DRIVERO - CAR SHARING PLATFORM.


DRIVERO adalah platform berbagi mobil yang bertujuan untuk mendapatkan mobil saat Anda memerlukannya, dan ke tempat Anda membutuhkannya. Ini adalah mobil yang Anda bayar saat menggunakannya. Jika Anda perlu bertemu teman yang belum lama Anda temukan atau hanya perlu melakukan nyanyian sebaliknya. Ini adalah mobil yang terbagi menjadi semua driver driver.
Masalahnya yang ingin diatasi
Grup Drivero telah mengidentifikasi isu-isu kunci dalam bisnis penyewaan. Salah satu yang terpenting adalah tidak adanya mobil yang meluas, yang berarti banyak mobil memiliki kesempatan dan mengurangi kelas di kelas upah. Yang kedua adalah bahwa semua bagian dilengkapi melalui kartu, tidak ada pilihan yang digunakan. Yang ketiga adalah defisit mobil di area utama kota.
APA PLATFORM AKAN MENAWARKAN
Harga untuk persyaratan penuh Mereka menyediakan biaya pasar terbaik dan juga mobil baru, efisien dan bekerja.
Keanekaragaman mobil 
Apakah Anda diminta menyetir Porsche dan plafon dan mengeluarkan udara yang besar? Atau di sisi lain mungkin Anda menyukai motor BMW F10 M5? Adalah umum bahwa koleksi tersebut akan menyediakan mobil kelas yang berbeda, mulai dari mobil berbasis kota hingga bisnis atau perusahaan.
Gunakan mobilmu
Forum ini memungkinkan setiap klien DRIVERO untuk menyewa mobilnya kepada orang lain. Anda akan khawatir tentang keamanan mobil Anda dengan mengirimkan peralatan untuk merasakannya.
Itu termasuk
Anda tidak perlu bersikeras pada bahan bakar, menjamin atau membantu biaya. Semuanya adalah biaya sewa. Berhenti menambahkan disertakan.
Data Untuk BLOCKCHAIN
Karena komitmen yang kuat untuk memverifikasi dan memastikan tingkat perdagangan data yang tinggi, mereka akan menggunakan penemuan BLOCKCHAIN ​​...
Bagian dengan ETH / BTC, kartu Visa / cek
Seiring kemajuan pembangunan yang berhasil, mereka juga perlu melakukannya. Itulah mengapa Anda memiliki kesempatan untuk membayar ETH / BTC atau untuk pinjaman atau ...
APA YANG HARUS ANDA TAHU?
• Download aplikasi dan gunakan dalam kontrak dengan mitra web.
• Mendaftar di tepian kami.
• Upload ID Anda dengan LICENSE DRIVER untuk mendapatkan persetujuan.
• Jelaskan tas tangan Anda dengan KREDIT ET / BTC atau KARTU.
• Pilih dan tahan mobil pilihan Anda.
• Safari!
Sebelum itu
DRIVERO akan melanjutkan dengan jenis uang tunai (ETH dan BTC), jika Anda membayar mobil, Anda akan mendapatkan 10% dari investasi Anda. Kredit Kartu Kredit dan Platinum juga diterima, tapi gratis.
Biaya bahan bakar, garansi dan bantuan dihasilkan dalam sewa, semuanya tergantung pada waktu sewa, Anda bisa menyewa mobil hanya dalam waktu 1 menit, tapi juga, dengan waktu yang terbatas. Agensi akan memproduksi mobil kelas dan poin yang berbeda yang disediakan oleh GPS dan peralatan keamanan. Bisnis sedang dikembangkan oleh Royal Blockchain agreement.
Kesimpulan
Ini adalah organisasi yang memiliki kesempatan untuk menyelesaikan pesta besar, jika kurang dari sekedar permintaan untuk bergabung dengan industri yang baru mulai dibuat. Bagaimanapun, akan ada masalah di jalan, yaitu. H. Pengendalian pemerintah, ketidaktahuan kemanusiaan dan sebagainya, namun dengan rencana tindakan untuk menghilangkan Drivero, organisasi akan mengatasi masalah ini dan melengkapi pedomannya.
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile
Alamat walet saya:
0x2BC1E330C3c318F011E53cA5AEe91D6655792aC5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama