Aquest - mempermudah tugas

Proyek Aquest menyelesaikan tugas sederhana dan penting bagi pengusaha, pertukaran tenaga kerja dan orang-orang yang mencari pekerjaan di puzzle hari ini. Menurut rencana para pengembang, ekosistem proyek akan memungkinkan untuk mengirim tugas dan memilih pelaku, sistem penilaian internal yang transparan akan memungkinkan mengevaluasi pelanggan dan kontraktor, secara instan dan aman menerima pembayaran dalam crypto untuk pekerjaan yang dilakukan.
Kantor Enkronos
ICO Aquesta dibeli oleh tim yang terdaftar di perusahaan yang berbasis di Slovenija, Enkronos doo . Perusahaan kami menyediakan 5 alat beta aplikasi yang menarik: LoyaltyVenue, FeelGrid, Swee, Gamify Anda, McAudience, Contest Dream. Situs resmi perusahaan kami: www.enkronos.com  - berhasil berakhir pada November 2018 ICO dengan 12.600.000 (info ICOBench ) dari penggalangan dana.
Enkronos (ENK Token): Etherscan.io 
Enkronos laman web ICO:
https://ico.enkronos.com/
Enkronos ICO menetapkan sasaran untuk mengembangkan API untuk aplikasi blockchain dengan integrasi AI dan Big Data dalam rangka menuju proses pemasaran.
Gianluca Busato
CEO dan Pendiri Enkronos & Aquest 
Advisor: medicohealth.io
Regional Partner di FasterCapital
Gianluca Busato
Fakta menarik: Gianluca Busato adalah seorang aktivis politik dan presiden Plebiscito.eu - gerakan politik, yang mendorong kemerdekaan Veneto dari Italia. Juga, plebiscito.eu membuat pekerjaan besar untuk membangun " Crypto-State " - infrastruktur TI independen di wilayah Veneto.
Dan sekarang mari kita kembali ke masa depan - Aquest. Sekarang kita tahu bahwa ICO kita disediakan oleh perusahaan terdaftar nyata, dengan aplikasi beta nyata dan dengan Pendiri nyata yang membuat pekerjaan besar bagi orang-orang. Apakah itu cukup untuk dipercaya? Itu pilihanmu.
Bagi saya, mudah untuk menghubungkan proyek kami dengan pemerintah yang didasarkan pada teknologi blockchain dan akan baik jika teknologi yang diinvestasikan swasta akan diintegrasikan ke dalam masyarakat.

Fitur dan masyarakat platform aQuest:

Keamanan  - di Rusia kita katakan: Word bukan burung, ketika penerbangannya, Anda tidak bisa menangkapnya. (Оригинал: слово не воробей, вылетит не споймаешь) artinya Anda tidak dapat mengambil kembali, ketika sekali mengatakan sesuatu. Mustahil untuk berbicara begitu keras sehingga semua orang dapat mendengar dan Anda tidak dapat memastikan bahwa orang-orang yang menerjemahkan Anda dengan kata-kata yang benar seperti Anda. Jika kita berbicara tentang dokumen kertas - terlalu mudah untuk membuat palsu. Ini memecahkan platform berdasarkan kontrak pintar ethereum, pada saat ini merupakan salah satu protokol yang paling aman.
roadmap platform aQuest
Dapat diakses  - saat ini kita dapat melihat bahwa antarmuka platform terlihat lebih baik dan mudah diakses, tidak perlu menggunakan KYC dari AML untuk menggunakan platform. Saya mengerti bahwa peringkat Anda akan menunjukkan siapa Anda. Pengembang yang berencana pertama-tama bekerja untuk mengembangkan aplikasi seluler.
Hadiah  - untuk yang diselesaikan pada platform Aquesta, para pendiri tugas memberikan pembayaran dalam token ERC-20 dan untuk rencana masa depan mengimplementasikan PayPal, kartu kredit, dan mata uang digital lainnya.
Hingga akhir ICO, kami memiliki 28 hari, dan kami memiliki kabar baik, 10 hari yang lalu Aquest'a mengumumkan keberhasilan mencapai softcap - $ 1.000.000. 
Baca laporan resmi: https://www.aquest.io/aquest-public-sale-begins-after-the-soft-cap-has-been-reached-during-the-preliminary-phase/
Kampanye karunia diluncurkan di Bitcointalkdan platform bounty0x.io saya lebih suka memeriksa aturan dan membuat beberapa tugas untuk mendapatkan token Aquest'a.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama