Layanan Inovatif di Sektor Kesehatan dengan Dokter Cerdas


Halo...semuanya kembali lagi dengan saya kabel.

Sektor kesehatan adalah salah satu bidang terpenting dalam kehidupan kita sehari-hari. Meskipun pengembangan peralatan modern dan pembuatan obat-obatan, tidak semua orang dapat menggunakan layanan spesialis sejati. Proyek Doctor Smart akan memungkinkan jutaan pengguna dikonsultasikan oleh para profesional.

Fitur Platform

Karena ekosistem canggih, setiap pengguna mendapat kesempatan untuk belajar tentang kondisi kesehatannya pada tahap ini. Selain itu, waktu dan lokasi geografis tidak akan signifikan. Revolusi teknologi seperti itu menjadi mungkin karena penggunaan teknologi blockchain yang telah membuktikan kompetensinya.Sekarang, kerja sama antara pasien dan spesialis akan transparan, dapat diprediksi dan terbuka, yang akan membuat proyek meluas.
Keuntungan bergabung dengan profesional adalah:
  1. Akses gratis ke riwayat medis pasien.
  2. Pengurangan pengeluaran saat menghubungi spesialis.
  3. Hasil sertifikasi cepat dan aman.
Semua ini akan membiarkan mengadopsi revolusi nyata di bidang kesehatan. Terlepas dari jaminan lama para spesialis dan perwakilan organisasi internasional bahwa pengguna akan mendapatkan akses yang sama ke layanan profesional, ini menjadi mungkin hanya karena perkembangan teknologi.
big_logo1-e1525528479977.jpg
Karena banyak proses akan sepenuhnya otomatis, harga layanan akan tetap minimum, jadi sekarang sudah lebih tepat untuk menghubungi dokter virtual daripada yang sebenarnya.

Manfaat untuk Setiap Pihak

Untuk mencegah kemungkinan perdebatan, kontrak cerdas yang menjelaskan semuanya secara detail akan disimpulkan. Karena ide ini benar-benar revolusioner karena sifat dan kemampuannya, pengembang proyek Doctor Smart menginginkan layanan ini dimasukkan dalam program asuransi terbesar. Ini akan berkontribusi pada popularisasi dan membuatnya lebih menuntut di kalangan masyarakat. 
Akan mungkin untuk membayar layanan dokter dengan token.Peluncuran penuh dari penjualan mata uang digital diharapkan dalam waktu dekat. Keuntungan dari cara pembayaran seperti itu akan mengurangi pengeluaran, nyata dan sementara. Pendekatan semacam itu akan dibiarkan cepat dikonsultasikan oleh para profesional, di mana pun Anda berada, dan membayar untuk layanan yang disediakan dengan segera.
Platform Doctor Smart juga akan menghadirkan artikel medis yang akan membantu menyelesaikan masalah yang paling sulit sekalipun. Sebelum dipublikasikan, informasinya diperiksa secara menyeluruh, sehingga publikasi data yang meragukan hampir tidak mungkin. Penulis artikel dan penelitian medis seperti itu akan mendapatkan imbalan dalam token yang kemudian dapat ditukar dengan produk dan layanan.
dokter pintar intro.PNG
Dukungan 24 jam akan membiarkan setiap tahun menyelamatkan ribuan nyawa, karena ini sudah diketahui bahwa lebih mudah untuk mendeteksi dan memecahkan masalah tepat pada tahap awal.

Pengembangan Platform yang Inovatif

Penekanan utama di sini dibuat pada promosi di media sosial dan popularitas seseorang (jumlah teman dan pengikut dari akun pribadi atau blognya) memainkan peran besar.Semakin banyak audiens, semakin tinggi imbalan untuk mempublikasikan informasi.
Selain itu, platform akan ditargetkan tepat di pasar Asia yang menguntungkan tidak hanya dari sudut pandang keuangan. Ada juga banyak masalah yang terkait dengan tidak adanya akses ke sistem perawatan kesehatan yang lengkap. Ini terutama berkaitan dengan daerah pedesaan.
Jadi, platform Doctor Smart siap untuk memecahkan masalah kemanusiaan yang relevan saat ini. Pengembangan sistem kesehatan selalu disambut baik dan ini menjadi kenyataan karena perkembangan teknologi modern dan implementasi blockchain.
Jika proyek ini sepenuhnya dilaksanakan, ini akan membiarkan secara signifikan meningkatkan kualitas layanan yang diberikan yang akan mencerminkan harapan hidup pasien dan aspek medis penting lainnya yang akan memungkinkan meningkatkan kondisi kesehatan setiap orang secara bergantian.
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Dokter Cerdas, Anda dapat mengunjungi:
Website Dokter Cerdas:https://www.doctorsmart.io
Dokter Smart Medium:https://medium.com/doctorsmart
Dokter Cerdas Telegram:https://t.me/DoctorSmart_ICO
Bitcointlk profil link:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile
Alamat saya;
0x42F510e1456CFf564EC695d1c0056E819933e26c

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama