bounty SoyCoin

Energi hijau + Pertambangan Farms tanpa biaya listrik + Produksi industri bebas limbah!

Proyek realisasi Blockchain-Crowdsale of SoyCoin (SYC) adalah kombinasi teknologi maju di bidang Keuangan, teknologi Hijau, industri Cryptocurrency dan produksi bebas limbah tanpa hiasan. Proyek SoyCoin adalah asosiasi industri cryptocurrencies, teknologi hijau dan industri nyata. Asosiasi teknologi ini akan membawa manfaat besar bagi semua masyarakat seperti dalam kripto industri dan industri nyata pada umumnya. Perusahaan "ASSAR Group" melakukan CROWDSALE massal.
Industri kripto-kardiak memberi kesempatan untuk merealisasikan proyek-proyek di industri riil dan industri riil akan memberikan penerapan cryptocurrencies yang lebih dalam sehingga mengembangkan dan memperkuat industri kripto-kurrensial. Semua tanaman akan bekerja dengan penggunaan teknologi hijau baru. Berkat teknologi hijau di pabrik akan mengoperasikan Farms Pertambangan Industri menghasilkan tingkat pengembalian yang tinggi bagi peserta dan menyatukan ekonomi riil dengan industri kripto kardiak. Semua tanaman akan bekerja berdasarkan teknologi blockchain dan untuk mencatat semua produk yang memungkinkan tidak hanya menghindari produksi palsu namun juga akan memberi kesempatan kepada peserta untuk menonton produksi.
Proyek kami memungkinkan untuk memecahkan masalah utama, produksi industri dan pertambangan kriptocurrencies:
  1. Produksi produksi alam murni tanpa pemeliharaan transgenik.
  2. Masalah utama dalam produksi industri, pencemaran lingkungan akibat emisi limbah, proyek kami memecahkan masalah pengolahan sampah dan mengubah sampah menjadi keuntungan tambahan!
  3. Masalah utama pada industri pertambangan kripto banjir konsumsi besar listrik dan ketergantungan pada sistem catu daya adalah! Masalah ini tidak ada dalam proyek kami sebagai tenaga listrik bebas praktis dan tidak bergantung pada jaringan catu daya umum yang menguntungkan kita sebagai Peternakan Maning!
  4. Diversifikasi produksi dan pendapatan, peserta menempatkan produksi di seluruh dunia, pengolahan dan produksi berbagai jenis produk.
  5. Di masa depan, Pertambangan kriptocurrencies bisa menjadi tidak menguntungkan karena teknologi dan peralatan di bidang ini berkembang dengan sangat cepat, proyek kita memecahkan masalah ini sehingga menghasilkan pendapatan utama dari produksi riil!
Rilis dan ekonomi dari tanda SoyCoin
Proyek ini mengasumsikan investasi crowdfunding ke SoyCoin (SYC).
Pelepasan token Soycoin (SYC) dibagi menjadi dua kolam:
  • Kolam pertama mengasumsikan pelepasan token dalam jumlah 195.000 (seratus sembilan puluh lima juta) buah;
  • Kolam kedua mengasumsikan pelepasan token dalam jumlah 130.000.000 (seratus tiga puluh juta) buah.
Penjualan token di kolam kedua akan dilakukan hanya setelah penjualan kolam pertama! Dengan meningkatnya permintaan dari para peserta atau kurangnya dana untuk mengumpulkan tambahan token akan dirilis.
Melakukan Crowdsale secara langsung untuk mengakuisisi token SoyCoin (SYC), akan didahului oleh fase PRE-SALE yang terbatas waktu dan volume-emisi, yang pada gilirannya, untuk dorongan ekonomi kepada kelompok peserta pertama kesempatan untuk membeli 2.000.000 (dua juta) token SoyCoin (SYC), dengan harga diskon khusus sebesar 0,50 USD yang membuat 50% biaya pokok akan diberikan.
Pembangunan tiga pabrik pertama direncanakan di Kazakhstan, China dan Jepang (perubahan itu mungkin).
Pabrik yang dibuat unik mengenai penggunaan teknologi baru, seperti dalam produksi produk jadi jadi, dan dalam penggunaan limbah dan produk tambahan. Semua menciptakan perusahaan akan bersih secara ekologis dan manufaktur berteknologi tinggi. 
Crowdsale langsung yang terdesentralisasi dalam proyek akan dilakukan melalui pembelian SoyCoin token (SYC). "Desentralisasi" mereka harus memberikan independensi pelaksanaan proyek penyuntikan negara dan perusahaan besar.
Penjelasan singkat tentang pelaksanaan proyek: 
1. Penggalangan dana;
2. Membeli peralatan pertambangan dan memulai usahanya;
3. Buy-Back dari token SoyCoin.
4. Kontrak penyediaan peralatan dengan penyediaan bahan awal untuk pembangunan pabrik;
5. Penandatanganan kontrak estimasi Desain konstruksi pabrik;
6. Mulai konstruksi selangkah demi selangkah pabrik;
7. Pemasangan dan pemasangan jalur produksi;
8. Commissioning;
9. Pembelian bahan baku;
10. Pelepasan produk jadi;
11. Pengiriman produk jadi kepada pembeli;
Deskripsi produk utama:
Penciptaan komplek industri hi-tech modern pada pengolahan kedelai dalam makanan dan melepaskan di bawah produksi berikut;
  1. Minyak kedelai olahan;
  2. Makanan kedelai
  3. Tepung kedelai bebas lemak;
  4. Konsentrat kedelai;
  5. Isolat kedelai;
  6. Lesitin kedelai alami;
  7. Protein umpan;
  8. Biogas.
Pelepasan produksi berkualitas tinggi ini akan memungkinkan untuk menutupi defisit dan untuk memasukkan substitusi impor dari produk ini, baik di pasar domestik maupun di wilayah negara-negara CIS karena pelepasan produk ini tidak memiliki analog di wilayah Kazakhstan dan CIS. Semua produk akan memiliki kualitas yang sangat tinggi dan pada saat yang sama memiliki harga yang lebih rendah karena produksi ini berkat teknologi baru akan benar-benar menghasilkan limbah, sehingga mengurangi biaya pokok produk. Bahan baku utama untuk produksi adalah kedelai dalam negeri, bersih, tidak mengandung GMO, produksi lokal. Apa juga yang akan mempengaruhi kualitas dan biaya produk.
Kedelai - salah satu tanaman pertanian utama, mengandung protein hingga 45%, berkualitas tinggi pada struktur asam amino, hingga 20% minyak dan sampai 35% karbohidrat. 
Minat produk dari kedelai dan produk pengolahannya terus berkembang di seluruh dunia. Selama 50 tahun terakhir produksi kedelai telah tumbuh hampir sebanyak 9 kali, dan jumlah produk yang dibuat sekarang membuat lebih dari 20 ribu nama kedelai. Kedelai digunakan dalam industri makanan dan non makanan, obat-obatan dan nutrisi makanan, sebagai pakan untuk hewan piaraan, ternak, babi, ayam dan ikan. Kedelai adalah salah satu sumber protein termurah, tak tergantikan untuk kesehatan manusia.
Analisis praktik penggunaan kedelai dunia menunjukkan bahwa ada beberapa arahan besar penerapannya, yaitu: produksi minyak sayur, pakan; produk makanan, baik dari kacang-kacangan, dan dengan menggunakan produk olahannya sebagai bahan untuk produksi produk makanan. 
Salah satu topik terpanas di pasaran makanan adalah masalah pemeliharaan gaya hidup sehat saat ini. Sebelum produsen bahan makanan termasuk produk daging, ada masalah dengan memberi konsumen makanan yang diperkaya dengan tambahan vitamin dan trace substance dengan kandungan protein penuh dan kandungan lemak rendah.
Dalam hal ini, di dunia relevansi penggunaan protein kedelai yang tidak sesuai dengan nilai biologis pada daging, mudah diperoleh suatu organisme dan menjadi sumber asam amino yang tak tergantikan terus meningkat. Protein kedelai sangat berharga bagi produsen produk daging yang sifatnya fungsional dan teknologi yang dibawa mendekati sifat bahan baku daging. Sifat fungsional dan teknologi yang tinggi dari protein terisolasi yang dikombinasikan dengan peningkatan nilai biologis dan banyak alternatif penerapan teknologi membuat produk ini sangat relevan dengan solusi pertanyaan produk produksi untuk gaya hidup sehat.
Meskipun penggunaan kedelai dalam makanan diketahui beberapa ribu tahun, umumnya merupakan bagian dari produk susu kedelai, tahu, cepat, dan cepat. Hanya pada teknologi produksi abad ke-20 dari protein kedelai konsentrat yang mulai berkembang. 
Pada awal abad ini ada tepung kedelai yang diterima dari seluruh biji, kue tekan, dan kemudian dari kue kedelai bebas lemak. Kacang kuat mengalahkan pertumbuhan pasar tepung kedelai sehingga upaya yang cukup besar dilakukan untuk mengembangkan teknologi deodorisasi.
Kenaikan konsumsi protein kedelai berhubungan dengan peningkatan produksi daging secara alami. Ada juga pertumbuhan harga bahan baku daging yang agak cepat. Protein kedelai memiliki sejumlah karakteristik fungsional yang memberikan sifat produksi konsumen yang baik. Sangat penting bahwa satu-satunya protein yang setara dengan nilai nutrisi biologis pada protein susu, telur, daging yang berbeda dengan apa yang disebut "hewan", protein jaringan ikat, yang praktis tidak memiliki nilai gizi. Rusia, dan dunia, kecenderungannya terdiri bahwa konsumen dan otoritas pengawas mulai lebih memperhatikan kegunaan komponen protein produk makanan.
Deskripsi produk tambahan:
Fitur "given production", terdiri dari aplikasi unik baru yang lebih ekonomis dan teknologi bersih. Dalam proses produksi menerima sejumlah besar limbah yang tidak akan dibuang dan merusak lingkungan, dan akan diproses lebih lanjut. Sebagai hasil dari pengolahan limbah tambahan, Biogas akan diperoleh, yang pada gilirannya akan menghasilkan listrik murah dan energi panas dan digunakan dalam produksi ini. Selain itu dalam proses pengolahan limbah protein yang disebut Fodder yang akan diimplementasikan lebih jauh di pasaran pakan majemuk akan diterima dan untuk mendapatkan keuntungan tambahan untuk proyek tersebut. Dengan mengorbankan hanya dua produk tambahan itu akan menjadi besar biaya utama produk berkurang! Selain itu atas dasar tanaman akan dimulai pertanahan pertambangan industri,
Pembangunan pabrik di Kazakhstan sepenuhnya sesuai dengan program industri negara yang diadopsi oleh Pemerintah Republik Kazakhstan.
Proyek ini didukung oleh Kementerian Pertanian RK, Administrasi wilayah Almaty, Kazakh Invest, Delloit.
Keuntungan dan manfaat dari proyek SoyCoin itu:
  1. Produksi industri bebas limbah berdasarkan teknologi hijau.
  2. Industri jaringan independen merupakan Pertambangan Tanpa biaya listrik.
  3. Pengembangan dan penerapan green power di industri.
  4. Pengembangan dan penerapan kripto di dalam kehidupan nyata.
  5. Pembangunan bukan tergantung infrastruktur industri kripto.
  6. Pengembangan dan penggunaan teknologi merupakan blockchain dalam industri nyata.
  7. Produksi bersih organik tanpa pemeliharaan transgenik.
  8. Jaringan terbesar perusahaan di berbagai industri.
  9. Penciptaan ribuan pekerjaan baru.
  10. Pengembangan industri sekutu.
Membeli Token SoyCoin Anda memberi kontribusi pada pengembangan kekuatan Hijau, Farms Pertambangan yang tidak bergantung pada sistem catu daya pusat yang bekerja tanpa biaya listrik, Produksi industri bersih dan produk Bio!
Selain itu peserta akan bisa masuk tim dan terlibat langsung dalam pelaksanaan proyek!
Penjualan SoyCoin (SYC) akan terjadi dalam Pre-Sale dan Crowdsale (Pre-Sale - pada bulan Januari 2018). Dalam  
Pre-Sale akan ditawarkan kepada peserta "dengan diskon 50%" dari biaya pokok penjualan. Pada Crowdsale dia harga SoyCoin akan merata tumbuh.
Kerumunan SoyCoin akan diluncurkan di platform blockchain Ethereal.
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile
Bitcointalk:raflez

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama