Ketika Blockchain Menyimpan Review Pelanggan, Semua E-commerce akan Prosper

Dalam iklim umpan klik, jurnalis yang tidak dapat diandalkan dan "berita palsu," ini adalah sebuah peraturan tak terucap yang harus Anda pertimbangkan dengan sedikit garam.
Industri penulisan ulasan profesional, dan juga agregat, bisa dibilang telah tercoreng oleh kepentingan finansial. Bagaimanapun, mereka adalah perusahaan dan karena itu dibentuk dengan persyaratan (jika bukan tujuan) untuk menciptakan peluang bagi pendapatan: untuk membayar staf, mencakup investasi di atas kepala dan memastikan pengembangan proyek yang sedang berjalan. 
Masalah yang mempengaruhi tinjauan profesional bagaimanapun juga dibagi dalam banyak hal oleh ulasan pengguna; termasuk praktik tidak etis dari pengecer, penulis review, pencipta produk, dan lain-lain. Tampaknya teknologi Blockchain yang dikuduskan bisa memberikan solusi bagi beberapa orang, jika bukan semua ini jika diberi kesempatan, tapi pertama-tama, sebaiknya pertama-tama mempertimbangkan apa yang perlu diperbaiki.
Masalah # 1: konflik kepentingan
Memiliki resensi pelanggan yang obyektif semuanya baik dan bagus tapi kecuali situs web yang diposkan oleh review mereka dikelola oleh manajer dan praktik institusional yang sama, maka tidak ada jaminan bahwa pesan tersebut akan tetap sama pada saat diterbitkan.
Ini karena, sama seperti majalah profesional, bagian terbesar dari pendapatan mereka paling sering berasal dari pengiklan dan sponsor. Bagi para investor ini, khalayak adalah target yang berharga - telah menetapkan diri mereka sebagai konsumen berdasarkan membaca isi, untuk memulai, dan karena itu, kebanyakan terdiri dari produsen dan pengecer produk yang tercakup dalam publikasi tersebut.
Oleh karena itu, ada benturan kepentingan yang jelas antara loyalitas masing-masing situs review-hosting ke pengiklan mereka, dan pembaca mereka. Hasil ini bisa jadi manipulasi nilai review pasca publikasi, penyensoran / penghilangan ulasan negatif, dan pembuatan ulasan positif oleh toko atau pabrikan.
Masalah # 2: Peninjau yang tidak dapat diandalkan
Shills (Bukti A)
Shills mewujudkan hasil akhir dari "konflik kepentingan" tersebut. Individu-individu ini sering terwujud ketika satu pihak yang menilai penjualan produk mendekati reviewer (tanpa reputasi atau pengalaman / kepercayaan dari latar belakang) dan persuasi mereka untuk menulis secara positif tentang produk yang dimaksud sebagai imbalan atas produk inventif finansial atau produk gratis itu sendiri.
Ini bahkan dapat muncul di pasar-pasar terkenal seperti Amazon (walaupun dibandingkan dengan tuduhan yang dikenakan terhadap mereka mengenai standar kesejahteraan karyawan, saya membayangkan ini adalah yang paling sedikit dari kekhawatiran mereka) dan berkontribusi pada persepsi negatif terhadap ulasan mereka sebagai " Ukuran kualitas yang tidak dapat dipercaya, "  menurut Jeff Bercovici di Forbes.
Dia terus menggambarkan pelaku sebagai penulis dengan "kepentingan pribadi - teman, anggota keluarga, [atau] penggemar" menulis ulasan positif " di samping boneka" kaus kaki "yang terkenal" yang diciptakan oleh para novelis yang ahli dalam praktik untuk menemukan karakter dan Menempatkan dialog di mulut mereka. "
Regu 'Review Bomb' (Bukti B)
Mengkaji pemboman adalah fenomena unik yang paling sering dikaitkan dengan permainan video dan budaya nerd. "Tindakan sebuah kelompok terorganisir berkumpul dan mengumpulkan keseluruhan skor tinjauan pengguna."
Ini didefinisikan oleh sifat kolektif dari "serangan," yang sering diwakili oleh kedekatan yang masing-masing diposkan dan setelah kejadian tertentu. Mereka juga dapat diidentifikasi dalam sifat konspirasi mereka, melalui pengumuman semi publik yang dibuat di papan pesan seperti 4chan.
Untuk memperjelas: tidak semua contoh opini publik yang kontradiktif adalah contoh bom review. Sebuah contoh baru-baru ini menyajikan dikotomi antara penonton dan opini resensi mengenai film terbaru Star Wars yang berjudul "The Last Jedi." Ini menunjukkan bahwa penonton agak aktif dan beralasan dalam kritik mereka.
Meskipun jika Anda mendengarkan pakar yang dipolitisasi, Anda akan percaya bahwa setiap orang di sini (membayar kritik, yang kebetulan tidak setuju dengan pendapat mereka) adalah anggota kelompok yang terorganisir. "Kelompok sayap kanan."
Kesimpulannya: solusi Blockchain
ICO kiri-lapangan baru diluncurkan yang muncul (atau setidaknya klaim) telah dibuat sebuah solusi berdasarkan platform Ethereum dan Blockchain-nya terhadap masalah-masalah yang disorot ini dan juga banyak hal yang mungkin belum pernah Anda pikirkan. Sebenarnya, inilah perusahaan dan visi mereka yang mengilhami karya ini.
Solusi # 1: Kekhawatiran akan nilai peninjauan ulang yang dimanipulasi atau disensor pasca publikasi akan dikurangi dengan platform Lina karena semua informasi akan disimpan di Blockchain publik, selain didukung salinan informasi pribadi (dalam sebuah sistem disebut 'Hybrid Blockchain'). Ini berarti tidak ada yang bisa mengutak-atiknya begitu sudah diserahkan tanpa perubahan juga menjadi catatan publik.
Solusi # 2: Lina bermaksud untuk menangani ulasan yang tidak dapat dipercaya dengan mendaftarkan pelanggan berdasarkan keterampilan, pengalaman, dan kemampuan. Ini sebelum memantau kemajuan dan persetujuan pelanggan untuk menentukan jalan pelatihan / kemajuan masa depan yang terbaik. Dengan proyek ini menjadi ekonomi tersendiri, ini memungkinkan suatu bentuk kompensasi yang mendorong peninjau untuk berkontribusi, yang pada gilirannya membantu mengembangkan ekosistem.
Lina.platform adalah sistem penilaian berbasis token, ekonomi yang nilainya (dan karena itu menjadi perhatian utama pengembang) adalah dalam publikasi dan promosi ulasan objektif berkualitas tinggi; serta berfokus pada pengembangan penulis yang populer dan konsisten untuk konten produktif maupun khalayak.
ICO mereka diluncurkan pada 15 Januari, dan Anda dapat membaca lebih lanjut tentang rencana terperinci mereka di situs mereka atau dengan membaca whitepaper mereka .
Penafian: Pendapat yang diungkapkan dalam artikel ini tidak mewakili pandangan NewsBTC atau anggota tim lainnya. NewsBTC tidak bertanggung jawab atas keakuratan informasi yang diberikan dalam Sponsored Stories / Siaran Pers seperti ini.
 https://shopnetic.com/api/rtb/story/129087/click
 https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://www.newsbtc.com/2018/01/16/lina-blockchain-customer-reviews/
 http://twitter.com/share?text=When%20Blockchain%20Saves%20Customer%20Reviews,%20All%20of%20E-commerce%20Will%20Prosper%20https://www.newsbtc.com/2018/01/16/lina-blockchain-customer-reviews/
 https://plus.google.com/share?url=https://www.newsbtc.com/2018/01/16/lina-blockchain-customer-reviews/
 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile
 ETH:
0x2BC1E330C3c318F011E53cA5AEe91D6655792aC5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama