[Pengumuman] FarmaTrust menjadwalkan Airdrop

FarmaTrust sedang mendekati tonggak sejarah lain dalam pengembangannya. Pada akhir Juli, proses ICO akan secara resmi berakhir.
Kami sangat senang memiliki semua kontributor kami dalam perjalanan kami dan kami berharap untuk hubungan yang panjang dan sukses dengan mereka ketika kami mengembangkan dan mengembangkan bisnis kami.
Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya tentang Telegram dan Menengah, penyelesaian proses ICO telah memakan waktu lebih lama dari yang kami perkirakan dan kami ingin mengakui hal ini dan juga memberi penghargaan kepada anggota komunitas penyumbang kami yang tetap terlibat dalam proyek.
Sebagai pengakuan atas durasi proses ICO kami akan membuat airdrop ke pemegang token FTT sesuai dengan struktur di bawah ini. Airdrop ini akan menjadi 10% dari token yang dimiliki.
  1. Pada tanggal 15 Agustus 2018 kami akan mengambil snapshot dari token holder FTT dan jumlah token yang mereka pegang (snapshot 1).
  2. Dua snapshot acak akan muncul untuk memverifikasi penahanan. (foto 2 & 3)
  3. Pada tanggal 15 Maret 2019 kami akan mengambil snapshot dari token holder FTT dan jumlah token yang mereka pegang (snapshot 4).
  4. Bilamana ada kontinuitas dalam memegang token antara snapshot 1 hingga 4, jumlah yang setara dengan 10% dari token holding pada titik snapshot 4 akan dialirkan ke token holder.
  5. Token airdrop akan didistribusikan pada 15 April 2019.
  6. Bitcointalk:
  7. https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama