bounty persona

PERSONA: diri digital Anda sendiri

Persona merupakan solusi untuk pengelolaan identitas, selaras dengan peraturan perlindungan data terbaru. Ruang lingkupnya adalah untuk memberdayakan individu dan memberi mereka kendali atas data pribadi mereka.
Tujuan utama Persona adalah:
  1. Untuk memanfaatkan layanan pengelolaan identitas bagi individu berdasarkan teknologi blockchain yang ditawarkan
  2. T o melindungi individu rincian pribadi. Saat mereka berhubungan dengan orang, mereka tidak memiliki kendali atas hal itu setelah berbagi (Facebook, Google, atau situs web yang mereka kunjungi). Persona di kursi pengemudi
  3. Memberdayakan setiap orang dan memberi mereka kekuatan atas apa yang dibaginya dan dengan mereka ketika menyangkut identitas dan detail pribadi mereka
  4. Untuk memungkinkan pihak ketiga yang dipercayakan dengan rincian pribadi untuk memperkaya layanan mereka dengan menawarkan kepercayaan sebagai layanan
  5. Untuk mencegah berita palsu, dengan menyediakan sistem manajemen identitas yang terdesentralisasi, Persona akan memberikan tingkat kepercayaan kepada kita semua saat kita mengandalkan berita; Berdasarkan persona publik dari setiap pencipta konten, kita bisa melacak berita ke sumbernya
  6. Untuk merampingkan proses onboarding karena seseorang mungkin telah diperiksa oleh beberapa entitas yang terdaftar dalam sistem

SOLUSI

Ikhtisar

Persona dirancang sebagai aplikasi terdesentralisasi tanpa titik tunggal kegagalan, menyimpan semua catatan yang dienkripsi. Individu memiliki kontrol atas rincian rincian yang mereka inginkan. Dengan diluncurkannya Bitcoin pada akhir 2009, Satoshi Nakamoto menawarkan sekilas teknologi dasar yang memperkuat jaringan desentralisasi, blockchain.
Poin kuat utama yang ditawarkan oleh teknologi blockchain adalah:
  1. Ganti si perantara : Tidak perlu lagi sisi amanah, yang bisa dan dipercaya oleh kedua belah pihak yang terlibat dalam transaksi.
  2. Desentralisasi : tidak ada satu titik kegagalan, saat menyerang jaringan
  3. Kekekalan : catatan yang ditulis di blockchain ada selamanya, tidak dapat diubah
Persona memanfaatkan fitur blockchain, memungkinkan perusahaan menawarkan layanan KYC kepada pihak ketiga. Proses verifikasi memiliki dua tingkat: Community and Professional KYC.

Jenis KYC Persona

Tingkat pertama diwakili oleh masyarakat. Ini merupakan upaya bersama, di mana orang didorong untuk memvalidasi identitas masing-masing. Mereka harus memverifikasi keaslian dokumen dan identitas masyarakat.
Orang-orang yang menawarkan layanan verifikasi akan ditampilkan di situs web Persona. PRS Mereka akan diberi ganjaran untuk layanan verifikasi. Ambang untuk verifikasi diilustrasikan di bawah ini.

Keamanan dan Pengamanan Data

Mengingat fakta bahwa ada dua komponen produk, berlapis satu sama lain, Persona aman digunakan. Saat mendaftar dengan penyedia, kehadiran fisik individu merupakan prasyarat untuk membagikan datanya kepada perusahaan.
Persona terdiri dari tiga segmen:
- Blockchain yang memegang data transaksi dan IPFS untuk penyimpanan
- Aplikasi web dan dasbor untuk digunakan individu
- Aplikasi seluler yang membantu pengelolaan data
Keamanan aplikasi mobile didasarkan pada:
- login berbasis PIN
- Pemindaian sidik jari opsional
Keamanan aplikasi Web:
- Otentikasi 2FA
Begitu pengguna menciptakan identitasnya, data diamankan dengan algoritma kriptografi blockchain. Ada banyak alasan mengapa blockchain lebih aman daripada aplikasi terpusat: kurangnya satu titik kegagalan, tidak rentan terhadap kesalahan atau data manusia.

Teknologi dan Arsitektur

Desain Blockchain

Menurut Pemerintah Inggris, teknologi ledger terdistribusi sudah memiliki dampak besar pada bagaimana perusahaan swasta mengelola data dan berinteraksi dengan pelanggan dan pemasok. Jika diterapkan di dalam pemerintah, ini bisa mengurangi biaya, meningkatkan transparansi, meningkatkan penyertaan keuangan warga negara dan mendorong inovasi dan pertumbuhan ekonomi.
The Persona Blockchain mewakili sistem DPoS dengan 51 delegasi yang memanfaatkan teknologi Ark (visi ARK tentang pendekatan point.click.blockchain). Jumlah delegasi telah ditetapkan menjadi 51 untuk mendukung perkiraan jumlah pihak dan transaksi untuk tahun pertama.
Jika jumlah pengguna Pesona akan meningkat menjadi nilai yang lebih besar dari 1.000.000, sebuah proposal update akan dipublikasikan dan dibahas di masyarakat. Pendekatan ini dilakukan untuk memastikan skalabilitas yang diperlukan bagi Persona. Berdasarkan uraian teknis dari ARK blockchain adalah sebagai berikut:
  • DPoS (Bukti Pelepasan Terdakwa):
- 51 aktif menempa Delegasi
- Delegasi dipilih oleh mekanisme pemungutan suara yang dibangun di DPoS
  • 100 Juta PRS - Blok Kejadian Bibit
  • Akun multi tanda tangan
Diagram blok diilustrasikan di bawah ini:

Desain Token

Token PRS adalah token utilitas yang digunakan oleh platform untuk mengeluarkan verifikasi. Untuk setiap token verifikasi PRS digunakan. Token beredar di lingkungan dan mereka akan ditempa melalui sistem DPoS dengan 51 delegasi, mirip dengan Ark.
Saat verifikasi dilakukan dan inisiator adalah mitra swasta, mereka akan membayar. Bukti PRS untuk verifikasi. Harga verifikasi akan berbeda berdasarkan kompleksitas verifikasi.

Rencana bisnis

TGE Timeline dan Alokasi Token

Penjualan Token untuk Persona akan berlangsung mengikuti fase di bawah ini:
Jumlah token unggulan akan 100.000.000. Harga untuk satu PRS token selama TGE adalah $ 0,2. Alokasi total adalah:
  • 70.000.000 PRS dialokasikan untuk TGE
  • 15.000.000 PRS yang dialokasikan untuk tim terdiri dari para pendiri. Token yang dialokasikan ke tim akan dipegang selama periode tiga tahun, dibagi menjadi pembayaran tahunan sebagai berikut:
- 10% pada Kejadian;
- 30% setelah 12 bulan;
- 30% setelah 24 bulan;
- 30% setelah 36 bulan;
  • 12.000.000 PRS dialokasikan untuk Dana Startup Persona;
  • 1.000.000 PRS dialokasikan untuk para penasihat. Token yang dialokasikan untuk penasihat akan dipinjamkan selama periode 6 bulan;
  • 1.500.000 PRS dialokasikan untuk karunia tersebut.
  • 500.000 PRS dialokasikan untuk layanan escrow (dilakukan oleh Ark)
Ada 70.000.000 PRS yang dialokasikan ke TGE, dibagi menjadi satu Penjualan Pribadi, seperti yang dijelaskan di bawah ini:

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:

Website  : https://persona.im/
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile
ETH:
0x42F510e1456CFf564EC695d1c0056E819933e26c

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama