bounty Obixcoin.ico

Obizcoin ICO - BANYAK untuk Manajemen


Inefisiensi dalam pengelolaan bisnis adalah salah satu alasan utama kegagalan bisnis. Manajemen yang efisien dalam organisasi bisnis adalah salah satu alasan utama keberhasilan organisasi.
Meskipun lebih mudah bagi organisasi berskala besar untuk memiliki beberapa tim yang menghadap ke berbagai departemen, beberapa tingkat komite audit, situasinya sangat berbeda untuk Organisasi Kecil dan Menengah.
Memiliki tim yang berdedikasi untuk setiap departemen, mengalokasikan tugas melalui perangkat lunak, memantau tugas secara otomatis dan menjaga insentif motivasi dan otomatis karyawan berdasarkan pertunjukan hanyalah mimpi untuk perusahaan pemula dan organisasi kecil.
OBIZCOIN Value Proposition
"OBIZCOIN menciptakan Smart Process Automation BOTBerdasarkan Teknologi Artificial Intelligence & Blockchain untuk mengotomatisasi operasi bisnis" 
OBIZCOIN Bot akan membantu organisasi dalam merancang kerangka prosedur dan kebijakan berdasarkan mana seluruh organisasi akan berfungsi.
BOT akan menerbitkan tugas dan memantau penyelesaiannya dan menganalisis kinerja angkatan kerja.Ini akan secara otomatis memastikan perhitungan insentif dan distribusi melalui kontrak cerdas.
80% Start-up & UKM di seluruh dunia menghadapi tantangan standar dalam mengelola bisnis. Ini termasuk hal-hal seperti mempekerjakan orang yang tepat & mempertahankannya, masalah delegasi & otomatisasi, kurangnya pengetahuan domain yang dibutuhkan, ketergantungan orang, pengelolaan arus kas, menyeimbangkan kualitas dan pertumbuhan, kesenangan pelanggan, manajemen inventaris, mempertahankan standar layanan dan banyak lagi.
BOT akan membantu dengan cara berikut;
  1. Merancang cetak biru proses bisnis
  2. Menyelaraskan tim berdasarkan struktur organisasi
  3. Mengalokasikan tugas berdasarkan KRA yang dikembangkan oleh BOT
  4. Pemantauan tugas berdasarkan kinerja
  5. Menganalisis kinerja dan pelaporan penyimpangan
  6. Menghargai tim melalui kontrak cerdas
  7. Tim pelatihan berdasarkan AI
BOT DAPP akan fleksibel untuk diintegrasikan dengan aplikasi bisnis yang ada, perangkat lunak untuk mengambil data yang relevan dan kemudahan penggunaan.
Sebelum Anda membayangkan bagaimana tampilan dan nuansa dari BOT, mari kita jelaskan bahwa itu tidak akan menjadi perangkat keras dan terlihat seperti Robot. Tapi aplikasi bisnis dioperasikan pada ponsel pintar dan laptop.
Efisiensi dalam manajemen akan membawa banyak manfaat bagi organisasi
  1. Turunkan atrisi karyawan
  2. Efisien penggunaan sumber daya
  3. Pengurangan kebocoran dan pemborosan
  4. Review, audit, kereta dan ulangi
  5. Menghargai melalui kontrak pintar
Tim
Tim OBIZ berhasil mencetak kredibilitas dengan baik. Kebanyakan dari mereka telah bekerja di perusahaan induk YRC. Tim OBIZCOIN adalah pencipta di belakang Pelatih Ritel Anda (YRC).YRC adalah perusahaan yang melayani jasa manajemen UKM yang ingin berkembang dan berkembang.
Proyek OBIZCOIN adalah peningkatan teknologi dalam infrastruktur bisnis yang sudah ada yang memberi investor alasan untuk mempercayai kemampuan pelaksana tim proyek OBIZCOIN.
Risiko
OBIZCOIN adalah proyek ambisius yang bertujuan membantu UKM berorganisasi di seluruh dunia.Proyek ini ambisius dan sulit dijalankan mengingat konsep dan solusi unik yang mereka berikan.Tidak diragukan lagi, ini adalah kebutuhan sektor tapi seberapa cepat mereka bisa merebut pasar dan memenuhi janji adalah pertanyaan yang akan dicari investor.
Potensi pertumbuhan
Modelnya adalah model scalable otomatis dan memiliki pasar humungous jika eksekusi dilakukan sesuai rencana dan proyeksi yang dibuat oleh perusahaan.
Apalagi itu bukan platform padat modal dan terutama pendapatan akan melalui berbagi pengetahuan domain yang luas dan penjualan BOT di platform. Model berbasis layanan ini menikmati OPEX rendah dan margin tinggi menjadikannya tempat yang menguntungkan untuk masuk bagi investor.
Juga, untuk diingat tidak ada orang yang bisa mencoba masuk ke bidang seperti itu mengingat keahlian domain yang luas yang dibutuhkan untuk mengoperasikannya pada skala tingkat dunia.
Rincian investasi
ICO berlangsung sampai 14 maret, 2018. 1 OBIZCOIN kira-kira 0,1 USD per token. Pada 15 juta USD hardcap, koin ini memiliki potensi untuk mencapai 10x mengingat pergerakan ICO di masa lalu dan keseluruhan tampilan proyek. ICO telah mencapai Softcap-nya dan memiliki daftar dikonfirmasi di Bursa Nebula yang membuatnya nyaman bagi investor untuk berinvestasi di ruang kripto yang sangat mudah menguap.

Anda bisa melakukan investasi di sini. https://www.obizcoin.io/#ico

https://in.linkedin.com/company/coinmarketplus

https://www.facebook.com/CoinMarketPlus/

https://twitter.com/coinmarketplus

https://www.youtube.com/channel/UC0wcLWoHgbLx3HV7Mwb7x1g

https://plus.google.com/101754038630976832977

https://www.reddit.com/user/coinmarketplus/

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile

ETH:

0x42F510e1456CFf564EC695d1c0056E819933e26c

Nama bitcointalk: kabel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama