BOUNTY HINT.TO

2 Juta Token THRT ditakdirkan untuk menghasilkan Airdrop.

Hello Thrive Community! Kabar gembira untuk Anda: kami dengan bangga mengumumkan peluncuran Aircondi Thrive! Kami memberikan total dua juta token THRT di airdrop. Dua juta token akan didistribusikan di antara setiap orang yang mendaftar ke tempat penampungan air. Misalnya, jika 5.000 orang mendaftar, masing-masing akan menerima 400 token. Tapi kalau hanya satu orang yang mendaftar, maka orang itu akan menerima dua juta token .
Tidak ada batasan jumlah orang yang dapat berpartisipasi dalam airdrop - kami ingin mendapatkan sebanyak mungkin orang yang terlibat dalam perjalanan Berkembang.
Ikuti 4 aturan sederhana ini untuk mendapatkan token THRT gratisAnda :
  1. Mendaftar di website kami selambat-lambatnya tanggal 9 maret.
  2. Buka halaman Airdrop (di menu sebelah kiri) dan masukkan Nama Pengguna Telegram Anda
  3. Bergabunglah dengan Grup Telegram kami dengan nama pengguna yang ada di situs kami
  4. Jangan biarkan Grup Telegram berkembang sampai akhir ICO.
  5. Jangan lupa menyediakan dompet digital ETH untuk menyimpan token Anda.
  6. Jangan spam di Thrive Telegram Group jika tidak, anda akan dilarang dan akan kehilangan kemungkinan untuk berpartisipasi dalam airdrop.
Pengguna palsu dan upaya penipuan akan diperiksa secara ketat setelah penayangan udara. Anda mungkin akhirnya kehilangan keseluruhan alokasi airdrop Anda jika Anda ditemukan terlibat dalam perilaku curang.
Bagaimana Anda dapat meningkatkan alokasi token Anda
Airdrop akan mencakup program rujukan . Begitu Anda mendaftar ke Airdrop, akan ada tautan, unik untuk setiap peserta, yang dapat Anda bagikan dengan teman Anda untuk mengundang mereka berpartisipasi dalam penayangan udara.
Untuk setiap orang yang Anda referensikan dan yang mendaftar ke tajuk air (sampai 20 referal per orang), Anda akan menerima bonus 100% pada alokasi token standar. Misalnya, jika Michael merujuk 10 orang, dan alokasi standarnya adalah 100 token, maka Michael menerima 1000 token, sebagai 100 * 10 = 1000.
Ubah field SURVEY telegram Anda ke | ico.thrivelabs.io dan Anda akan mendapatkan referal airdrop gratis! 
Mengubah nama keluarga Telegram Anda, 1 referral akan ditambahkan ke counter referral Anda: ingat, untuk melihat referral gratis Anda di counter Anda harus menjaga nama ini sampai akhir ICO.
Bila Anda akan menerima token Anda
Setelah selesai penjualan token , semua token akan dibagikan kepada peserta baik dalam penjualan token maupun airdrop. Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi atau memberikan adder ETH untuk menerima token Anda.
Terus ikuti kami untuk berita mendatang:
Telegram: t.me/thriveico
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile
ETH:0x42F510e1456CFf564EC695d1c0056E819933e26c

Nama bitcointalk:kabel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama