INSCOIN Perusahaan Asuransi Blockchain Pertama


Halo...semuanya kembali lagi dengan saya kabel.


Proyek Ini Melibatkan Institusi Tiga Perusahaan Asuransi Berbasis di Dubai. Portugal dan Bermuda. Ini Akan Menjadi Perusahaan Asuransi Pertama yang Menawarkan Kebijakan Asuransi Berbasis Kontrak Pintar Dengan Kebijakan Berbasis Kertas Klasik; Ini Akan Memastikan Tingkat Tinggi Keaslian Kebijakan dan Akan Membuatnya Bukti Penipuan. Proyek Knox Akan Mengeluarkan Kebijakan "Kontrak Pintar" Otonom, Dapat, Melalui Klausul, untuk Menilai Kehadiran Klaim dan Secara Otomatis dan Segera Memicu Pembayaran. Mencegah Setiap Perilaku Opportunistik yang Mungkin Atas Nama Perusahaan.


Penglihatan

Kelemahan Tipikal Industri Asuransi dalam Periode Sejarah Ini Terutama Karena Fraud dan Pemalsuan Kebijakan. Dalam hal ini. Proyek Knox Dilahirkan. Bertujuan untuk Membersihkan Titik Blind Ini dan Mengembangkan Relasi Perusahaan-Pelanggan dalam Ketentuan Keamanan. Keandalan dan Transparansi dengan Mengadopsi Perks dari Blockchain.

Siapa kita?

Tim INSCOIN Terdiri dari Para Profesional Asuransi yang Dapat Membanggakan Lebih Dari Sepuluh Tahun Pengalaman dalam Manajemen Perusahaan Asuransi dan oleh Para Ahli dari Crypto World.

Tentang kami

"INSCOIN for Knox Project" bertujuan untuk menentukan penjamin asuransi utama yang akan menyelesaikan Crypto (INSC) untuk pembayaran premi asuransi, dan oleh karena itu awal bahwa, dengan bantuan blockchain, dapat memecahkan masalah pemalsuan asuransi kebijakan.
Proyek teolog akan menjadi penjamin asuransi utama yang menggabungkan dunia $ 64.000 dengan teknologi blockchain digital satu korban, membuat struktur yang paling ekonomis dan maju dalam sektor ini, untuk mencari jawaban atas masalah sertifikasi dan anti-pemalsuan Polis asuransi. itu akan menjadi yang utama yang pernah memancarkan polis asuransi masing-masing dalam kontrak cerdas dan jenis kertas kuno.
Dengan kontrak yang masuk akal, tersingkapnya kebijakan asuransi palsu dihindari sebagai akibat dari itu adalah sistem yang setara yang bermasalah ketika mereka menerima pembayaran.
Dengan kontrak yang masuk akal, perusahaan tidak akan memiliki keterlambatan dalam pengelompokan kredit, karena kebijakan tersebut dikeluarkan hanya sekali menerima pembayaran. Masalah ini bertujuan untuk meningkatkan manajemen perusahaan itu sendiri secara signifikan.
Dengan pergi masuk akal untuk peristiwa kecelakaan, $ 64.000 memutuskan WHO dapat memutuskan apakah atau tidak membayar mereka bukan lagi korporasi, yang mungkin memiliki perilaku Keperawatan dalam Keperawatan, namun sistem blockchain itu, dalam sekali yang sama sekali tidak memihak oleh pendapat manusia, dapat memutuskan apakah kecelakaan ini sesuai dengan ketentuan dalam kebijakan.
Keuntungan ini akan menjadi yang paling penting karena dapat meningkatkan transparansi perusahaan terhadap pelanggan.
Proyek INSCOIN bermaksud untuk menggunakan, di antara banyak blockchain Ethereum yang dapat diakses, yang saat ini menyajikan berbagai kasus nyata yang terbesar dan ekonomi layanan dan transaksi yang saat ini beroperasi. Ethereum membuat dapat diakses, mengorbankan infrastruktur dan teknologi ERC20, penciptaan koin pribadi digital dari ketentuan yang terkendali (token) dengan itu dapat dilakukan untuk mendukung Associate dalam proyek kewirausahaan Keperawatan. Penjualan token memungkinkan perusahaan untuk mengumpulkan sumber daya ekonomi yang diperlukan untuk acara proyek di mana token itu sendiri dapat memainkan peran kunci. Token selama ini memungkinkan prospek teknologi baru yang menawarkan layanan inovatif.

Penjualan Token

Nama
InsCoin (INSC)
Total Pasokan
527.083.333 INSC
Hard Cap
40.000 ETH
Nilai Token
1 INSC = 0,000142 ETH (PRE-ICO)
1 INSC = 0,000167 ETH (ICO)
Bonus
Min 10 ETH: + 5% (ICO)
Min 30 ETH: + 10% (PRE-ICO, ICO)
Min 50 ETH: + 15% (PRE-ICO, ICO)

Distribusi Token

Token INSCOIN adalah bagian mendasar dari proyek kami. Melalui itu pelanggan dapat membayar premi asuransi dan dapat mengakses tingkat maksimum keaslian kebijakan, menerimanya dalam bentuk kontrak pintar.
Pasokan Inscoin akan menjadi 500.000.000 dan akan didistribusikan seperti ini:
Penjualan Token  54%
15% Cadangan diblokir (Broker WholeSaler)
10% Tim dan Penasihat
9% Cadangan didistribusikan ke 3 Perusahaan Asuransi (diblokir selama 3 bulan dan 10% pembebasan bulanan) 10%kemitraan Jaringan Broker, Penasehat Hukum dan Asuransi
2% program Airdrop dan Bounty

Penggunaan Dana

60% - Pengaturan Perusahaan Asuransi
20% - Pengembangan Platform
10% - Pemasaran
10% - Cadangan dana

Utilitas Token

Pembayaran Bagian dari Premi Asuransi
Surat Perintah Tingkat Maksimum Keaslian Kebijakan yang Dipancarkan Melalui Kontrak Cerdas Bersama Dengan Bentuk Tradisional Berbasis Kertas.

Rencana Deflasi

Untuk premi <$ 1'000'000 1% harus dibayar dalam INSC
Untuk premi <$ 100'000, 3% harus dibayarkan di INSC
Untuk premi <$ 50'000 5% harus dibayar dalam INSC
Untuk premi <$ 10'000 10% harus dibayarkan di INSC
Untuk premi <$ 500 20% harus dibayar dalam INSC

Peta jalan

  • Realisasi proyek studi (MARET 2017)
        Team Building
        Pembentukan jaringan kolaborasi pertama

  • Rencana Bisnis Prakiraan (MEI 2017)
        Konsultasi hukum
        Investasikan € 150.000

  • Platform berlisensi asuransi IT (JULY 2017)
        Diinvestasikan € 300.000 untuk platform asuransi tersertifikasi

  • Kemitraan asuransi (OKTOBER 2017)
        Kemitraan dengan lebih dari 300 broker asuransi siap bekerja dengan perusahaan

  • Perencanaan ICO (FEBRUARY 2018)
        Perencanaan ICO dan pengembangan rencana pemasaran

  • PRE-ICO (JUNE 2018)
        Mulai dari PRE-ICO

  • ICO (JULI 2018)
        Mulai dari ICO

  • Perdagangan INSCOIN di bursa utama (SUMMER 2018)
        InsCoin akan terdaftar di bursa utama untuk menjamin implementasi yang mudah bagi pelanggan masa depan perusahaan dan volume yang tepat dibandingkan dengan pendapatan kami.

  • Kepatuhan untuk mendapatkan lisensi asuransi (AUTUMN 2018)
        Kami akan mendapatkan otorisasi dari otoritas resmi ketiga negara untuk menyediakan layanan asuransi hukum.

  • Pengantar platform internal (MUSIM DINGIN 2018) 
        Dengan itu pelanggan akan dapat mengakses kebijakannya melalui kontrak pintar.

  • Kontrak pintar dalam bisnis asuransi (WINTER 2018)
        Kontrak pintar akan semakin menjadi protagonis dari industri asuransi. 
Tim kita

Untuk Info Lebih Lanjut:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama