Bounty Ankorus


ANKORUS — Dunia Keuangan Dan Kripto Yang Berhubungan Dengan Teknologi Blockchain


 Source: cdn-images-1.medium.com
ABSTRAK
Munculnya teknologi blockchain memungkinkan pembuatan token yang didukung aset, di mana masing-masing token dapat dipatok sesuai dengan nilai keamanan yang sesuai yang tersimpan dalam cadangan. Teknologi blockchain juga memungkinkan melampaui hambatan geografis lama untuk masuk. Token dapat diperdagangkan secara online dari mana saja, cepat dan murah, dan dapat dijual sebagai aset pecahan, yang selanjutnya menurunkan hambatan finansial untuk masuk. Ankorus akan membangun pertukaran online yang dihuni oleh aset keuangan saat ini di seluruh dunia. Berbagai tindakan audit akan dilakukan untuk menetapkan transparansi, dan pelanggan dapat memvalidasi bahwa aset tembakau didukung sepenuhnya dan dipegang oleh Ankorus. Ankorus mengutamakan layanan pelanggan responsif sebagai nilai intinya.
MISI
Ankorus akan membentuk koneksi baru yang penting dari lingkungan kripto ke dunia keuangan yang mapan, memperkaya keduanya dengan kesempatan dan keamanan yang lebih baik.
RINGKASAN RENCANA USAHAAnkorus akan mengizinkan cryptohold untuk membeli aset keuangan dunia nyata. Alih-alih cryptocurrency, Ankorus akan membuat dan mengalokasikan token yang nilainya sesuai dengan aset mereka. Hasil alami yang kita harapkan bisa menjadi gangguan radikal terhadap dunia keuangan tradisional, yang terlalu sering melayani terlalu sedikit.
Dimana beberapa saingan hanya mengekspos pelanggan mereka ke aset, Ankorus akan benar-benar mengamankan dan menahan mereka untuk Anda. Cryptoholders sebenarnya dapat melakukan diversifikasi portofolio mereka di beberapa kelas aset. Dengan memanfaatkan teknologi inovatif, Ankorus memulai sebuah lanskap baru perdagangan tanpa gesekan, di luar batas-batas geografis dan pembengkakan keuangan yang membengkak. Pasar yang mantap membutuhkan likuiditas, dan oleh rencana kita untuk menghubungkan dunia kripto dengan keuangan, volume perdagangan pasti akan meningkat — dan meningkat — meningkat. Ankorus akan membuka beberapa saluran baru untuk pergerakan kekayaan, dan fluiditas tambahan ini juga akan memfasilitasi pelepasan kepemilikan pasar volatile yang lebih stabil. Dimana cryptoholders sebelumnya mendapati dirinya tersesat di laut, Ankorus akan memberdayakan penggunanya untuk berlabuh di pelabuhan yang aman sesuai pilihan mereka. Perlu dicatat bahwa cakupan kripto yang belum diproduksi dan berevolusi terlalu sering tertangkap saat menyangkut masalah keamanan. Perasaan luas tersebar luas di banyak tempat karena mereka tahu, kapanpun, keuntungan mereka mungkin memangsa hacker atau malapetaka lainnya.
Dengan Ankorus, ketenangan pikiran akan diberikan oleh generasi penerus masa depan dan prosedur pertukaran yang inovatif, di mana kita akan menetapkan standar dan keamanan baru — dan apa yang dibutuhkan -. Dua puluh empat jam layanan multibahasa multi bahasa akan siap menangani masalah akun yang mungkin dimiliki pelanggan, apakah itu pelanggaran keamanan atau hanya dengan kata kunci yang salah.
Ankorus bermaksud untuk menjadi agen broker yang terdaftar sepenuhnya dan mendapatkan keanggotaan dalam pertukaran besar dan tepercaya, mengamankan komisi termurah bagi pelanggan kami dan memungkinkan semua praktik terbaik. Aset yang dibeli dan dimiliki oleh Ankorus akan diasuransikan dan diaudit secara reguler, karena kami menyadari bahwa kepercayaan dan transparansi adalah dua bahan terpenting dalam mempromosikan pertumbuhan yang berkelanjutan. Selain itu, kami juga akan membangun AnchorNet, platform trading unik kami yang akan membentuk perhubungan antara kripto dan keuangan.
Dengan semua rekam jejak yang diperlukan, tim inti dan penasehat kami berada pada posisi yang baik untuk memimpin ekspansi kripto ke dunia keuangan. Gagasan tentang CEO trader berpengalaman John Cruz (veteran pertukaran global seperti CME, CBOT dan Eurex), Ankorus lahir karena ketidakpuasan pribadi yang mendalam dengan model lama. Solusi yang dihasilkan berasal dari sintesis alami teknologi terobosan dan pengalaman pemasaran keras selama lebih dari dua dekade.
Tim Ankorus diisi oleh para profesional berpengalaman dari komunitas keuangan, termasuk mantan anggota bisnis FX global Morgan Stanley, dan inovator perangkat lunak senior dari batas teknologi, termasuk salah satu insinyur asli Zynga. Solusi kami adalah kristalisasi terinspirasi tapi logis dari tempat kami dulu dan kemana kita harus pergi selanjutnya. Secara umum, kita memiliki keyakinan bahwa waktunya tepat dan matang untuk mengganggu ketertiban keuangan warisan, berpotensi menggantinya dengan pembaruan yang lebih tepat untuk abad kedua puluh satu.
Ankorus akan meratakan rintangan, lapangan bermain dan benih ekologis baru, menumbuhkan permainan adil yang tepat untuk semua peserta.
APA YANG MEMBUAT REVOLUSI ANCORUS? — Pesan dari John Cruz, CEO
Tugas seorang pedagang adalah melakukan hal yang benar pada banyak hal pada saat bersamaan. Itu saja sudah cukup sulit. Tambahkan campuran tantangan untuk belajar tentang platform perdagangan baru, ditambah dukungan pelanggan yang buruk dan buruk dari vendor dan bursa, dan tidak mengherankan jika perdagangan membuat frustrasi, mahal, dan sulit dilakukan dengan benar. Semua itu sebelum 2013 dan munculnya kripto sangat penting. Tapi arena perdagangan baru ini sayangnya malah lebih buruk lagi. Vendor dan bursa memiliki standar di bawah standar, dan terkadang penjahat, tingkat kompetensi, keamanan dan dukungan. Dan itu tidak termasuk ancaman hacking yang pernah ada.
Saya telah bertukar saham, obligasi, futures, options, metals, commodity, currency dan cryptocurrencies. Saya juga telah trading secara elektronik untuk sebagian besar waktu itu, menguji beta hampir setiap platform yang pernah saya gunakan. Setelah 25 tahun, saya tidak bisa melewati kelahiran kembali ini lagi. Jadi, saya menciptakan platform ini untuk saya dan membaginya dengan dunia. Dan tim saya bisa mewujudkannya.
Munculnya ICO adalah kunci upaya ini karena bisa memberi rangsangan untuk membangun tim saya dan mewujudkan idenya. Saya yakin kita bisa melakukannya karena kita memiliki pengetahuan di antara kita untuk melakukannya dengan benar.
Tidak ada platform yang lebih menuntut dariku. Lonceng dan peluit tidak menghasilkan uang, harganya mahal. Saya ingin kita menghasilkan uang. Gesekan membuat hal-hal lamban dan mahal dan saya akrab dengan gesekan poin dalam trading. Revolusi blockchain ini menghilangkan mereka. Oleh karena itu, trading menjadi lebih mudah. Ankorus adalah langkah logis berikutnya.
Karir saya sudah lama dan menguntungkan karena saya telah berhasil menguji trader, dan arbitrageur. Saya mencari dan menemukan inefisiensi biaya rendah dan inefisiensi pasar. Trading adalah pekerjaan saya dan saya terus mengerjakannya. Menempel uang saya adalah bagian dari apa yang saya lakukan. Anda harus melestarikan modal Anda. Perdagangan Crypto tidak membuatku takut. Tidak kompeten, pertukaran kripto yang tidak bisa diandalkan dan tidak ada dukungan
Platform menakutiku. Saya tidak hanya membangun Ankorus untuk saya, orang lain juga bisa mendapatkan keuntungan darinya. Waktunya telah tiba untuk bertindak.
TEKNOLOGI DAN PROSES
Sistem Token Anchor akan menjadi ekosistem investasi alternatif yang memungkinkan dan menyediakan instrumen keuangan, termasuk saham, obligasi, futures, opsi, emas, perak, komoditas, REIT, ETF dan hutang negara.
Saat pelanggan kami membeli Token Jangkar, kami akan segera membeli aset yang sesuai. Ankorus, sebagai penjaga terpercaya, memegang aset ini dalam cadangan. Pemegang Token dapat menukar Token Jangkar mereka di bursa tanda tangan Ankorus, AnchorNet, atau menukarkan nilainya langsung dari kami.
 Source: cdn-images-1.medium.com
TOKENIZATION SECURITYAnkorus akan dapat melakukan tokenise ke Anchor Token dari aset keuangan yang ada. Ankorus juga akan meminta jatah anchor sebagai imbalan biaya tokatisasi satu kali. Ankorus akan menyediakan untuk membeli aset keuangan yang saat ini diperdagangkan di seluruh dunia, seperti AMZN, FB, SBUX, BIDU, AAPL, T-Bills dan Obligasi AS, USD, CHF, JPY, SPY, GLD, ZKB Gold, Crude Oil.
 Source: cdn-images-1.medium.com
PENCIPTAAN TOKENS ANCHORPelanggan memilih aset finansial untuk tokenise.
Pelanggan membayar Ankorus untuk pembelian mereka di salah satu dari sejumlah mata uang (termasuk BTC, ETH, Ripple’s XRP, BCH, Litecoin, Dash, NEO, Tether dan ANK).
Dealer broker Ankorus membeli sekuritas yang mendasarinya, seperti yang dipilih oleh pelanggan. Pesanan dipenuhi dengan harga yang diperdagangkan saat ini.
Nilai ekuivalen Token Jangkar untuk keamanan semacam itu kemudian dikreditkan ke rekening pelanggan di dompet cerdas mereka, dikurangi biaya dan komisi kecil. Token jangkar akan dikreditkan ke dompet pelanggan dalam beberapa menit setelah menerima pesanan.
Setiap pendapatan yang berasal dari sekuritas yang mendasarinya akan diinvestasikan kembali secara otomatis ke dalam sekuritas, memberi pelanggan sejumlah Anchor Tokens yang lebih besar, atau dikreditkan ke dompet pelanggan. Pelanggan bisa memilih pilihan mana yang mereka pilih.
Ankorus adalah satu-satunya entitas yang bisa membuat atau menghancurkan Token Jangkar, jadi pertahankan kebenarannya
nilai yang dipatok untuk mencocokkan keamanan yang mendasarinya.
 Source: cdn-images-1.medium.com
 Source: cdn-images-1.medium.com
TRADING ANCHOR TOKENS
Pemegang Token dapat menukar Token Jangkar mereka untuk Token Jangkar lainnya di AnchorNet, platform pertukaran milik Token Token yang direncanakan (lihat The AnchorNet Trading Platform) dan juga pertukaran kripto lain yang tersedia.
AKREDITASI DAN ANCHOR TOKENS MANFAATPemilik Anchor Tokens dinamai oleh Ankorus sebagai Carrier Terakreditasi. Operator terakreditasi akan dapat menukarkan Anchor Tokens dari Ankorus atau menukarkannya di pasar sekunder, AnchorNet. Operator terakreditasi akan menjadi pembeli awal Token Jangkar, penerima manfaat dari pembeli asli, atau pembeli pasar sekunder AnchorNet. Operator terakreditasi akan dapat mencalonkan dan mengidentifikasi penerima manfaat yang diberi token jangkar untuk diwariskan. Begitu Token Jangkar telah dipindahkan ke penerima manfaat, penerima manfaat menjadi Carrier Terakreditasi yang baru.
PENDANAAN PEMBIAYAANPelanggan akan membayar ke rekening mereka dan menukarkan kepemilikan mereka baik dalam mata uang tradisional dan mata uang kriptocurrency. Mata uang pelunasan akan ditentukan oleh mata uang dana rekening dan harus tetap sama. Terlepas dari mata uang yang digunakan, baik Ankorus dan pelanggannya diwajibkan untuk mematuhi peraturan daerah terkait mengenai transaksi keuangan dalam mata uang tersebut.
DASAR
Terakreditasi Token Terakreditasi dapat menukarkannya langsung dari Ankorus, ke akun pelanggan mereka, untuk nilai keamanan dasar yang setara. Setelah Token Jangkar telah ditukarkan, atau jika ada saldo mata uang di akun pelanggan, pelanggan dapat meminta penarikan dari akun mereka.
PASAR DAN HARGAAnkorus akan menciptakan pasar primer dan sekunder untuk Anchor Tokens.
* Pasar utama. Pelanggan membeli dan menukar Token Jangkar langsung dari Ankorus. Pesanan diisi untuk pelanggan sesuai dengan harga pasar saat ini. Demikian juga, token akan ditukarkan dengan harga pasar saat ini.
Pasar Sekunder. Ankorus akan menciptakan pasar yang teratur untuk perdagangan sekunder semua Token Anchors. Ini akan diperdagangkan di AnchorNet, untuk dikembangkan di Tahap Tiga (lihat Roadmap). Di sini, pelanggan akan dapat menukarkan Anchor Tokens untuk berbagai sekuritas berlabuh dan semua kriptocurrency.
JURNAL UMUMAnkorus akan menggunakan buku besar khusus untuk mencapai tingkat keamanan dan kepercayaan tertinggi yang dibutuhkan untuk pertukaran online.
* Buku besar akan melacak pembuatan, kepemilikan, transaksi dan penebusan.
Token hak kepemilikan akan dilacak kapan saja.
Semua transaksi yang terjadi harus berupa transaksi yang valid, selesai melalui buku besar.
INTEGRITAS BUKTIUntuk memastikan hubungan yang benar terjaga antara Token Jangkar yang ada dan sekuritas yang mendasarinya, dan mempertahankan transparansi operasi yang dipersyaratkan, Ankorus akan menerapkan berbagai mekanisme:
Kami akan diaudit oleh bursa.
Kami akan diaudit oleh semua otoritas moneter yang diperlukan.
Kami akan mengundang auditor terkemuka untuk memeriksa buku-buku kami.
Selain langkah-langkah ini, pelanggan Ankorus akan dapat memeriksa buku besar untuk membandingkan total bukti yang dibuat terhadap total nilai sekuritas yang mereka miliki. Pernyataan broker harian juga akan dikeluarkan untuk mengkonfirmasi transaksi yang dilakukan dan sekuritas yang dimiliki.
GLOBAL CUSTODIANAnkorus akan bertindak sebagai deposan untuk semua underlying securities.
Ankorus, sebagai kustodian, akan menjamin keamanan semua underlying securities yang dibeli melalui bursa global.
Dasbor “Bukti Aset” akan dipertahankan secara real-time di AnchorNet, memungkinkan transparansi sepenuhnya.
Perusahaan kliring Ankorus akan memberikan pernyataan harian, tersedia dari Ankorus.
Kustodian akan diasuransikan SIPC.
Kustodian akan diaudit secara independen untuk memastikan bahwa bukti cadangan sesuai dengan semua token
diciptakan
ARBITRASI
Ankorus akan menjadi penengah terakhir dari semua perselisihan mengenai transaksi kerugian, pencurian atau penipuan Token Jangkar, dan akan membatalkan
dan membalikkan transaksi tidak benar.
SMART WALLETToken Anchor Token akan menyimpan token mereka di dompet cerdas Ankorus yang sangat aman dan reaktif. Dompet cerdas Ankorus akan memanfaatkan teknologi berpemilik untuk mencapai tingkat keamanan yang tak tertandingi di lingkungan kriptogenik dan predator yang belum menghasilkan. Kerentanan hacking sangat berkurang.
Dompet pintar akan menggunakan Reactive Portfolio Management (RPM), memberikan tampilan yang memungkinkan pengguna untuk memantau secara realtime
nilai saat ini Token Jangkar mereka, dalam mata uang dasar yang mereka pilih, dan nilai dari mata uang yang ada. Rekening
pernyataan juga dapat diminta Jika transfer tidak tepat, teknologi RPM secara otomatis akan memicu algoritma penghancuran diri yang dibangun ke Anchor Tokens. Selanjutnya, masing-masing pihak akan dibuat seluruhnya melalui pencabutan transaksi yang tidak sah dan pemberian token pengganti.
TIM INTITim inti terdiri dari lima individu, dari Amerika Serikat, Inggris dan Afrika Selatan, yang bersama-sama juga terdiri dari pendiri Ankorus.
 Source: cdn-images-1.medium.com
 Source: cdn-images-1.medium.com
 Source: cdn-images-1.medium.com
ALOKASI TOKENAnkorus akan mulai menerima sumbangan pada tanggal 25 November 2017. Pihak yang berkepentingan dapat memberikan kontribusi kriptocurrencies kepada Ankorus, yang akan menjadi satu-satunya bentuk kontribusi yang diterima. Masa kontribusi akan berlangsung selama 30 hari, setelah itu ANK token akan dialokasikan ke kontributor. Kontributor akan dapat melihat kontribusinya di dompet cerdas mereka. “Topi keras” ditetapkan pada 150.000 ETH. 100 juta ANK (pasokan maksimum) akan dibuat dan dibagi sebagai berikut:
50% tersedia untuk umum.
24% dialokasikan untuk kasihan Ankorus
15% dialokasikan untuk pendiri Ankorus
5% dialokasikan untuk penasihat Ankorus
3% dialokasikan untuk bounties.
3% dialokasikan untuk biaya pemasar.
ANK dialokasikan untuk pendiri dan penasihat Ankorus (berjumlah 20% dari total ANK) akan dikontrol secara elektronik untuk jangka waktu 12 bulan. Kunci ini akan dibangun menjadi kontrak yang cerdas dan terlihat pada blockchain.
Tak lama setelah token tersebut dibagikan, ANK akan terdaftar untuk perdagangan di bursa utama. Setelah sekitar enam minggu, Ankorus akan memasukkan ANK di dua bursa lagi.
ANK akan melakukan beberapa fungsi penting di ekosistem “Ankorus”. Pelanggan yang ingin menggunakan platform Ankorus harus memiliki minimal lima token ANK. Kepemilikan ANK token juga akan dihitung terhadap komisi yang menguntungkan saat membeli Token Anchors.
nama:kabel
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama