SIDERA" PERANGKAT YANG DAPAT DIBUAT. ICO LIVE!

Tampaknya bagi saya bahwa sebagian besar aplikasi yang benar-benar menarik belum ditemukan. Itulah mengapa sangat penting untuk memperluas pasar penggunaan bitcoin" 
(Jared Sprigg adalah penemu Smart bit).
Di dalam blockchain terdapat akumulasi dari sejumlah besar informasi yang tidak dapat dihancurkan, tetapi untuk menemukan yang Anda butuhkan, Anda memerlukan mesin pencari. Mesin pencari ini telah menjadi sedikit pintar. Perangkat ini diciptakan oleh Jared Sprigg dan Charles Wackfield dari Australia pada tahun 2013.
Saat ini, platform ini menangani jutaan unit data dari transaksi dan pesan ke kunci publik dan alamat. 
Teknologi blockchain terus menangkap imajinasi banyak orang. Hampir setiap hari kami mendengar dan melihat pesan tentang kemunculan berbagai hal baru yang lebih menarik di bidang ini.
Berikut adalah pesan menarik terakhir dari topik ini: pada 2019, tiga puluh menit dari Amsterdam akan memulai pembangunan desa futuristik - desa masa depan, yang dibangun di atas teknologi blockchain. Semua penggemar diundang untuk bergabung!
Sidera Blockchain Technologies adalah aliansi dunia teknologi blockchain dan perangkat IoT yang dapat dikenakan. 
Teknologi smart watch (Smart watch dan Smart band) yang tersedia di pasar saat ini adalah unik, tetapi juga perlu ditingkatkan. 
Masalah utama tetap masalah keandalan dan otonomi.
Semua pengguna Teknologi Sidera Blockchain saat membeli Jam pintar - jam tangan cerdas, akan dapat meningkatkan kehidupan mereka secara signifikan, karena kemudahan penggunaan dan aksesibilitas mereka. 
Perusahaan menetapkan sendiri tugas untuk menarik sebanyak mungkin konsumen ke pasar crypto, sangat menyederhanakan akses ke sana. 
Di masa depan, direncanakan untuk menghubungkan pusat perbelanjaan, toko, restoran, kafe ke platform ini. 
Dengan bantuan aplikasi ini, pembeli akan dapat melakukan pembelian selama beberapa detik untuk mata uang kripto. 
Karena keterbukaannya, aksesibilitas Sidera berencana untuk menjangkau jaringan sekitar 1 miliar pengguna dari seluruh dunia.
Tim ini menawarkan penggunaan bersama perangkat IoT yang dapat dikenakan dan koneksi jaringan, yang memungkinkan informasi dikumpulkan dan dipertukarkan, tidak termasuk "pihak ketiga" dan memastikan mode desentralisasi, peer-to-peer (P2P) untuk semua aplikasi.
Sidera Blockchain Technologies menawarkan versi baru Smart bit, yang sepenuhnya dienkripsi dan dilindungi dari peretasan. 
Bekerja pada proyek ini dimulai pada awal 2016 dan hari ini tim pengembang siap untuk menawarkan barang-barangnya di dunia - Gelang Smart Bit dari tiga jenis:
  • Bit Band - gelang multi-warna dengan layar sentuh;
  • Bit watch-Premium - gelang multi-warna dengan layar sentuh ditambah kartu pintar;
  • Bit watch Visionary adalah gelang bergaya dengan layar sentuh dan beberapa tingkat keamanan, termasuk dengan pengenalan wajah dan sensor biometrik.
Platform ini telah mengembangkan aplikasi multiplatform untuk Smart watch, yang memungkinkan klien untuk menggunakan aplikasi untuk smartphone, secara real time untuk melacak peringkat dan harga dari cryptocurrency tertentu yang dipilih, kemampuan untuk beralih ke mode grafik, menerima pemberitahuan, dan melakukan operasi dalam dompet crypto.
Sangat menarik adalah proposal untuk menulis angka dengan jari langsung di layar dan menampilkan angka dari 0 hingga 9 dengan koma dan periode, serta metode khusus untuk memilih kode pin untuk transaksi.
Sidera menyarankan kliennya untuk datang dan mengingat kunci akses uniknya. Ini adalah satu set dari 12 kata berbeda yang dipilih secara acak, yang disebut "frase kode". Frasa ini dienkripsi dengan cara yang benar-benar tidak biasa menggunakan pengenal khusus, yang terdiri dari gerakan jari, tangan, berkeringat pada kulit, dan karakteristik unik lainnya yang melekat hanya pada satu individu.
Fungsi Mode Hantu akan membantu menyembunyikan dompet kripto Anda dan semua yang terkait dengannya. 
Jam pintar dan smartphone bekerja berpasangan. Dalam kasus kehilangan jam pintar, pengguna dapat memulihkan kodenya menggunakan passphrase yang unik. Tetapi tanpa perangkat jam pintar, klien hanya dapat mengakses dompet dalam mode baca. 
Jika ponsel hilang, maka ketika Anda membeli pengguna baru memuat aplikasi ke dalamnya, kata frasa sandi dan setelah otorisasi perangkat baru pada kartu cerdas, dompet dipulihkan.
Perusahaan itu sendiri tidak memiliki akses ke kunci pribadi, semua operasi terdesentralisasi dan meneruskan blockchain. 
Juga Sidera Blockchain Technologies menawarkan teknologi Continuum yang benar-benar anonim, aman, dan modern - inilah yang disebut pertukaran kripto portabel terdesentralisasi di pergelangan tangan klien.
Pada platform, token EGUOS internal yang disajikan, yang memiliki akses ke seluruh sistem, mendukung kontrak cerdas dan dApps, jaringan Bitcoin, dan Blockchain 4.0.
Keuntungan dari platform yang diusulkan adalah Protokol Proof-of-Load (POL) baru yang inovatif, yang menyediakan bahwa seluruh sistem ada pada 2 level: itu adalah server sumber dan perangkat Smart Bit portabel. 

Akan diterbitkan 51 000 000 eQUOS token 
1 $ = 0,5 eQUOS 
Soft Cap - $ 1,500,000 
Hard Cap - $ 15.000.000 
Situs web: https://sidera.io
Telegram: https://t.me/sideraofficial
Linkedin: https: // www .linkedin.com / perusahaan / sidera-blockchain-technologies
Twitter: https://twitter.com/siderabc
Facebook: https://www.facebook.com/siderablockchain/
Reddit: https://www.reddit.com/user / 
Bitcointalk profil saya:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama