KleynBank - Menghubungkan Bisnis di Seluruh Dunia

Gagasan perbankan adalah untuk mengembangkan sistem perbankan dan merevolusi cara di mana ia membayar melalui rantai blok secara desentralisasi sehingga memiliki kontrol penuh.
BANK KLEYN Sektor Perbankan Bisnis 
Di era teknologi kontrak pintar baru, kemungkinan tak terbatas akan ditawarkan untuk bisnis yang sudah ada dan bisnis baru. Kami percaya bahwa perusahaan tidak boleh memiliki batasan dan benar-benar memahami bahwa layanan perbankan adalah bagian penting dari bisnis apa pun. Produk dan layanan inovasi kami akan membawa potensi bisnis yang sebenarnya.
Layanan kami adalah 
Pemrosesan pembayaran dalam FIAT dan pembayaran serial yang tidak FIAT dalam FIAT dan tidak dalam FIAT Multi 
Administrasi rekening bank 
Penagihan 
Penerbitan kartu 
Pemrosesan label putih 
Manajemen cerdas kontrak 
Terminal POS biometrik 
Kleyn Bank akan menyediakan berbagai macam pembayaran solusi pemrosesan untuk pelanggan komersial kami. Pelanggan E-commerce akan memiliki kemungkinan untuk dengan mudah menerima pembayaran di halaman web, platform, aplikasi, game, dll. Mereka dengan panel / toko yang informatif dan mudah digunakan.
Apa itu Kleyn Coin? 
Kleyn Coins adalah mata uang terdesentralisasi yang bertujuan untuk menghubungkan dunia fiat dan crypto dalam membuat akun fiat dan portofolio crypto reguler untuk pembayaran harian dan kebutuhan perbankan dalam aplikasi untuk digunakan di seluruh dunia di satu tempat di ponsel atau komputer Anda sehingga semua orang dapat memahami dan melakukan Hidup adalah tempat yang sederhana untuk kebutuhan finansial.
Manfaat peserta Kleynbank. 
Manfaatnya adalah transfer tanpa batas dan tidak terbatas ke siapa pun dan ke bank mana pun di dunia, kelola batas akun Anda sendiri dan ke mana Anda ingin mengirim uang Anda dan berapa banyak. Biaya transaksi sangat rendah, aktivasi akun langsung, verifikasi dokumen, dan distribusi kartu cepat.
Manfaat Kleyn Crypto Bank of Investors 
1% dari setiap koin yang terjual akan ditujukan untuk pengembangan dan pencapaian miles baru, memastikan sistem yang stabil dan andal yang dapat menguntungkan setiap pengguna. Desktop 
Mobile Operator 
Utility dan aplikasi semua dalam satu dengan mudah digunakan untuk menghindari menunggu lama dan menjengkelkan untuk layanan pelanggan dengan kebutuhan perbankan harian Anda. Lakukan sendiri dan kelola portofolio. 
Bank KLEYN Sebuah inovasi sejati dalam sistem perbankan tanpa batas
Sebuah inovasi sejati dalam sistem perbankan tanpa batas yang didedikasikan untuk dunia. Kami percaya bahwa sistem perbankan membutuhkan reformasi terbesar abad ke-21 dan bahwa hanya blockchain dan biometrik yang dapat membuatnya sederhana dan aman. Kleyn Bank bertujuan untuk memberikan layanan inovatif terbaik kepada klien perbankan pribadi dan bisnis.
Di era teknologi kontrak pintar baru, kemungkinan tak terbatas akan ditawarkan untuk bisnis yang sudah ada dan bisnis baru. Kami percaya bahwa perusahaan tidak boleh memiliki batasan dan benar-benar memahami bahwa layanan perbankan adalah bagian penting dari bisnis apa pun. Produk dan layanan inovasi kami akan membawa potensi bisnis yang sebenarnya.
Rincian ICO.
Apa itu token ICO dari Kleybank: untuk menghubungkan bisnis di seluruh dunia? 
Simbol: KLB 
Nama mata uang: Kleyn Coin 
Total pasokan: 1 miliar. 
Hardcover: 57M USD 
Soft cover: 7M USD 
Adjustable: Ya, semua chip ICO yang tidak terjual dan kartu klaim hadiah apa pun akan dibakar. 
Tarif awal: Harga per kartu, diblokir. 1 catatan = 0,03 USD
Penawaran Awal Mata Uang (ICO). 
Kleynbank Blockchain mempekerjakan para profesional untuk membimbing kami dengan cara terbaik untuk menggunakan dana yang diterima dari pembiayaan kolektif. Penggunaan dana telah dirancang dengan cara sebaik mungkin untuk memastikan bahwa proyek ini mandiri dan untuk mencapai potensi pertumbuhan maksimum.
Kabel. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama