bounty Globatalent

Platform Blockchain Olahraga Globatalent Mengumumkan ICO

 Globatalent , platform blockchain yang akan mendesentralisasi industri olahraga, hari ini mengumumkan bahwa mereka meluncurkan penawaran koin awal (initial coin offering / ICO).
Sebuah proyek yang didirikan oleh para pengusaha berpengalaman di industri olah raga dan blokir, Globatalent telah berjanji untuk merevolusi industri olahraga dengan membiarkan atlet muda kesempatan untuk memenuhi potensinya sementara pada saat yang sama memberikan olahraga kembali kepada penggemarnya.
CEO Globatalent, Sunil Bhardwaj, yang telah mengumpulkan pengalaman dalam olahraga bola basket, F1 dan sepak bola / sepak bola, mengumumkan '' Globatalent adalah platform yang akan membuat radikal olahraga melalui blockchain dan cryptocurrency dan kami sangat senang dengan cara proyek ini diterima. ''.
'' Kami memiliki tim yang sangat kuat dengan hasrat yang luar biasa untuk mendesentralisasikan olahraga dan mentransfer nilai secara langsung ke atlet dan klub dan kami menyukai dukungan dan minat Anda terhadap proyek ini sehingga kami dapat berbagi kepercayaan dan pengetahuan kami dan membuat Anda bersemangat mengenai proyek seperti kita '' tambah Sunil.
Globatalent telah menarik perhatian para atlet olah raga papan atas dan investor termasuk pelatih bola basket ACB Richard Casas Gurt, mantan bintang LA Lakers Maurice Evans dan pemain tenis Portugal João Sousa yang telah memutuskan untuk bergabung dalam sebuah proyek yang mencakup Ferran Martinez, mantan profesional FC Pemain basket Barcelona dan Olympian.
Untuk Event Token Generation, Globatalent akan mengeluarkan token tunggal yang teridentifikasi dengan ticker " GBT ". Karena GBT mungkin memenuhi syarat sebagai token keamanan berdasarkan fungsinya, hanya investor terakreditasi yang dapat mengakses Globatalent's ICO.
Peluncuran awal platform akan melalui dasbor penjualan kerumunan yang dapat diakses melalui www.globatalent.com yang menawarkan 500.000.000 dari 1.000.000.000 token GBT awal. Token GBT akan didistribusikan dalam dua penjualan orang; sebuah pra-penjualan awal pribadi diikuti oleh penjualan publik.
Instruksi untuk berpartisipasi dalam penjualan akan diberikan pada saluran media sosial Globoletent dan melalui email. Acara Token Sale akan berlangsung di atas platform aman yang mengkhususkan diri dalam validasi peserta melalui prosedur KYC / AML spesifik negara.
Pra-Penjualan Pribadi akan dimulai pada hari Kamis tanggal 15 Maret 2018 dengan pembukaan Jual Beli Umum pada hari Jumat tanggal 16 April 2018. ICO selesai pada hari Minggu tanggal 6 Mei 2018.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs Globatalent ( www.globatalent.com)
Media sosial:
Telegram ( https://t.me/globatalent )
Profil link:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile
Raflez: Dompet saya
0x2BC1E330C3c318F011E53cA5AEe91D6655792aC5


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama