Platform Properti Global Pertama di Dunia di Blockchain


Halo semuanya kembali lagi dengan saya kabel. 
Perusahaan properti internasional Max Property Group dan Munte Immobilienmemiliki jutaan euro dalam pengelolaan dan hampir 200 tahun pengalaman real estat. Mereka mendanai sendiri pengembangan Dominium ; platform properti global untuk segala hal yang berkaitan dengan real estat. Platform saat ini beroperasi di Alpha dan memiliki lebih dari 25.000 pengguna di seluruh dunia. Ini telah diterjemahkan ke dalam 15 bahasa dan menampung pengguna dari lebih dari 160 negara.
Dominium bertujuan untuk menjadi platform properti terkemuka di dunia, dengan serangkaian alat untuk membantu individu dan profesional melakukan transaksi real estat, dari membeli apartemen hingga menyiapkan dana properti yang diatur. Teknologi Blockchain berdasarkan pada platform Ardor akan memungkinkan pengguna Dominium untuk melakukan segala macam transaksi properti dengan cepat, murah dan dengan transparansi buku besar digital yang mendasari teknologinya.
Token DOM adalah token utilitas yang dapat digunakan untuk membayar semua aktivitas di platform, termasuk pembuatan aset, perdagangan aset, pembuatan tiket dukungan, pemungutan suara untuk amal, listing properti untuk dijual, listing properti untuk disewakan, mendaftar sewa perjanjian, mendaftarkan perjanjian pembelian dan mendaftarkan kegiatan manajemen properti.
Penawaran Token Awal Dominium (ITO) akan ditayangkan pada 3 September 2018 pukul 12.00 CET dengan harga token awal sebesar € 0,10. Token dapat dibeli dalam EUR, BTC, ETH, BCH, LTC, BNB, NXT, ARDR dan IGNIS. Sebanyak 1.000.000.000 token DOM akan dibuat (seperti NXT, ARDR dan IGNIS) dan mereka akan dijual dengan kenaikan harga yang meningkat.
Sebagian besar uang ITO yang terkumpul akan diinvestasikan ke dalam aset real estat yang akan menghasilkan pengembalian sewa bagi perusahaan. Tim Dominium yakin bahwa pendapatan sewa akan cukup untuk mendukung pengembangan platform yang sedang berlangsung, serta biaya operasional dan program pembelian kembali dan pembakaran token perusahaan tempat perusahaan membeli kembali token DOM dari pemegangnya.
Token DOM yang dibeli kembali bersama dengan biaya transaksi DOM yang dihabiskan di platform akan dikeluarkan dari peredaran, sehingga memastikan berkurangnya pasokan token DOM. Pendapatan sewa dan biaya transaksi harus meningkat sejalan dengan meningkatnya popularitas platform dan nilai portofolio.
"Sebagian besar proyek terkait real estat lainnya hanya menangani satu masalah, atau mencari sesuatu yang sudah ada tanpa manfaat tambahan - dan seringkali tanpa peraturan" kata Direktur Pelaksana Dominium Mark Lloyd. "Dominium akan menjadi platform yang mencakup segalanya di mana Anda dapat benar-benar menyewa, membeli, dan menjual properti bersamaan dengan mencatat perbaikan properti atau investasi dalam dana yang diatur."
Para pendiri telah berkomitmen untuk platform dengan mendanai tahap pengembangan pertama dan mentransfer senilai beberapa juta euro aset properti ke Dominium BV, sebuah perusahaan yang terdaftar di Belanda.
Anggota tim utama:
Ketua: Sven Thomas Munte MSC
Direktur Pelaksana: Mark Lloyd
Direktur Keuangan: Marco Reimann MSC
Direktur Properti: Esther Dekker
Penasihat Kepatuhan: Jacco Van Herwaarden
Blockchain Advisor: Maarten Dirks MSC
Penasihat Blockchain: Joost de Kruiff
Penasihat Hukum: Paula Ruffell MSC
Penasihat Pemasaran: Gudo Thijssen
Penasihat Hukum Belanda: Jurian Van Groenendaal
Penasihat Hukum: Nine Bennink
Penasihat Pemasaran: Andres Campo
Tim teknologi:
Tonggak Sejarah / Peta Jalan:
2012 Gagasan awal untuk mengembangkan platform blockchain untuk pendanaan properti.
Q1 / 16 Teknologi Blockchain mencapai kematangan yang dibutuhkan untuk meluncurkan platform yang diatur untuk pembiayaan properti.
Financial Holding Company didirikan di Belanda untuk dana properti Max Property Group pertama.
Uang pendiri digunakan untuk membuktikan model keuangan dengan membeli, merenovasi, dan menyewakan apartemen di Rotterdam.
Q2 / 16 Situs web Max Property Group dikembangkan dan diterjemahkan ke dalam tiga bahasa (Inggris, Belanda dan Jerman).
Q3 / 16 Prospektus yang sesuai dengan peraturan untuk dana properti Belanda pertama selesai.
Q4 / 16 Max Property Group Netherland tayang dan sepenuhnya berlangganan dalam kerangka waktu yang ditentukan.
Q2 / 17 Dokumentasi sesuai peraturan untuk Max Property Group Jerman dan Inggris Raya selesai.
Q4 / 17 Max Property Group Jerman dan Inggris diluncurkan (saat ini menggalang dana).
Tim Dominium ditunjuk, teknologi dipilih, dan tim pengembangan dikontrak.
Q1 / 18 Pengembangan platform dimulai, situs web dirancang, dan program rujukan dibuat.
Putaran pendanaan swasta ditutup untuk membayar pengembangan platform awal.
Nama Financial Holding Company awal diubah menjadi Dominium BV
Q2 / 18 Menyelesaikan Platform versi Bahasa Inggris dan memulai putaran pra-ITO dan ITO.
2018 Beli properti di NL, DE, dan Inggris, migrasi semua aset MPG ke platform, selesaikan pengujian beta semua fungsi.
2019 Finalisasi dokumen peraturan standar, dapatkan lisensi yang diperlukan dan platform terbuka untuk pencipta aset pihak ketiga dan daftar properti.

Tautan:

Situs web: https://dominium.me
Video pengantar YouTube: https://youtu.be/D215PuSprrE
kabel. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama