bounty AcuteCoin ICO

AcuteCoin ICO



Memperkenalkan AcuteCoinAcuteCoin adalah cryptocurrency baru yang didukung oleh blockchain yang dikembangkan oleh trader, penambang, dan Konsultan Teknologi Blockchain yang telah belajar banyak dari generasi pertama dan kedua dari blockchain. AcuteCoin dikembangkan untuk menjadi cepat kilat dan mampu menangani transaksi besar seperti yang terjadi di banyak blockchains di tahun 2017.
AcuteCoin adalah sistem keuangan mandiri lengkap yang memungkinkan anggotanya mengirim uang ke mana saja di dunia hanya dalam beberapa klik tanpa perlu lembaga keuangan pihak ketiga seperti bank.
Memanfaatkan hibrida Bukti kerja dan Bukti kepemilikan untuk mencapai konsensus, AcuteCoin dapat cukup cepat untuk melakukan ribuan transaksi per detik tanpa mengorbankan keamanan.
Platform AcuteCoin akan menjadi komunitas anggota yang memegang koin XAC (unit dagang dari sistem ekologi AcuteCoin). Platform ini memiliki segalanya bagi pemegang koin untuk memonetisasi diri mereka sendiri dengan berinvestasi dalam mengintai, menambang dan memperdagangkan koin XAC, membeli dan menjual Bitcoin dan Altcoin dan membangun gerbang antara fiat dan cryptocurrency.
Total XAC yang akan dihasilkan adalah 42.000.000.
Pinjaman dengan AcuteCoinAcuteCoin seperti semua cryptocurrency lainnya akan tetap bebas dari inflasi karena akan ada jumlah yang terbatas dari AcuteCoin yang dihasilkan (42 juta XAC). Ini, pada gilirannya, berarti bahwa harga setiap XAC akan meningkat nilainya seiring waktu.
Platform AcuteCoin memiliki fitur yang mirip dengan platform peminjaman tetapi tidak berfungsi dengan cara tradisional. Pemegang koin XAC dapat meminjamkan koin mereka ke platform AcuteCoin dan diberi bunga untuk meminjamkan koin mereka ke platform. Semua ini dilakukan dengan cara otomatis oleh bot perdagangan, yang tugasnya mengumpulkan koin dari anggota dan memberikan mereka pengembalian bulanan.
Selama 60 hari pertama pemberi pinjaman program peminjaman akan menerima pengembalian harian hingga 2%, setelah itu pembayaran bulanan rata-rata akan mencapai 45%. Ketika menggabungkan pinjaman dan pendapatan lainnya mengalir, anggota komunitas AcuteCoin dapat mengharapkan untuk menerima rata-rata hingga 60% dalam keuntungan bulanan selama jangka pendek dan rata-rata hingga 30% setiap bulan. AcuteCoin adalah platform penghasil pendapatan utama.
Mengintai - Cara tanpa risiko untuk meningkatkan Investasi AndaAcuteCoin juga memiliki rencana investasi yang mirip dengan bursa saham di mana harga kepemilikan Anda naik seiring waktu. Pancang AcuteCoin akan berjumlah 10% setiap tahun dan akan dimulai segera satu jam setelah Anda mengakuisisi AcuteCoin di dompet digital Anda. Ini akan menjadi peluang besar bagi orang-orang yang tidak memiliki banyak pengalaman dalam perdagangan dan hanya bergantung pada satu kali investasi saja. Semakin banyak koin yang Anda miliki di dompet Anda, semakin banyak keuntungan yang akan Anda hasilkan.
Program BountyAcuteCoin juga memiliki program hadiah untuk pemasar digital. Anda dapat memperoleh AcuteCoin jika Anda memiliki minat dalam bidang-bidang berikut.
KesimpulanPenerbangan untuk cryptocurrency raksasa seperti BTC, ETH sudah lepas landas. Ingat BTC adalah 0,008 USD pada tahun 2008 dan menyentuh 20.000 USD pada Des 2017. XAC sekarang tersedia di $ 0,6 USD saja, mereka yang meramalkan masa depan tidak pernah melewatkan kesempatan emas.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:https://medium.com/@acutecoin
Datang dan bergabunglah dengan kami sekarang di:https://acutecoin.io
Bitcointalk profil link:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile  
Dompet saya: 0x42F510e1456CFf564EC695d1c0056E819933e26c

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama