Modul

Modul ini mengembangkan platform yang memungkinkan pengguna untuk menyediakan ruang untuk komputer dan perangkat lain, termasuk smartphone dan tablet, yang dapat digunakan sebagai bagian dari rantai blok untuk keperluan penyimpanan data.
Perangkat lunak inovatif perusahaan ini menyediakan bagian dari rantai blok sebagai bagian dari sistem cloud untuk pengguna perangkat keras yang rendah, sehingga memecahkan masalah yang ada dalam layanan rantai blok yang ada, yaitu konsumsi daya yang berlebihan dan sentralisasi implisit. Saya berharap untuk menyelesaikannya. Perusahaan juga telah mengungkapkan pelanggaran kriptografi (Token MODL) yang diperlukan untuk mengakses platform.
Siapa di belakang modul itu?
Modul adalah pekerjaan tim ukuran sedang di Jepang. Keenam eksekutifnya mengelola tim sembilan insinyur. Tim ini memiliki pengalaman puluhan tahun dalam pengembangan perangkat lunak dan manajemen.
Perusahaan ada di situs media sosial paling populer, tetapi belum menjangkau banyak pemirsa. Ada kurang dari 100 pengikut di halaman Facebook, Twitter, Telegram. Perusahaan belum menerima laporan dari situs web selain mengumpulkan informasi tentang ICO masa depan.
Tetapi pada saat penulisan, perusahaan kurang dari satu bulan, jadi mungkin lebih banyak perhatian akan diperoleh karena pendekatan ICO dan platform selesai.
Cara kerja jaringan penyimpanan data Cloud Blockchain
Produk utama dari modul ini adalah platform penyimpanan data berbasis rantai blok yang setiap orang dapat bertindak sebagai "minor" (host data) dengan memori bebas dari komputer. Sistem ini ditujukan untuk pengembang perangkat lunak yang dapat mengelola back end berbagai aplikasi, tidak perlu menargetkan pengguna akhir.
Dalam kertas putih mereka, Modul memperkirakan bahwa miliaran gigabyte data pada ponsel cerdas dan perangkat lain di seluruh dunia tidak digunakan. Kebanyakan layanan rantai blok menggunakan komputer yang sangat kuat untuk memeriksa transaksi dan menyimpan data, tetapi Modul menyarankan untuk menggunakan semua memori yang tidak terpakai ini. 
Semua data yang disimpan di platform modul sepenuhnya dienkripsi, sehingga dilindungi dari rekan di mana perangkat disimpan, tetapi perangkat host offline karena ada beberapa salinan.
Pengembang platform ini membutuhkan sejumlah besar konsumsi daya dengan algoritma terbukti dan cenderung berkonsentrasi metode verifikasi sehingga alternatif yang paling praktis untuk arsitektur verifikasi blok rantai yang paling banyak digunakan Ini menyatakan bahwa itu adalah salah satu.
Algoritma platform dirancang untuk menyediakan sistem terdistribusi yang akan terus berfungsi dengan baik di masa depan karena kebutuhan perangkat keras dari memori dan program komputer terus meningkat.
Modul ini memungkinkan penambang untuk menetapkan harga layanan hosting mereka sendiri, yang akan mempromosikan persaingan yang sehat dan akan memungkinkan Anda untuk membeli hanya kapasitas penyimpanan yang Anda butuhkan untuk tujuan penggunaan Anda. Akses ke layanan membutuhkan pembayaran dengan token MODL yang digunakan untuk melengkapi pengguna host yang menyediakan layanan tersebut.
Pengembangan platform modul dimulai pada Mei 2018, tetapi menurut roadmap perusahaan, versi beta tidak akan dirilis pada akhir tahun ini. Perusahaan ingin merilis aplikasi ponsel pintar ke Google Play dan App Store pada awal 2019.
Modul MODL Token ICO Detail
Modul MODL adalah Ethereum ERC-20 toke yang kompatibel. Penjualan pribadi akan berlangsung dari 15 Juni hingga 31 Juli 2018. Setelah itu semua penjualan ICO publik akan dimulai dan akan berlangsung hingga 15 Agustus. Token MODL, diskon. MODL token Soft cap berukuran 5M, hard cap 30M.
Evaluasi modul
Platform modul menyediakan opsi menarik untuk aplikasi berbasis rantai blok. Kebanyakan program yang menggunakan teknologi ini bergantung pada komunitas pengguna yang relatif kecil yang menggunakan perangkat keras yang kuat dan pada akhirnya tidak dapat mencapai desentralisasi yang diperlukan. Pemrogram yang tertarik dalam mengembangkan aplikasi terdistribusi harus mempertimbangkan platform Modul setelah rilis selama mereka dapat menarik cukup host untuk berjalan dengan lancar.
Investor yang tertarik dengan token MODL harus menjelaskan secara detail arsitektur platform dan membaca dengan cermat whitepaper untuk memenuhi kebutuhan pengembang perangkat lunak. Investor perlu mengingat bahwa produk masih dalam tahap pengembangan, sehingga pengembalian tidak akan terlihat setidaknya selama beberapa bulan.
Untuk detailnya,
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama