikan ini
Untuk informasi lebih lanjut, lihat tautan di bawah ini:
Situs web PosiCoin: posicoin.org
PosiCoin Twitter: posicoin
Kabel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama