Ulasan Pertukaran CoinHe.io

Sebagian besar perdagangan cryptocurrency terjadi pada pertukaran terpusat yang menawarkan keuntungan bagi para pedagang seperti peningkatan efisiensi, kumpulan likuiditas besar, dan penemuan harga aset waktu nyata, tetapi sebagian besar pertukaran cryptocurrency membangun platform mereka selama masa booming dan tidak dapat mengimbangi, membangun dengan tergesa-gesa berarti memotong beberapa sudut, hasil yang Anda dapat melihat layanan pelanggan yang buruk dengan penundaan besar, verifikasi pendaftaran lambat, setoran dan penarikan, hasil yang tidak dapat Anda lihat platform yang tidak akan skala, keamanan buruk, dana pelanggan berisiko, pertukaran tidak dibangun di atas teknologi dan keamanan sendirian untuk memimpin paket Anda harus membangun kepercayaan.
Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi para pedagang dalam perdagangan global saat ini, adalah hambatan yang membuat barang dan produk mereka tidak mencapai tujuan mereka secara tepat waktu dan efisien. Dengan keterlambatan seperti persyaratan pembayaran, jadwal pengiriman, dan persyaratan pendaftaran, pedagang mengalami sistem yang sudah ketinggalan zaman yang menahan mereka dari potensi perdagangan mereka. Hasil dari keterlambatan dan pembatasan ini adalah bahwa pedagang memiliki kecenderungan untuk melakukan transaksi secara lokal daripada pada skala global, yang secara efektif merusak pertumbuhan perdagangan global.
CoinHe.io adalah platform perdagangan aset digital yang otonom, efisien, dan transparan yang memungkinkan para pedagang dan investor untuk berdagang dengan aman aset ukuran apa pun tanpa khawatir tentang ketidakberpihakan dan transparansi platform ini, keandalan keamanan data dan perlindungan privasi, atau integritas dan kekokohan sistem penanganan pesanan.
Mission CoinHe.io adalah untuk mendorong dan meningkatkan adopsi cryptocurrency sebagai media pertukaran untuk perdagangan aset digital global. CoinHe.io akan mencapai ini dengan meningkatkan kesadaran dan mendidik masyarakat umum tentang keamanan dan keuntungan menggunakan mata uang digital dan teknologi Blockchain. 
CoinHe.io memiliki alat dan keahlian yang diperlukan - dalam bentuk akses mudah ke pendanaan cepat, tim yang dirancang secara profesional, dan layanan dukungan yang sempurna - untuk memberikan perusahaan dan investor individu peluang untuk mengalami pertumbuhan dan perkembangan bisnis yang positif.
 
Tujuan CoinHe.io adalah menjadi pertukaran cryptocurrency generasi baru, sepenuhnya memanfaatkan teknologi blockchain, memberikan proposisi bagi pengguna baru dengan nilai tak tertandingi, dan menawarkan pengembalian yang kuat bagi investor. 
 
Screenshot_7-1-534x462.jpg
Fitur CoinHe.io:
 Komunitas dan Struktur Besar:
CoinHe sangat senang mendapatkan nasihat dan kepercayaan dari komunitas kami di seluruh dunia. Karenanya, kami berkomitmen untuk mengembangkan pasar yang besar untuk melayani semua permintaan pelanggan.
CoinScribble Media In-Article Ad
Kecepatan dalam berdagang:
Platform ini mendukung sejumlah koin dan kecepatan bantuan dalam melakukan transaksi dengan akurasi cepat dan tinggi. Lebih spesifik, berdasarkan pada pengguna teknologi kami yang kuat dapat melakukan perdagangan hingga 5000 transaksi per detik.
Keamanan Terjamin dan Perlindungan investasi Pedagang:
Keamanan selalu menjadi prioritas utama dalam sistem kami. Kami menggabungkan berbagai cara perlindungan seperti arsitektur teknologi berlapis multi-signature, aman dan andal dan menyimpan 80% aset digital dalam dompet dingin untuk memastikan dana Anda selalu aman dalam situasi apa pun.

Detail Token CHT:

Jumlah total CHT yang dikeluarkan ditetapkan secara konstan pada 200.000.000 CHT. CHT dihargai $ 0,5 per unit pada saat peluncuran dan akan meningkat sesuai permintaan pasar.
CHT (atau CoinHe Token) adalah token berbasis ERC20 yang dikeluarkan oleh CoinHe.io.

Fungsi Utama CHT:

Pengurangan Trans-biaya:
Mengurangi biaya transaksi 50% dalam 8 bulan pertama. Setelah itu, kesepakatan ini akan disesuaikan.
Jadwal Pembelian Kembali & “Bakar”:
Setiap kuartal, 20% dari laba kami akan dihabiskan untuk pembelian yang dikeluarkan CHT kemudian "dibakar" - Pemegang akan diberitahukan.
Distribusi Pendapatan:
80% dari pendapatan setiap hari akan didistribusikan kepada pemegang CHT tergantung pada rasio saham CHT mereka terhadap total CHT yang tersedia di pasar.
Pemeliharaan Tingkat Referensi:
Setelah 3 bulan, untuk mempertahankan 5 level referensi, Ref. Pemimpin diminta untuk mengunci jumlah 10.000CHT (~ 5.000 USD) untuk "mempertahankan" level Ref mereka.
Akumulasi Altcoin:
Memegang CHT juga memberi Anda manfaat dari altcoin lain. Mereka juga memberikan koin secara gratis melalui aktivitas Airdrop yang terkait dengan Coinhe: Lebih banyak CHT ditahan, lebih banyak koin yang dibawa Airdrop.
Pemungutan suara:
Setelah altcoin baru diajukan untuk ditukar, pemegang akan memiliki hak untuk melakukan pendapat mereka melalui pemilihan. Satu CHT sama dengan satu Vote.
 
CoinHe mendukung pelaksanaan transaksi dengan akurasi tinggi dan cepat. Lebih spesifik, berdasarkan pada pengguna teknologi kami yang kuat dapat melakukan perdagangan hingga 5000 transaksi per detik. CoinHe sangat senang mendapatkan nasihat dan kepercayaan dari komunitas kami di seluruh dunia.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini, silakan kunjungi Tautan Berikut:
Dompet saya kabel. 
0x42F510e1456CFf564EC695d1c0056E819933e26c

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama