Bagaimana DataBloc Memecahkan Masalah Skalabilitas Pusat Data

Great Bull Run 2017 memicu minat baru di seluruh dunia pada cryptocurrency dan teknologi blockchain. Keuntungan parabola menjadi terlalu besar bagi media arus utama untuk diabaikan, dan ribuan investor menginginkan tindakan.
Dan investasi baru itu menghasilkan surplus proyek, koin, token, aplikasi, dan pertukaran. Saat ini, dengan lebih banyak data transaksional dari sebelumnya, industri blockchain secara keseluruhan mulai melemah karena bebannya sendiri.
Banyak proyek sekarang ditugaskan untuk memecahkan masalah yang mereka tidak pernah lihat datang. Namun, karena beberapa otak cerdas di dunia bekerja di ruang blockchain, banyak solusi sedang dilakukan.
Lightning Network - yang pada dasarnya menangani transaksi melalui saluran terpisah - mendapatkan momentum. Ethereum 2.0 dan jaringan lain juga akan hidup dengan solusi penskalaan baru.
Sementara sifat digital dari jaringan blockchain menyediakan sarana untuk eksperimen dengan penskalaan, pusat data fisik tidak menikmati kemewahan yang sama

Kapasitas Penyimpanan adalah Biaya Sunk (Untuk Sekarang)

Pada akhirnya, penyimpanan data adalah server di pusat data. Server adalah perangkat keras yang besar, seringkali dengan perangkat lunak yang terpasang.
Pusat data mengeluarkan banyak biaya di muka ketika mereka perlu tumbuh. Untuk mengantisipasi pertumbuhan data pelanggan mereka, pusat data harus membeli kapasitas penyimpanan dalam bentuk server sebelumpelanggan mereka membutuhkannya.
Hasilnya adalah sekitar setengah dari kapasitas penyimpanan pusat data benar-benar digunakan. Sementara itu pusat data memperoleh dan mengeluarkan sumber daya tambahan:

Perumahan

Melakukan penskalaan pusat data secara fisik berarti membeli properti tambahan untuk menampung peralatan baru. Mungkin di Alaska pengeluarannya relatif murah.
Tetapi di New York City? Fuhgeddaboudit! Dengan asumsi itu bahkan tersedia di tempat pertama, real estat sangat mahal di Big Apple.

Perangkat keras

Setelah lokasi baru untuk penyimpanan data tersedia, saatnya untuk mengisinya dengan server, rak, dan monitor. Meskipun biaya perangkat keras agak agnostik, mereka sangat mahal.

Listrik

Jika pusat data di Argentina, biaya listrik dapat diabaikan. Sebagai perbandingan, di Jerman, operator dapat mengharapkan untuk membayar lebih dari 30x harga untuk jumlah kilowatt yang sama.
Terlepas dari lokasi, planet kita akan lebih baik tanpa emisi gas rumah kaca tambahan.

Solusi DataBloc

Portal web swalayan kami memungkinkan pusat data untuk mengoptimalkan kapasitas yang dibeli. Sementara pusat data memperoleh lebih banyak dan lebih banyak perangkat keras untuk mengantisipasi pertumbuhan di masa depan, mereka dapat dengan mudah menjual penyimpanan yang tidak terpakai dan kapasitas komputasi melalui DataBloc.
Dengan memanfaatkan platform kami, pusat data bisa menjadi jauh lebih dekat dengan kapasitas maksimum saat mereka berskala, dan bahkan sebelum merasakan kebutuhan untuk menskala.
Pusat data di seluruh dunia berjuang untuk menghasilkan laba karena mereka bersaing dengan orang-orang seperti Amazon, Google, dan Microsoft. DataBloc memberdayakan pusat data dunia agar lebih menguntungkan dengan menggunakan kembali aset laten mereka.
Dan karena kita memanfaatkan perangkat lunak berbasis blockchain, data mereka tetap lebih aman daripada sekarang. Blockchain memfasilitasi rantai penahanan yang lebih aman untuk data sensitif, dan menciptakan transparansi lengkap tentang tempat data disimpan.
Itu adalah kemenangan untuk pusat data, pengguna akhir, dan lingkungan.

Membungkus

Manfaat desentralisasi berjalan lebih dalam daripada disintermediasi. Mengguncang perantara yang berpotensi teduh tidak diragukan lagi merupakan langkah ke arah yang benar. Namun, kami juga memungkinkan pusat data untuk meningkatkan profitabilitas sambil menjaga data pelanggan.
Kebutuhan dunia akan penyimpanan data yang aman dan komputasi semakin cepat. Solusi cloud terpusat tidak memungkinkan dalam jangka panjang. Daripada membiarkan situasi semakin meningkat, kami menggunakan teknologi blockchain untuk memberikan solusi modern.

Baca whitepaper kami untuk info lebih lanjut tentang penjualan token kami yang akan datang.


Bersosialisasi dengan DataBloc. 

Facebook | LinkedIn | Sedang | Reddit | Telegram | Kericau

kabel. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama