REVIEW MONUID ICO

Halo semua. Selamat datang kembali ke blog saya! Pada kesempatan ini saya akan membahas proyek ICO yang disebut monvid. Saya akan mambahas bagaimana monvid membangun platform streaming terdesentralisasi yang efisien. Saya juga akan membahas detail ICO yang dapat Anda ikuti.
Berikut ulasannya !!
Monuid adalah salah satu proyek menarik yang akan membangun platform dan ekosistem video streaming terdesentralisasi. Dengan proyek ini kita akan mengubah masa depan.
Bulan lalu kami berhasil menjual soft-cap Token kami untuk proyek ini.Selama pra-penjualan kami telah menjual 21.951.169 Monvid Token (sekitar 22M Tokens) dari 200.000.000 Total Supply Tokens. Harga rata-rata setiap Token selama pra-penjualan adalah $ 0,03.
Untuk dapat menyelesaikan proyek besar ini dan mencapai pertukaran dengan keuntungan besar bagi semua investor kami, kami akan memulai penjualan utama ICO mulai 1 Juni 2018 dan ini akan menjadi 31 Agustus (total 3 bulan penjualan utama). Harga tetap setiap Token selama penjualan utama ICO adalah $ 0,10 dan akan ada diskon awal sebesar 30% untuk pembeli pertama, informasi lebih lanjut akan dipublikasikan di situs web kami dalam beberapa hari.
Setelah penjualan utama ICO, Token kami akan terdaftar di bursa pertama dengan harga awal $ 0,10. Selama penjualan utama kami juga akan menerbitkan konsep pertama dari platform kami.
Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Monvid yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat. dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.
Platform Monvid akan dikembangkan untuk dua fungsi berbeda: 
Berbagi video rekan-ke-rekan 
Fungsi ini akan memungkinkan pemilik video dan pembuat konten untuk membagikan video mereka agar semua orang dapat melihatnya secara gratis tanpa biaya dan video ini dapat dihargai oleh komunitas.
Streaming video proxy 
Platform Monvid memungkinkan pengguna untuk dapat melewati pembatasan yang akan menghambat dari streaming video pada platform yang berpusat normal.
Karena sifatnya yang terdesentralisasi, pengguna dapat membuat jembatan antara platform dan diri mereka sendiri dengan menggunakan komputer mereka dari mana pun mereka berada.
Apa yang membedakan Monvid dengan pesaing? 
Privasi - dengan teknologi blockchain Monvid memastikan bahwa setiap pembuat konten dan informasi pengguna aman dan aman.
Efisiensi biaya - Monvid berbeda dari pesaing yang memerlukan biaya untuk berlangganan. Monvid didistribusikan pada jaringan terdesentralisasi yang memungkinkan para pembuat konten untuk berbagi sumber daya mereka dengan anggota secara bebas.
Tidak ada iklan - Monvid bertujuan untuk memberikan pengguna kemampuan untuk melakukan streaming video tanpa iklan itu akan sangat menyenangkan.
Kepemilikan konten oleh produsen - di platform Monvid, pembuat konten memiliki kepemilikan tunggal pada setiap konten yang mereka buat.Mereka memiliki kekuatan untuk mengendalikan dengan cara mereka sendiri.
Transfer data terenkripsi - transfer data pada platform Monvid yang dienkripsi dan tidak dapat dilacak menyediakan keamanan ekstra untuk setiap pengguna dan pemilik konten.
Rincian TGE ( 
Token Nama Peristiwa Token Generasi : MVID
Pra-penjualan sudah selesai dan softcap tercapai.
ICO Utama-penjualan dimulai 1 Juni 2018, ICO Utama-penjualan berakhir 31 Agustus 2018
ICO akan ditutup jika token 22M terjual habis
Bagian utama penjualan ditetapkan dari $ 0,05 hingga $ 0,10.
Softcap telah mencapai $ 500.000 dan Hardcap akan mencapai $ 5.000.000 untuk seluruh penjualan pra dan utama.
Bonus akan bervariasi mulai dari 30% pada hari pertama penjualan
70% token MVID 200M akan dijual
Token akan sesuai dengan standar ERC-20
Semua dana yang telah terkumpul akan digunakan untuk proyek besar Monvid 
Marketing - Untuk memperkenalkan dan memasarkan platform Monvid ke komunitas Global.
Pengembangan perangkat lunak - 30% dari dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengembangan perangkat lunak Monvid.
Perangkat keras, assests dan infrastruktur -15% dari dana yang digunakan untuk perangkat keras dan infrastruktur untuk membangun jaringan Monvid
Pengeluaran hukum - dana akan digunakan untuk biaya legal melegalkan monit paltform
Biaya Adname
Sales & Partnershios
Mengapa proyek ini layak untuk didukung? 
Proyek ini adalah jawaban dari apa yang kita temui hari ini. Di mana banyak media streaming video atau film yang perlu membayar biaya berlangganan yang tentu saja itu sangat memberatkan pemirsa. Proyek ini memberikan kebebasan konten untuk memastikan pemirsa menikmati konten tanpa biaya dan iklan yang sangat mengganggu.
Di masa depan saya sangat yakin proyek ini akan menjadi pemimpin dalam bisnis video dan streaming film.Dengan misi untuk memotong semua batasan dan cencorship di seluruh dunia. Tentunya akan sangat menarik para pemirsa untuk menggunakan Platform Monvid.
Tim Monvid adalah orang-orang luar biasa dan memiliki banyak pengalaman di blockchain dan dunia bisnis ini. Tim Monvid akan bekerja keras untuk kesuksesan proyek ini di masa depan.
Cryptocurrency di pasar video streaming adalah ide yang sangat menarik. Ide menggunakan teknologi blockchain sebagai platform media streaming online yang brilian sangat berbeda dari para pesaingnya.Platform streaming Monvid Video dengan teknologi blockchain akan menjadi hal besar di masa depan.
Token bonus
Token dan Distribusi Dana 

Pemasaran: 35% 
Pengembangan Perangkat Lunak Pemasaran: 30% 
Perangkat Keras & Asisten & Infrastruktur: 15% 
Biaya Hukum: 10% 
Biaya Administrasi: 5% 
Penjualan & Partnershios: 5%
Peta jalan

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Monvid hari ini, silakan ikuti sumber berikut:
Bitcointalk:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama