Teknologi VR dalam Pendidikan:

Bagaimana perendaman penuh mampu mengubah proses pembelajaran

Pendidikan terus memainkan peran penting dalam perkembangan masyarakat kita. Satu set metode belajar atau lainnya memiliki dampak langsung pada bagaimana orang melihat dunia tempat kita hidup dan bagaimana mereka akan bekerja pada diri mereka sendiri dan mendapatkan pengetahuan. Tidak mudah bagi seorang siswa rata-rata untuk mengasimilasi materi pendidikan. Buku teks dan manual belum diperbarui sesering yang diinginkan. Satu-satunya hal teknis yang dapat didorong untuk belajar adalah papan tulis interaktif yang memungkinkan presentasi proyek dan konten visual lainnya.
Perangkat VR sebelumnya harganya cukup mahal. Peluang penerapan format pembelajaran seperti itu di sekolah tampaknya hampir tidak mungkin. Tapi itu bisa nyata sekarang untuk mengambil VR dari ruang permainan berkat produk yang jauh lebih murah. Ada telah mengembangkan headset yang bekerja dengan smartphone kami. Langkah yang tampaknya sedikit ini membiarkan berbicara tentang kemungkinan untuk membeli kacamata VR untuk setiap siswa di kelas. Sekarang dapat menciptakan proses pembelajaran sepenuhnya di mana setiap anak dapat membenamkan diri di dunia maya yang penuh dengan pengetahuan.
Sesuatu yang selalu relevan, mentransfer kebijaksanaan dan pengetahuan ke generasi berikutnya, membutuhkan metode dan pendekatan baru. Berkat pelajaran teknologi VR dapat memiliki anak-anak yang dinamis dan sekarang benar-benar berbeda sepenuhnya pengalaman alternatif. VR akan membantu para guru untuk menyederhanakan aliran materi dan merangsang minat untuk belajar. Mereka tidak perlu hanya mengandalkan deskripsi dan video lagi. Dalam virtual reality, siswa akan melihat dengan mata kepala mereka sendiri mengapa dinosaurus punah, bagaimana piramida dibangun dan bagaimana Perang Dunia Kedua berakhir. Mereka juga akan dapat terbang ke angkasa luar dan memeriksa Tata Surya kita atau berenang dengan eritrosit dan memahami bagaimana tubuh manusia bekerja.
Tidak diragukan lagi, realitas virtual akan mempengaruhi proses pembelajaran. Ini ilustratif dan aman. Metode seperti itu akan membiarkan mempelajari materi sekolah baru melalui permainan yang membuatnya mudah dimengerti. Disiplin yang sebelumnya terasa membosankan dan tidak menarik dapat disajikan sekarang dalam bentuk pengalaman VR yang menarik yang akan menggetarkan pikiran remaja dan memfasilitasi keterlibatan siswa. Siapa yang tahu penemuan fundamental apa yang akan dibuat oleh siswa yang pernah tertarik pada biologi atau kimia dengan bantuan teknologi VR?
Ini semua akan diterjemahkan ke dalam platform bertenaga VR yang inovatif -  Ensiklopedia Virtual . Ribuan pengalaman VR pada tema pendidikan dan hiburan akan membenamkan siswa dari seluruh dunia dalam disiplin sekolah dan akan membantu mereka mengembangkan pemikiran kreatif dan logis mereka. Konten yang akan dibuat di platform dapat dengan mudah diintegrasikan dalam pelajaran oleh guru. Hari ini, di depan mata kita proses pendidikan berkembang, yang membuka peluang dan pandangan baru bagi anak-anak. Tujuan utama masyarakat modern adalah untuk mengembangkan bakat siswa, memotivasi mereka untuk mendapatkan pengetahuan dan meningkatkan generasi baru ilmuwan, pengusaha dan politisi yang mampu mengubah dunia di sekitar kita.
#ico #altairvr #vrineducation #virtualencyclopedia
Bitcointalk profil saya:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama