EPIK - Barang Virtual Dengan Jaringan BLMP

Halo..Friends, Dengan senang hati berbagi informasi dengan Anda, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek EPIK atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek EPIK, Sekarang saya dapat mencoba untuk membantu Anda mendapatkan informasi tentang visi misi mereka selama EPIK proyek.

RINGKASAN

Hebatnya, inilah yang bisa saya katakan kepada Anda, bahwa miliaran gamer adalah bagian dari ekonomi barang virtual, sebuah pasar senilai $ 15 miliar + per tahun. Kita dapat melihat fakta bahwa game seperti Candy Crush Saga telah berkontribusi sebagai barang digital dengan tarif lebih dari $ 2 juta USD setiap hari.Wow!
Dunia game online dan ruang media sosial terus berkembang pesat, di sini ada peluang yang belum dimanfaatkan untuk platform digital seperti permainan video, jejaring sosial, dan layanan perpesanan untuk meningkatkan penawaran produk mereka dengan berkolaborasi dengan merek untuk memproduksi barang-barang virtual bermerek.
BLMP ( Blockchain Licensing MarketPlace) adalah tempat yang tepat untuk menciptakan jaringan kolaborasi merek global dan platform digital yang luas untuk memfasilitasi proses perizinan. BLMP diposisikan secara unik untuk pertumbuhan karena hubungan dengan perusahaan lisensi yang mapan seperti Evolution dan BDLabs dengan total gabungan lebih dari 1.000+ klien, mitra, properti, dan merek.
Setiap kali merek atau platform digital bergabung dengan jaringan BLMP , semua penggemar atau pengguna mereka dapat berpartisipasi dalam jaringan juga. Analisis cepat pada Dapradar dapat menunjukkan komunitas blockchain yang sangat jauh dari adopsi konsumen mainstream dan salah satu komponen utama yang hilang adalah adopsi bisnis. Bayangkan masa depan di mana pelanggan dapat menggunakan token crypto yang sama di semua platform digital yang berpartisipasi untuk membeli barang virtual. Untuk membeli barang virtual, pelanggan cukup membuat akun baru satu kali dan kemudian memiliki akses ke akun di semua platform BLMPdigital yang berpartisipasi berpartisipasi Akun pelanggan ini akan aman dan pengaturan tanpa perlu pelanggan untuk sepenuhnya memahami dompet crypto. Tidak hanya ini menunjukkan adopsi eksponensial dan manfaat besar untuk seluruh komunitas blockchain, itu juga menunjukkan bahwa BLMPmengembangkan apa yang berpotensi aplikasi yang paling banyak digunakan di Ethereum.

BARANG VIRTUAL

Platform digital seperti video game, jejaring sosial, dan layanan perpesanan mengalami pertumbuhan eksplosif yang menghadirkan peluang, strategi, dan tantangan baru untuk monetisasi.Karena fakta bahwa konsumen platform digital biasanya berharap mendapatkan layanan mereka secara gratis, ada transisi ke ekonomi freemium yang memaksa perusahaan untuk mengandalkan penjualan data pengguna atau iklan pihak ketiga yang mengganggu. Cara terbaik untuk memonetisasi platform digital ini adalah menemukan cara kreatif untuk menjual produk kepada penggunanya.
Salah satu bentuk penjualan produk yang paling menguntungkan adalah menjual barang virtual. Barang virtual adalah barang yang hanya ada dalam ruang lingkup platform digital dan sebenarnya tidak ada di dunia fisik.Barang virtual sangat menguntungkan karena pada dasarnya mereka adalah kekayaan intelektual dan tidak memiliki biaya lebih tinggi yang terkait dengan manufaktur, tenaga kerja, dan distribusi dunia nyata. Selain itu, barang virtual tidak dibatasi oleh batas dan tidak memiliki batasan fisik pada pemenuhan.
Yang paling penting, menciptakan barang bermerek virtual yang dijual hanya memiliki satu kali biaya tetapi distribusi tidak terbatas sehingga keuntungan dapat skala tanpa batas.

Apa itu BLMP?

BLMP (Blockchain Licensing Marketplace) adalah perusahaan blockchain B2B2C yang memproses transaksi B2B2C dan memberikan nilai melalui efisiensi, ketertelusuran, dan keamanan. BLMP adalah perintis barang virtual berlisensi dan misi BLMP adalah untuk menghubungkan industri lisensi properti intelektual dengan platform digital. BLMP memanfaatkan teknologi crypto-token yang dibangun di blockchain sebagai sarana untuk memproduksi dan bertukar nilai cair dalam ekosistem digital dengan sangat mudah.
Saat ini, industri perizinan bersifat kuno, terpecah-pecah, dan memiliki aksesibilitas rendah. Platform digital beroperasi dalam silo tertutup dan terjebak dalam lingkaran akuisisi dan retensi pelanggan yang tidak pernah berakhir. BLMP mengurangi gesekan dan memanfaatkan teknologi blockchain untuk menciptakan jaringan kolaborasi yang unik di mana lisensi jangka pendek dapat dibuat dan diberlakukan pada blockchain.
Lisensi kolaborasi jangka pendek ini memungkinkan platform digital untuk menawarkan jumlah terbatas barang virtual berlisensi untuk dijual. Kedua, BLMP menggunakan teknologi blockchain untuk mengelola produksi dan pemenuhan barang-barang virtual yang baik ini. BLMP mencakup seluruh rantai pasokan barang virtual termasuk pembuatan, tokenisasi, dan asalnya barang-barang barang virtual berlisensi ini.
Akhirnya, BLMP memproses transaksi konsumen akhir untuk barang-barang barang virtual memastikan bahwa semua pihak yang terlibat secara otomatis dikompensasi traktat, aman, dan efisien.

HUBUNGAN

BLMP memiliki kemitraan dengan:
  • Ambisafe, salah satu pakar perangkat lunak kripto terkemuka di dunia. 
    Ambisafe saat ini mengkhususkan diri dalam penerbitan instrumen keuangan berbasis Ethereum, solusi blockchain khusus, dan layanan terkait ICO. BLMP bekerja erat dengan Ambisafe untuk mengembangkan dan meningkatkan platform Air, mengembangkan dompet EPIK kepemilikan, dan untuk menangani proses ICO seperti whitelist, pendaftaran, dan penerbitan token untuk memberikan 
    keamanan terbaik di pasar untuk Pembeli kami.
  • BD Labs untuk adopsi merek dan adopsi platform digital. 
    BD Labs adalah perusahaan pengembangan bisnis profesional global yang mengkhususkan diri di bidang hiburan, digital, dan permainan. BD Labs memiliki sejarah panjang dalam industri hiburan, perizinan, dan permainan dan berafiliasi dengan banyak pemimpin industri perizinan kunci, seperti penasihat mereka Gary Caplan yang dikenal sebagai "The Godfather of Licensing".
client.png

MASALAH

  • Ada sedikit keraguan tentang pertumbuhan saat ini dan masa depan dari aplikasi, permainan video, esports, jejaring sosial dan layanan pesan karena peningkatan waktu dihabiskan online dibandingkan offline. Populasi manusia sedang mengalami transisi antara dunia fisik dan dunia digital yang baru dibuat dan semua ekosistem digital ini memiliki 
    satu kesamaan yaitu barang virtual untuk dijual. Barang-barang virtual ini tidak ada secara fisik dalam kehidupan nyata dan terkandung dalam dunia digital tetapi barang-barang ini memiliki makna bagi konsumen karena di situlah mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka.
  • Masalah dengan menciptakan pasar barang virtual bermerek yang berkembang adalah fragmentasi. Saat ini, platform digital beroperasi sebagai ekosistem tertutup dan merek terfragmentasi yang beroperasi dalam silo dengan sedikit aksesibilitas. Selain itu, ketika mempertimbangkan perjanjian lisensi, setiap merek menyulap tujuan merek yang sangat berbeda seperti lokasi geografis, demografi, biaya lisensi, kekuatan pemasaran, dan daya tarik.

LARUTAN

  • Solusi ideal adalah untuk menciptakan platform yang memberdayakan pelanggan dan memberi mereka kemampuan untuk membeli barang virtual berlisensi online untuk alasan yang sama bahwa mereka melakukan pembelian dalam kehidupan nyata yang untuk menetapkan status, identitas, keanggotaan, kelas dan kinerja.
  • Selain itu, solusi ideal harus dapat juga memfasilitasi transaksi pelanggan ketika pelanggan membeli barang untuk memastikan kompensasi yang adil antara pemegang IP dan platform digital yang terlibat dalam pembuatan item. Ketika barang-barang tersebut dijual, laba akan secara otomatis dibagi berdasarkan perjanjian lisensi yang telah ditentukan sebelumnya.Solusi ideal seperti itu diharapkan akan menciptakan pertumbuhan eksplosif dalam industri barang virtual. Saat ini, BLMP percaya ada terlalu banyak gesekan seputar kesepakatan antara merek dan platform digital dalam bentuk proses yang tidak efisien, dokumen hukum, kepercayaan, akuntabilitas, dan transparansi.
  • BLMP (Blockchain Licensing Marketplace) adalah perusahaan teknologi blockchain yang memecahkan masalah B2B2C (Bisnis ke Bisnis Untuk Pelanggan) yang sangat kompleks ini dengan memungkinkan semua pihak yang terlibat untuk memiliki kepercayaan penuh dalam jaringan BLMP. BLMP sedang mengembangkan pasar barang virtual B2B2C pertama di dunia yang mencakup rantai pasokan ritel barang virtual termasuk pembuatan, tokenisasi, dan asalnya barang virtual berlisensi.

MANFAAT DENGAN BLMP

Merek
Dengan bergabung dengan jaringan BLMP, merek dapat skala dan memperluas jangkauan mereka dengan kontrol yang lebih baik atas kemitraan mereka sambil mendapatkan wawasan granular yang sebelumnya tidak mungkin karena kurangnya transparansi transaksi dan ketertelusuran. BLMP bermaksud untuk mengembangkan jaringan di mana merek dapat dengan mudah mengikuti kekayaan intelektual mereka tanpa batas di blockchain sepanjang perjalanan dari penciptaan produk hingga kepemilikan akhir untuk menjual kembali pasar.
Platform Digital
Untuk platform digital, bergabung dengan BLMP berarti menjaga kebebasan kreatif total atas ekosistem digital mereka tanpa kontrak lisensi restriktif atau jangka panjang. Platform digital dapat memilih dan hanya mengusulkan barang virtual berlisensi yang mereka tentukan akan cocok untuk ekosistem digital mereka.Dengan fleksibilitas ini, platform digital dapat berharap untuk mempertahankan pendapatan mereka yang ada, mendapatkan bantuan dengan retensi pengguna, dan mendapatkan penghasilan tambahan dari produk berlisensi untuk dijual kapan saja mereka pilih.
Pelanggan
Pelanggan mendapat manfaat dari perusahaan yang bergabung dengan jaringan BLMP karena adopsi menjadi sederhana karena mereka hanya perlu mengelola satu akun yang dapat dibuat dalam platform digital pilihan mereka tanpa perlu sepenuhnya memahami dompet crypto. Pelanggan dapat memilih platform digital favorit mereka untuk membuat akun mereka dan kemudian memiliki akses ke akun tersebut di semua platform digital lainnya yang berpartisipasi. Tetapi yang lebih penting, pelanggan mendapat manfaat karena mereka mendapatkan kebebasan untuk membeli hal-hal yang sudah mereka sukai, di mana-mana.

EPIK TOKEN

Token EPIK adalah token utilitas ERC-20 yang integral dengan sistem Air dan melakukan beberapa fungsi dalam konteks B2B dan B2B2C:
  1. Sejumlah nominal token EPIK dihabiskan untuk layanan pembuatan proposal antara merek dan platform digital.
  2. Bertindak sebagai alat tukar untuk bertransaksi dan memproses perubahan kepemilikan barang virtual
  3. Bertindak sebagai alat tukar untuk bertransaksi pembelian barang-barang baik virtual oleh pelanggan
  4. Bertindak sebagai alat tukar untuk bertransaksi pembelian barang-barang baik virtual oleh pelanggan
  5. Dapat memberi pengguna diskon dari pembelian mereka (misalnya diskon 50% untuk pembelian barang yang dapat ditagih setiap bulan)
  6. Dapat memberi pengguna pilihan atau akses khusus ke barang virtual (mis. Barang mewah)
  7. Token epik yang dikonsumsi untuk membuat proposal barang dibakar setiap triwulan (dimulai dari 75%). 
    BLMP juga akan membakar 20% dari semua laba setiap kuartal.
Token utilitas EPIK akan digunakan untuk memfasilitasi pembuatan, distribusi, dan penjualan barang virtual berlisensi. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, merek akan dapat mendistribusikan barang virtual mereka melalui jaringan ekonomi virtual dengan platform digital bertindak sebagai pengecer.Dengan menggunakan token EPIK untuk transaksi, kami berniat mengaktifkan merek, platform digital, dan konsumen untuk melacak setiap pembelian virtual berlisensi tanpa batas dengan transparansi penuh. Ini membangun kepercayaan yang seragam antara semua pihak yang terlibat. Setelah merek dan platform digital mencapai kesepakatan, kontrak cerdas dibuat untuk mengelola pembuatan, tokenisasi, distribusi, dan transaksi barang-barang virtual ini secara otomatis di antara semua pihak.

DOMPET EPIK

Dompet EPIK adalah dompet perangkat lunak berpemilik yang digunakan untuk mengelola token EPIK ERC-20 dan token ERC-721 yang masing-masing mewakili barang-barang baik yang berlisensi bagus.Dompet EPIK kompatibel dengan token ERC-20 dan ERC-721 lainnya yang berarti dapat menahan dan mentransfer masuk dan keluar token ERC-20 dan ERC-721. Dompet EPIK sangat aman dalam arti bahwa hanya pengguna yang tahu kunci privat mereka sendiri.

PERBANDINGAN PASAR

comparison.png

PETA JALAN

roadmap2.png

PENJUALAN & ALOKASI TOKEN

sale and alloc.png

EXPO 2018

CEO BLMP Victor David pada Perizinan Expo 2018


Acara Premier untuk industri perizinan profesional - Perizinan Expo 2018 pada 22 Mei - 24 di Mandalay Bay Las Vegas.Victor David, Mark Caplan & Careen Yapp membahas topik Future of Licensing & Technology. BLMP - Perizinan Marketplace bergabung dengan para pemimpin industri di ruang lisensi untuk membahas dampak teknologi dan teknologi blockchain dan tren masa depan Lisensi yang dimoderasi oleh Direktur Senior Sharon Weisman Pengembangan Bisnis Global LIMA - Perizinan Asosiasi Industri Pedagang.
Terima kasih
Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang EPIK (BLMP), silakan kunjungi tautan kami sebagai berikut:
WEBSITE | WHITEPAPER | ANN |TELEGRAM | MEDIUM | FACEBOOK | TWITTER | DI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama