Bounty Traxia

Traxia siapa siapa?
Misi Traxia adalah mengganggu keuangan perdagangan dan membantu Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk meningkatkan likuiditas uang mereka. Proyek ini sedang dibangun oleh beberapa orang yang berbeda. Mari kita lihat pemangku kepentingan yang berbeda.
(Catatan: Yayasan Traxia adalah organisasi nirlaba Swiss)

Tim pengembangan inti -  LiqEase

Tobias Pfütze

co-Founder & CEO
Tobias Pfütze belajar Administrasi Bisnis di Jerman dan China (Universitas Tuebingen, Universitas Peking dan Universitas Tongji) dan segera setelah dia lulus, dia memulai perusahaan FinTech pertamanya di bidang pembayaran mobile.
Perusahaan pertama, Payday , menggabungkan visi produk yang identik dibandingkan dengan AliPay dan WeChat Pay. Tim ini berhasil mengumpulkan dana kerumunan kerumunan dua kali dan menyampaikan bukti konsep.
Kemampuan Tobias untuk memimpin dan mempengaruhi secara positif orang-orang di sekitarnya membuatnya menjadi seorang delegasi di G20 Young Entrepreneurs Alliance 2016 dan diundang sebagai mentor China Accelerator .
Tobias adalah seorang visioner dan pelaku yang merancang seluruh ekosistem Traxia dan bekerja pada konsep produk bersama dengan Florian Zeim. Secara lebih rinci, ia adalah orang di LiqEase yang menemukan ketidakefisienan sekuritisasi saat ini, anjak piutang, kolateralisasi, dll. Dan bagaimana memanfaatkan peluang bisnis tersebut dan menciptakan transparansi dalam keuangan perdagangan internasional.

Florian Zeim

co-Founder & Product Development
Florian memiliki gelar Master di bidang manajemen. Selama 10 tahun terakhir, ia telah membangun Mediaman , sebuah biro pengalaman produk digital dengan kantor di Cina, Jerman, dan AS. Sebagai managing director dari agensi ini dia dapat memperoleh dan menumbuhkan akun-akun besar seperti Mercedes-Benz, Porche, AB InBev dan Shanghai Stock Exchange.
Florian memiliki gairah untuk pengalaman pengguna, inovasi dan desain web. Di LiqEase, dia adalah orang yang mengerti bagaimana tampilan antarmuka, apa yang ingin dilihat pengguna dan cara membuat corong pengguna yang tidak berbelit-belit. Florian tahu cara membuat produk digital yang mengubah pengguna menjadi pendukung.

Jean Michel Lied Lied

CTO
Sebagai pemegang gelar Master di bidang Ilmu Komputer yang diberikan oleh Epitech Paris dan Stockholms Universitet, Jean-Michel adalah seorang pengusaha teknologi kyang antusias yang suka menggunakan teknologi dan pendekatan baru untuk memecahkan masalah modern yang dihadapi dunia kita. Dia bekerja di beberapa proyek TI yang inovatif seperti platform manajemen stok darah untuk rumah sakit di InnovHealth, aplikasi seluler data besar di kotak uang Seleksi Orangtua dan IoT (Internet of Things) di Yellow Innovation di YBC Agency .
Di LiqEase ia mendalangi blockchain / pengembangan kontrak cerdas (Ethereum, Solidity, Truffle, NodeJS) dan bertanggung jawab untuk manajemen proyek terkait perangkat lunak Traxia.

Bruno Botelho

CMO
Bruno meraih gelar Master di bidang Administrasi Bisnis dan Manajemen yang diberikan kepadanya oleh NOVA Business School di Lisbon. Bruno memulai karir internasionalnya di sebuah kelompok industri publik di mana dia memegang posisi sebagai direktur keuangan, direktur keuangan dan direktur rantai pasokan. Setelah tujuh tahun berada di dunia semen, dia memutuskan untuk memulai jalan wirausahanya sendiri dengan memulai proyeknya sendiri di Shanghai, China. Yang pertama adalah perusahaan yang menggabungkan pencetakan hastag dengan pemasaran media sosial. Kemudian, dia mendirikan dan mengelola kantor APAC Sales Engine Online yang memberinya pengalaman dalam kampanye periklanan dan akuisisi kinerja. Menjadi seorang blockchain dan penggemar crypto, ia turut mendirikan dalam 2017 The Blockchain Marketing Agency dimana ia menjabat sebagai ahli strategi digital.
Tanggung jawab Bruno di LiqEase adalah menyederhanakan pesan di semua saluran dan menumbuhkan basis pengguna yang pada akhirnya akan menghasilkan nilai merek yang lebih tinggi.

Sebastien Cheng

Eksekutif Pengembangan Bisnis
Sebastian adalah sales dan manajer proyek musiman dengan gelar MBA dari INSEEC, Paris dan Master in Finance oleh MGSM, Sydney. Selama bertahun-tahun, Sebastien telah mengembangkan jaringan yang kuat dengan importir dan distributor di Asia terutama di sektor FMCG. Setelah bekerja di Australia, Hong Kong, dan Shanghai, pengalamannya dengan operasi lintas batas merupakan aset besar bagi LiqEase karena kami menargetkan UKM Asia yang memiliki transaksi perdagangan berulang dengan perusahaan multinasional di Eropa, AS, dan sebaliknya.
Sebastian berbicara bahasa Cina dan tahu budayanya. Oleh karena itu, dia adalah jembatan kami untuk memahami apa yang diinginkan oleh pelanggan UKM dan apa yang menjadi poin rasa sakitnya.
Catatan: LiqEase secara aktif ingin menyewa dua pengembang perangkat lunak lagi untuk mempercepat pengiriman versi berikutnya dari platform kami dan juga memperbaiki kontrak cerdas. Untuk info lebih lanjut tentang jadwal proyek, silakan baca kertas putih kami. Kami juga ingin mempekerjakan orang Pengembangan Bisnis di bidang FMCG, Investor otomotif dan institusi - untuk mengetahui lebih banyak tentang posisi tersebut.
Kami mendapatkan dukungan aktif dari Mediaman yang memiliki kantor di Shanghai dengan sekitar 30 orang, kami selanjutnya berkolaborasi dengan mitra outsourcing di bidang akuntansi, dll untuk tetap bersandar dan bergerak cepat.

Kolaborator proyek

Armin Bieser

Dukungan Manajemen dan Strategi Senior
Armin memiliki latar belakang di Film dan antara lain bertanggung jawab untuk mengelola tim yang menyiarkan kejuaraan dunia kepada orang-orang di Jerman melalui televisi publik. Setelah hari-hari awal, ia memulai mediaman bersama dengan rekan-rekannya sekitar 20 tahun yang lalu. Agen digital berkantor pusat di Jerman dan kini memiliki sekitar 130 karyawan secara diam-diam.

Jerome Eger

Pengembangan Bisnis (Investor Institusional)
Jerome memegang gelar Master dalam Manajemen Bisnis dari University of Frankfurt dan fasih berbahasa Mandarin. Dia memulai karirnya di Boston Consulting Group dan pindah ke Shanghai untuk bekerja dalam pengembangan bisnis dan penasehat investasi. Dia sekarang adalah Managing Director GinmonChina, perusahaan investasi butik Jerman yang berbasis pada strategi perdagangan otomatis.

Alexander Feenie

Pengembangan Bisnis (MNC)
Alex memiliki latar belakang yang kuat dalam konsultasi yang bekerja untuk Porsche Consulting di masa lalu dan sekarang melakukan manajemen pasokan global di Apple. Dia adalah profesional yang berorientasi pada hasil dan mudah beradaptasi dengan kemampuan terbukti untuk memimpin inisiatif lintas fungsi yang sukses di seluruh industri dan geografi. Penyelenggara dan motivator pemangku kepentingan proyek di semua tingkat organisasi, menciptakan pembelian yang diperlukan untuk mendorong prioritas strategis dan operasional ke sebuah kesimpulan yang berhasil. Dia mendukung kami dalam hal melempar dan menjual ke Multi National Cooperations.

Joyce Gu

Dukungan Penjualan Senior kami
Joyce adalah seorang yang memiliki kepribadian penjualan dan fokus pada kesepakatan penutup. Dia memiliki pengetahuan yang sangat baik dalam konsultasi digital, desain produk dan pengalaman, serta mengembangkan ekosistem perusahaan digital seperti yang dia lakukan dengan tim misalnya untuk Haier. Joyce memiliki gelar sarjana dalam bidang manajemen keuangan dari Universitas Ilmu Politik dan Hukum China Timur. Saat ini ia adalah direktur pengembangan bisnis dan mitra di m ediaman

Miguel Solana

Strategi Produk dan Eropa
Miguel Solana meraih gelar Master di bidang Ekonomi Internasional dari Stanford University dan Magister Manajemen, Sistem Informasi dan Inovasi Digital dari London School of Economics and Political Science. Miguel telah membangun karir 10 tahun di bidang perbankan dengan beberapa posisi managing di bank Santandermenjadi Head of New Initiatives di bidang teknologi dan perbankan digital untuk China yang terakhir. Sebelum itu, ia bekerja di Telefónicadan The World Bank.

Jonas Tang

orang TI senior kami untuk pergi dan mendapat umpan balik dari
Jonas memiliki sekitar 15 tahun pengalaman pengembangan perangkat lunak, dia kagum dengan kemungkinan teknologi blockchain dan merupakan penggemar nodeJs. Di masa lalu ia berhasil dan pada waktunya mengirimkan proyek untuk klien seperti Haier, Porsche, Lincoln, Tecno dan lain-lain.

Penasehat dan Investor

William Bao Bean

Mitra Umum di SOSV
William Bao Bean adalah Partner Umum di SOSV dan Managing Director Chinaccelerator, akselerator startup pertama di China yang berbasis di Shanghai. Sebagai praktisi terkemuka, inovator dan pemimpin pemikiran di bidang investasi teknologi di Asia, ia mendirikan MOX, Accelerator Mobile-Only SOSV, dalam kemitraan dengan GMobi, platform seluler terbesar untuk Asia dan India Selatan. Selain karyanya di SOSV, William adalah seorang investor angel aktif dengan 39 investasi antara tahun 2004 dan 2014.

John Burbidge

Kepala Pengembangan Bisnis di Pelatihan AMT
John adalah profesional pengembangan Keuangan & Bisnis dengan keahlian di Eropa dan pasar negara berkembang, khususnya China. Dia berhasil mendirikan bersama pada tahun 2009 sebuah perusahaan manajemen aset yang berbasis di Shanghai, bekerja dengan perusahaan multinasional dan investor swasta dalam berbagai strategi perencanaan investasi. Dia bernegosiasi & menengahi kontrak dengan lembaga perbankan terkemuka, dana ekuitas mutual & swasta yang fokus pada ekuitas, real estate, agribisnis, energi bersih, pertambangan dan proyek infrastruktur global dan memegang program MBA dengan Manchester Business School.

Darren Camas

Penasihat Senior di Emurgo
Darren Camas adalah seorang pengusaha dan konsultan FinTech dengan lebih dari 6 tahun dalam teknologi blockchain. Dia adalah pengguna awal di blockchain, bitcoin, dan ruang cryptocurrency mulai tahun 2011. Timnya telah memelopori model bisnis FinTech pasar berkembang dan aplikasi blockchain R & D seperti bukti kriptografi solvabilitas, nol bukti pengetahuan, dan pembiayaan perdagangan. Dia telah menjadi pembicara yang diundang mengenai teknologi blockchain di Asia, Eropa, dan Amerika Utara dan Selatan, dan telah diakui sebagai pelopor FinTech dari institusi keuangan seperti SWIFT dan BBVA.

Jake Fisch

Presiden & CEO di Acorn International Inc
Pengusaha dan pemimpin bisnis Amerika dengan lebih dari dua puluh tahun pengalaman di China dan lebih dari dua dekade pengalaman dalam bisnis lintas batas dan pembuatan kesepakatan antara AS dan China. Dia adalah Presiden & CEO New York Stock Exchange yang terdaftar Acorn International (NYSE: ATV), pada suatu waktu perusahaan TV terbesar infomersial di Cina. Di pucuk pimpinan perusahaan dan, bersama dengan salah satu pendiri aslinya, memimpin perputarannya sejak 2015. Dia juga mendirikan Nest, sebuah perusahaan investasi tahap awal, akselerator, dan inkubator - salah satu yang pertama dari jenisnya didirikan di Hong Kong dan sekarang diperluas menjadi beberapa wilayah. Dia juga Direktur Cachet Hospitality Group. Sebelum Fung Group adalah Wakil Presiden Senior dan bagian dari tim eksekutif di Li & Fung Limited (HKSE: 494), perusahaan perdagangan ekspor terdaftar terbesar di dunia.

Zennon Kapron

Direktur Pelaksana KapronAsia
Zennon Kapron adalah Direktur KapronAsia, salah satu perusahaan riset dan konsultan teknologi keuangan terkemuka di Asia. Sebelum Kapronasia, Zennon adalah Manajer Industri Keuangan Asia Pasifik dan Manajer Industri Perbankan Global untuk Intel. Di Intel, ia membantu memposisikan dan menjual arsitektur berbasis Intel ke perusahaan jasa keuangan secara global. Sebelum Intel, Zennon bekerja di Citi di sejumlah peran manajemen teknologi yang berbeda memuncak dalam perannya di CIO untuk Citigroup Portugal.
Zennon adalah pemimpin pemikiran yang diakui di fintech di Asia dan pembicara reguler di konferensi keuangan di seluruh dunia termasuk: Uang 20/20, TradeTech, Sibos, SIFMA, Finance yang Berinovasi, Masa Depan Fintech di Asia, APFIC dan banyak lainnya. Dia telah bersaksi di depan Kongres AS mengenai masalah-masalah China Fintech dan secara reguler dikutip dalam siaran pers dan televisi termasuk CNBC, Bloomberg, The Economist, Wall Street Journal, New York Times, Financial Times untuk beberapa nama. Zennon adalah penulis 'Chomping at the Bitcoin: Masa Lalu, Masa Kini dan Masa Depan Bitcoin di China' yang diterbitkan oleh Penguin.

Wei Zhou

CEO XNode
Wei adalah pemrakarsa XNode yang menginkubasi gagasan dan mempercepat para pemula dan pengusaha, menghubungkan mereka ke jaringan mentor, pakar, mitra, VC, perusahaan, dan institusi internasional dan internasional yang mencari Unicorn berikutnya. Bersama timnya, mereka membangun ruang kerja di lokasi-lokasi strategis di Shanghai, di mana tim lokal dan asing bekerja sama dan berbagi gagasan sebagai satu komunitas. Dia dengan penuh semangat membantu pengusaha generasi berikutnya mendefinisikan ulang, mengganggu dan menetapkan pesanan baru dalam industri mereka. Dia memiliki latar belakang konsultasi yang kuat dan meraih gelar Master dari LSE.

Penasihat

Mauricio Benitez

Direktur BDO China
Mauricio adalah seorang pengacara (JD), memegang gelar Master di bidang Perpajakan (MT), keduanya dari University of Chile, serta Master of Laws dalam bidang Perbankan dan Hukum Keuangan (LLM) dari Universitas Boston. 
Dia berpengalaman dalam menyelesaikan masalah hukum, pajak dan peraturan di industri keuangan, terutama dari tahun-tahun di Deloitte. Sebelumnya dia bertunangan sebagai penasihat senior Asosiasi Bank Chili ("ABIF"), bekerja untuk bank-bank di Cile. Selama waktu itu dia juga ditunjuk sebagai CEO salah satu anak perusahaan ABIF (disebut "Banotic"), memimpin tim yang terdiri dari lima belas orang dan mengelola anggaran yang relevan. Setelah itu ia bekerja untuk Pusat BU untuk Keuangan, Hukum & Kebijakan (CFLP), berfokus pada industri perbankan, lembaga keuangan dan kerangka peraturan baru.
Saat ini dia bertindak sebagai Direktur di BDO Americas China Desk (ACD), Layanan Internasional di BDO di China, dan selanjutnya menjadi Kepala Negara Bagian BDO Chile-China Country.

Bernd-Uwe Stucken

Pengacara Hukum di Pinsent Mason
Bernd-Uwe (Phd) memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun sebagai pengacara yang telah menghabiskan 18 orang di China sebagai managing partner. Dia memiliki spesialisasi dalam memberi nasihat hukum kepada perusahaan-perusahaan dengan proses M & A dan restrukturisasi di China dan mendukung perusahaan seperti perusahaan kami untuk menyusun dan mengembangkan strategi yang tepat.

Carl Wegner

Managing Director, Kepala Asia di R3
Tenaga penjual profesional dengan pengalaman 30 tahun dalam manajemen kas, perbankan institusional dan rantai pasokan keuangan, khususnya di Greater China. Telah memulai bisnis baru di China, Hong Kong, dan Taiwan dan menulis dan memberi kuliah secara teratur mengenai manajemen kas, manajemen rantai pasokan keuangan, fintech dan Internasionalisasi RMB.
Spesialisasi: konsultasi rantai pasokan keuangan dan FinTech terkait dengan peraturan manufaktur dan mata uang Asia dan Asia di seluruh Asia
Catatan: Kami sedang dalam percakapan dengan lebih banyak penasihat untuk mengikuti proyek ini yang akan diumumkan segera setelah kesepakatan ditandatangani.

Tim pengembangan inti



https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile
Raflez.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama