Bounty KuBitX

BAGAIMANA IDEA OF KuBitX DATANG KE HIDUP



Halo....semuanya

Ide untuk menciptakan pertukaran cryptocurrency baru muncul ketika para pendiri mengidentifikasi beberapa kekurangan penting dalam ekosistem pertukaran Cryptocurrency ini. Para pendiri memiliki keyakinan kuat bahwa ekosistem pertukaran cryptocurrency memiliki lebih banyak hal yang ditawarkan. Berikut ini adalah celah terbesar yang menarik perhatian kami:
1. Kurangnya ekosistem yang matang - kurangnya peraturan tentang cara perdagangan beroperasi di bursa sering memungkinkan “paus” memanipulasi harga mata uang tertentu yang bertentangan dengan kepentingan pedagang lain. Meskipun ruang cryptocurrency berkembang pesat dan saat ini memiliki kapitalisasi pasar sekitar $ 300 miliar, ekosistem perdagangan masih prematur. Ada beberapa bursa yang menderita masalah likuiditas serius dan banyak mengenakan biaya perdagangan tinggi yang sangat mahal bagi banyak orang di seluruh dunia.
2. Gesekan dalam berurusan dengan mata uang fiat - Sering mendapatkan likuiditas dalam mata uang fiat terhadap aset crypto adalah kerumitan dan meninggalkan pemegang mata uang pada belas kasihan volatilitas pasar yang sering dapat menyebabkan orang kehilangan uang karena pemrosesan yang tertunda baik oleh bursa atau bank-bank.
3. Kurangnya dukungan pelanggan yang baik –Traders sering mengeluhkan pengalaman pengguna yang buruk karena dukungan pelanggan yang tidak responsif yang disediakan oleh banyak bursa. Seringkali adalah kurangnya staf manajemen untuk menangani permintaan atau kurangnya kemauan yang mengarah pada dukungan pelanggan yang buruk. Kami mengidentifikasi bahwa sebagian besar bursa tidak menghabiskan cukup untuk dukungan pelanggan.
4. Masalah keamanan - ruang cryptocurrency sering dibombardir oleh peretas yang mencoba menggunakan kerentanan yang ada di bursa untuk keuntungan mereka. Banyak pertukaran di masa lalu telah menderita serangan cyber yang telah menyebabkan kerugian dalam urutan miliaran dolar. Seringkali, tidak mengikuti standar industri dan mengabaikan aturan dasar keamanan cyber memungkinkan terjadinya serangan seperti itu. Dengan demikian, pertukaran memiliki tanggung jawab besar di pundak mereka untuk melindungi uang yang diperoleh dengan susah payah dari pelanggan mereka. 9 White Paper v1.3 | www.kubitx.io
5. Kurangnya kesadaran dan pendidikan di antara massa yang mengarah ke tingkat adopsi rendah - Karena kurangnya pendidikan dan pengetahuan tentang ruang Blockchain dan cryptocurrency, orang enggan menjadi bagian dari ekosistem cryptocurrency yang telah menyebabkan pasar menjadi didominasi oleh sekelompok pedagang terpilih yang mampu memanipulasi pasar sesuka hati. Fluktuasi dan volatilitas ini semakin menurunkan tingkat adopsi perdagangan cryptocurrency.
Dengan demikian, kami termotivasi oleh gagasan bahwa kami dapat memberikan solusi yang berkelanjutan dan progresif untuk masalah yang disebutkan di atas melalui perencanaan yang komprehensif dan kerja yang tekun. Selain itu, meskipun Afrika memiliki pangsa terkecil dari jumlah pertukaran cryptocurrency bila dibandingkan dengan dunia (4% dari total pertukaran) menurut penelitian yang dilakukan oleh Universitas Cambridge1 pada pertukaran cryptocurrency, tingkat adopsi terus meningkat. Ini tidak hanya bertindak sebagai sumber motivasi tetapi juga menempatkan banyak tanggung jawab di pundak kita untuk memberikan layanan terbaik kepada orang-orang yang tergabung dalam pengembangan dan LDC (Least Developed Countries).
Bitcointalk profil saya:kabel
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama