IAT - Token Aset Instan

Halo...semuanya, temui lagi denganku kabel. Hari ini saya akan membahas tentang Platform IAT. jadi, lihatlah !!

Perkenalkan IAT

IAT berencana untuk mengambil peran utama dalam semua aspek real estat secara lokal dan mudah-mudahan secara global untuk mewujudkannya, dimulai dengan mengganggu sewa dan pasar properti dan mengesahkan aset real estat besar.
Konsep IA Token bertujuan untuk merevolusi industri real estat menggunakan teknologi Blockchain melalui pengembangan Platform IAT.Dana yang diperoleh dari ICO ini akan digunakan untuk mengembangkan IAT blockchain dan manajemen aset akan dilakukan oleh perusahaan manajemen kami yang saat ini sedang beroperasi. Platform akan melayani pasar Filipina terlebih dahulu dan kami ingin memperluas ke pasar berkembang lainnya di Asia.

Masalah

Meskipun potensi keuntungan pasar real estat, pembeli menghadapi banyak masalah dan keterbatasan. IAT, untuk memaksimalkan manfaat dan meminimalkan kerugian yang mungkin ditimbulkan orang, bertujuan untuk memecahkan hal berikut melalui penerapan teknologi blockchain:
1. Semua Biaya Transaksi Bundar Biaya
total pembelian dan penjualan properti di Filipina kadang-kadang meningkat hingga 24% dari nilai properti. Kami mencari untuk memotong total biaya turun setidaknya setengah.
2. Integritas dan Keamanan
Sifat terdesentralisasi dari teknologi Blockchain memastikan bahwa catatan yang tersimpan di dalamnya tidak dapat diubah atau dikendalikan oleh satu sumber, sehingga memberikan keamanan terhadap serangan jahat seperti peretasan.
3. Transparansi
Informasi Transfer yang tersimpan di blockchain dapat diakses oleh semua yang membuat data transparan dan tidak berubah.
4. Waktu dan Biaya Menyelamatkan
Teknologi Blockchain menyederhanakan dan mempercepat proses transfer kepemilikan.
5. Pembatasan untuk Investor Asing
Negara-negara telah dikenal untuk menerapkan peraturan untuk mengekang pertumbuhan pasar real estat dengan memberlakukan pembatasan pembelian asing dalam upaya untuk memperlambat atau menghentikan pasar dari membengkak atau membentuk gelembung.

Utilitas & Manfaat

Ekosistem IAT mendorong penggunaan NIAT untuk manfaat ini.
  • Pembayaran Sewa
  • Pedagang Mitra
  • Pembelian Aset
  • Pembayaran untuk Layanan Manajemen Aset
  • Pembayaran untuk Furnishing
  • Pembayaran untuk Penasihat & Layanan Pajak
  • Pembayaran untuk Layanan HukumPembayaran untuk Komisi Agen / Pialang
  • Pencatatan Aset untuk Dijual atau Sewa
  • Menerima Sewa / Hasil Penjualan
  • Menerima Komisi untuk Agen / Pialang

The IA Tokens Ecosystem

Kami ingin menciptakan ekosistem di mana pemegang token bebas berdagang dan berinteraksi dengan pemegang token lain serta investor yang ingin memperoleh Token IA untuk portofolio mereka. Dengan demikian, perusahaan berkomitmen untuk memperoleh daftar dengan berbagai pertukaran sehingga memfasilitasi perdagangan dan likuiditas token.
  • Likuiditas dari Token IA 
    Kami melihat ke arah mempertahankan likuiditas tinggi token IA dengan menciptakan berbagai saluran utilitas token untuk mengurangi pasokan token dan memperoleh properti berkualitas untuk didigitalkan ke dalam ekosistem IAT.
  • Likuiditas NIAT 
    Kami akan memesan sebagian dari dana yang dikumpulkan untuk membentuk kumpulan likuiditas untuk pembelian NIAT menggunakan IA Token.

IAT Token

IAT akan dikeluarkan melalui penjualan Token dengan total pasokan 4,500,000,000 Token IA. Harga Token IA akan dipatok hingga US $ 0,01 per token, ETH, dan BTC akan diterima.Nilai token yang akan dijual adalah US $ 20 juta (termasuk Early Investor, Pre-sale dan Crowd-sale) dengan distribusi sesuai tabel di bawah ini. Token IA yang tidak terjual (cap di 40.000.000 Token IA) akan diberikan kepada organisasi amal dan sisa Token IA akan dibakar. Pra-Penjualan akan dimulai pada awal April dengan penjualan keramaian yang dimulai pada 15 Juni 2018.

Token Info

Platform - Ethereum 
Type - ERC20 
Harga di ICO - 1 IAT = 0,01 USD 
Token dijual - 2.000.000.000 
Min. investasi - 0,1 ETH 
Menerima - BTC, ETH, Fiat 
Didistribusikan di ICO - 44,44% 
Soft cap - 1.000.000 USD 
Hard cap - 20.000.000 USD

Informasi Lebih Lanjut Tentang kunjungan IAT tentang:


Penulis


Bitcointalk Nama Pengguna:kabel 
URL Profil:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile
Alamat saya:
0x42F510e1456CFf564EC695d1c0056E819933e26c


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama