Bounty WULET- cryptocashback

WULET- cryptocashback pribadi Anda dari pembelian sehari-hari yang dapat Anda gunakan sesuka Anda !!!


Halo..semuanya kembali lagi dengan saya kabel.kali ini saya akan menerangkan apa itu (WULET)

WULET adalah platform blockchain yang akan memberikan penggunanya kesempatan untuk menggunakan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari, dan bisnis kesempatan untuk menarik klien baru dan mempertahankan klien mereka saat ini. http://wulet.io/?ref=7PMr4x


Platform ini berorientasi sekaligus terhadap anggota pasar b2c, dan juga menuju pengguna rata-rata, yang ingin menguangkan poin bonus mereka dari program loyalitas dalam kehidupan sehari-hari. 
Dengan WULET Anda dapat:

  1. Informasi pembayaran diunggah ke WULET menggunakan QR-code.
  2. Anda dapat membelanjakan bonus Anda di pasar mitra, menyimpan dalam bentuk cryptocurrency, atau menjualnya dengan persyaratan pasar.
  3. Semua diskon dan promosi berada di satu aplikasi, WULET, dan Anda tidak perlu melalui masing-masing program secara individual.
  4. Anda menerima keuntungan, dan toko mendapatkan klien yang setia.
  5. Sistem transparan dari penerimaan cashback di token WU: semua kontraktor menyediakan klien mereka dengan ketentuan yang seragam.
  6. Cara cepat untuk mengumpulkan poin bonus: bonus dari kontraktor yang berbeda diakumulasi dalam cryptobalance WULET terpadu.
  7. Berbagai peluang untuk menggunakan token WU: pasar yang menerima token WU sebagai instrumen pembayaran, pertukaran untuk cryptocurrency lainnya di bursa yang berbeda, konversi ke uang kertas.
  8. Cara yang sangat sederhana, cepat dan aman untuk mendapatkan cryptocurrency untuk kegiatan sehari-hari. 

    Selain cara sederhana dan menguntungkan untuk mendapatkan cryptocurrency bagi pengguna rata-rata, WULET akan menyediakan toko dan perusahaan lain dengan instrumen untuk peluncuran cepat program loyalitas cryptocurrency dalam kondisi yang disatukan dan tanpa pengeluaran sumber daya. 
    Misi proyek untuk mempopulerkan penggunaan sehari-hari cryptocurrency dengan membuat platform blockchain yang akan memungkinkan klien untuk memonetisasi semua program bonus yang tersedia, dan kontraktor - untuk menghemat sumber daya dan menarik klien baru. Good luk dan untung besar  Biicointalk profil saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile                                                                 Dompet saya:kabel  0x42F510e1456CFf564EC695d1c0056E819933e26c

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama