NordCoin Mining mengumumkan kemitraan dengan Blockhive untuk operasi penambangan crypto baru mereka


NordCoin Mining, solusi penambangan cryptocurrency mobile, telah bermitra dengan OÜ blockhive, pencipta ekosistem berbasis blockchain yang inovatif dan berkelanjutan untuk proyek penambangan terbaru mereka "Eesti Mining".

blockhive, yang berbasis di Estonia dengan akar di Jepang adalah platform yang menginkubasi proyek dengan potensi untuk mendapatkan keuntungan dari teknologi blockchain. Ini juga membantu perusahaan tradisional membuka pasar baru dan peluang yang belum dimanfaatkan dengan menciptakan solusi praktis dan inovatif.blockhive OÜ memulai penambangan cryptocurrency di PAKRI Science and Industrial City di Estonia; pengembangan 360 hektar dan sumber listriknya dari daya terbarukan dan menggunakan jaringan cerdas.
NordCoin Mining telah mengembangkan cara yang efektif untuk mengubah kontainer menjadi fasilitas penambangan portabel yang diberi nama Mobile Mining Containers (MMC). MMC ini berisi semua yang diperlukan untuk penambangan cryptocurrency yang efektif dan efisien. Proyek penambangan crypto Blockhive "Eesti Mining" akan didukung oleh Nordcoin Mining MMCs. NordCoin Mining telah membangun dan menjual MMC pertama ke Blockhive, yang dikirimkan pada paruh kedua Mei ke Balti Power Plant di Narva, Estonia.
Kemitraan ini memungkinkan blockhive untuk memangkas biaya infrastruktur dan menghemat waktu yang diperlukan untuk membangun pabrik pertambangan, sementara juga meminimalkan downtime dengan lingkungan penambangan yang paling efisien untuk memaksimalkan pengembalian. Setelah berhasil membangun dan membuat 4 MMC dari investor ekuitas swasta, NordCoin Mining sekarang mencari dana dengan menggunakan kampanye ICO untuk memproduksi Kontainer Penambangan Seluler tambahan (MMC).
“Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan blockhive, ini adalah kesempatan besar untuk memanfaatkan kekuatan satu sama lain di blockchain dan penambangan”kata Hermes Brambat, Anggota Dewan di NordCoin Mining dan anggota pendiri Estonian Cryptocurrency Foundation."NordCoin Mining sekarang mencari modal untuk tambahan 28-30 Mobile Mining Containers (MMC) untuk mencapai tahap berikutnya dalam pertumbuhan kami".
Fase penjualan NordCoin Mining ICO akan berjalan selama satu bulan, dari 16 Juli hingga 16 Agustus 2018. Cari tahu lebih lanjut di:https://www.nordcoinmining.com/
Bitcointalk profil saya:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama