bounty sprintx

Newsletter Mingguan 01 - Pembaruan dari Tim SprintX!



Minggu ini luar biasa! Kami membuat banyak kemajuan jadi saya ingin berbagi semua pembaruan kami dengan Anda sehingga Anda tahu apa yang kami lakukan dan bagaimana kami berkembang.
Jangan ragu untuk mengintip pekerjaan seminggu di SprintX dan pelajari bagaimana ICO ini akan mencapai 2018 sekali dan untuk selamanya.
Anggota baru bergabung dengan grup!
Minggu ini kami menyambut 2 anggota baru untuk tim kami, Andrea Constanza dan Christian Carias. Mereka adalah yang terbaik dari yang terbaik dalam Manajemen Komunitas dan Hubungan Investor dan kami bangga untuk membawa mereka onboard untuk mengelola berbagai tugas yang diperlukan untuk melayani komunitas kami dan terlibat dengan investor penting dan berprofil tinggi.
Pembaruan Kontrak Pintar!
Kami telah bekerja keras minggu lalu untuk menyelesaikan pembaruan dan audit kontrak pintar kami. Ini memberikan keamanan dan keandalan yang luar biasa kepada penjualan kami dan akan memastikan proses penjualan token berjalan lancar seperti yang direncanakan dengan investasi semua orang terlindung dengan baik dan aman.
Kepala Pemasaran Baru!
Kami juga menyambut penasihat terpercaya kami dan sekarang Kepala Pemasaran - Paulii Baik. Dia adalah ahli strategi digital dan memiliki pengalaman luas dalam dunia pemasaran dan media sosial.Dia adalah tombak-memimpin upaya merek kami untuk mendapatkan lebih banyak investor dan dia akan menjadi kunci dalam membuat ICO ini terbesar di 2018!Selamat datang Paulii dan terima kasih telah mewujudkannya!

Kami akan terus memperbarui Anda seiring dengan kemajuan minggu kami dan semoga Anda semua berakhir pekan yang bahagia dan aman. Tetap menguntungkan dan #LetsMakeItReal!
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama