Bounty ico MuskCoin

Musikoin dan Volareo Rock SXSW



Proyek Musicoin, pengembang layanan streaming musik blockchain pertama di dunia, membuat kehadirannya dikenal di Konferensi Musik SXSW 2018 di Austin, Texas. Platform - yang saat ini menampung lebih dari 3.500 seniman - mensponsori Dirty Fest 2018 , acara musik selama seminggu di Dirty Dog Bar di 6th Street. Lebih dari 20 band yang tampil di atas tagihan memiliki kehadiran pada Musicoin.
Menawarkan royalti yang jauh melebihi layanan streaming populer seperti Spotify dan Pandora (keduanya memulai debutnya di AS di SXSW), platform streaming tersebut membayar artis satu Musicoin untuk setiap permainan - langsung dan langsung.
Mitra kunci dari pembicara cerdas Volkano Musicoin - Rotterdam - juga dipamerkan di SXSW. Dengan mengintegrasikan dengan blockball Gitaris, Volareo memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik gratis seumur hidup sambil memberikan kompensasi instan kepada musisi. Peserta festival diundang untuk berinteraksi dengan perangkat tersebut, yang akan diluncurkan pada akhir tahun 2018, di New Dutch Wave House (Waller Ballroom) sampai 14 Maret.
Volareo's Nick Yap mengatakan, "Teknologi Blockchain menawarkan tingkat keterlibatan dari penggemar dan kompensasi kepada para seniman yang tak terbayangkan bertahun-tahun yang lalu. Didukung oleh Musicoin, kami merancang Volareo untuk bekerja mulus dengan gerakan baru ini. "
###
Musikoin ( MUSIK ) adalah kripto yang pintar dan platform streaming musik yang dibangun di atas blokir Musicoin. Musisi dan pendengar di seluruh dunia didorong untuk mengunjungi situs resmi Musicoindi musicoin.org .
Silahkan hubungi press@musicoin.org untuk pertanyaan media.
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile
ETH:
0x2BC1E330C3c318F011E53cA5AEe91D6655792aC5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama