Menggabungkan AR, Blockchain dan Geopositioning Worldopoly menyediakan permainan yang unik

Worldopoly adalah permainan AR, yang, berkat blockbuster, memberikan gameplay model ekonomi riil. AR - augmented reality, disesuaikan untuk perangkat seluler (lihat aplikasi di iOS, misalnya). Realisme yang lebih besar dicapai dengan menggunakan Google Maps dalam gim. Pemain akan dapat bergabung dengan klan dan mendapatkan lebih banyak mata uang dalam game dan token WPT, yang kemudian dapat ditarik dengan uang sungguhan. Game ini akan menyerap semua yang terbaik dari Monopoly dan game terkenal AR-game PokemonGo. 
Tertarik? Mari kita lihat gameplay lebih detail.
Mulai bermain - tidak ada yang lebih mudah. Anda hanya perlu menginstal aplikasi pada ponsel cerdas Anda dan terdaftar. Setiap pemain di awal permainan memiliki modal dasar, yang digunakan untuk membeli jalan pertama dan bangunan pertama di properti.bangunan Anda menghasilkan koin aktif harus dikumpulkan selama periode waktu tertentu, durasi yang tergantung pada bangunan, jika tidak mereka akan tersedia untuk koleksi pemain lain menggunakan AR-ekspansi. Setiap pemain lain yang bergerak di sepanjang jalan mendapat pemasukan dalam bentuk bonus. 
Ketika bangunan di jalan Anda dibangun, itu akan mulai menghasilkan pendapatan.Juga, setelah menyelesaikan konstruksi, sejumlah manipulasi dapat dilakukan dengan gedung, misalnya, memperbaikinya, memasangnya untuk pelelangan, mencari tahu waktu sebelum mengumpulkan koin, dll.
Permainan ini memiliki interaksi pemain yang sangat dekat. Perilaku pengguna tergantung pada bagaimana dia akan menerima penghasilannya. Anda bisa netral dalam hubungannya dengan orang lain, berjalan di jalan-jalan aneh dan mendapatkannya dalam mata uang dalam game, dan juga berhasil mengumpulkan koin-koin yang belum dikumpulkan oleh orang lain. perilaku agresif juga dihargai: Anda dapat menggunakan pembelian item khusus vandalisme untuk menghancurkan bangunan orang lain, dan untuk meningkatkan efek untuk bersatu dengan orang yang berpikiran. Pemain yang ramah dapat berdagang dengan pemain lain di pasar dalam game, bergabung bersama untuk membiayai bangunan yang sangat besar dan menciptakan gerakan politik yang akan mempengaruhi situasi ekonomi secara keseluruhan.
Item dalam game dapat dibeli dengan harga tetap untuk merangsang interaksi pemain. Jumlahnya terbatas untuk setiap periode waktu. Semua benda menggunakan pengaruhnya pada bangunan tempat mereka diterapkan. 
Lelang dapat digunakan untuk membeli dan menjual barang, bangunan, atau jalan ke pemain lain. Penjual hanya menetapkan harga minimum, dan pemain lain dapat bertaruh. Item yang paling unik dapat dibeli hanya untuk token WPT. Item apa pun dalam game dapat dijual dengan memasangnya untuk dilelang dan menetapkan harga minimum untuk itu.
Di dunia permainan Worldopoly 3 jenis mata uang:
  1. Koin adalah mata uang dasar yang tersedia bagi pemain sejak awal, dengan bantuannya Anda dapat membeli banyak item dalam gim.
  2. Sumber daya bangunan - mata uang premium, dibeli baik untuk token WPT, atau untuk uang sungguhan.
  3. Token WPT adalah token standar ERC20 dengan emisi terbatas.Mereka dapat dengan bebas ditransfer ke dalam game dan mata uang nyata. Token akan ditawarkan selama proyek ICO. Mereka akan mengizinkan pemain untuk menggunakan fungsi permainan tingkat lanjut dan menerima barang-barang eksklusif. Juga harus dicatat bahwa token WPT dapat digunakan untuk menempatkan iklan di rumah para pemain, yang akan membawa tambahan pendapatan nyata!
Berikut adalah informasi tentang penjualan token WPT:
Opera Snapshot_2018-03-13_131849_worldopoly.io.png
Daftar putih untuk penjualan token dibuka pada 16 Maret 2018 (12:00 PST) dan ditutup 25 Maret 2018 (23:59 Waktu Pasifik). Ada kemungkinan untuk mendaftar untuk partisipasi dijamin di ICO sebelum dimulai. 
ICO Umum dimulai pada 2 April 2018 (12:00 Waktu Pasifik) dan akan berlanjut hingga 17 Mei 2018 (23:59 Waktu Pasifik).
Bonus partisipasi pada tahap awal tahap pra-penjualan adalah 20%, namun dapat ditingkatkan tergantung pada ukuran investasi. 
Bonus akan dikurangi 5% di setiap putaran berikutnya. 
Pada tahap akhir penjualan publik, hanya 20% pertama dari sisa token yang tersisa akan tersedia dengan bonus 5%. 
Jumlah total token: 200 juta 
Jumlah total token yang dialokasikan untuk fase ICO akan menjadi 75%. 
Mengakhiri Penjualan Pribadi: 30 Maret 
Presale: 2 April - 23 April 
Penjualan utama: 26 April - 17 Mei 
Harga token: 1 WPT = 0,12 $
Kontak untuk komunikasi
Situs resmi  https://worldopoly.io/
Bitcointalk:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama