bounty safein

Safein ICO


Safein akan menjadi penyedia layanan pembayaran pertama di dunia yang telah memasukkan dokumen yang diperlukan, sehingga mereka dapat memperoleh lisensi Lembaga Uang Elektronik (EMI) di UE yang mencakup pembayaran crypto dan fiat. Target utama kami adalah untuk menghilangkan pendaftaran yang tidak berguna dan pemeriksaan KYC dengan mengizinkan pengguna kami untuk melakukannya sekali saja di platform kami dan kemudian menggunakan data tersebut kapan pun Anda menggunakan layanan online. Dengan MVP live yang bisa Anda coba, pengguna cukup mengunjungi situs web Safein, mendaftar, mendownload aplikasi, dan mencobanya. Produk yang bagus, oleh perusahaan yang luar biasa.
Seperti kita melihat pertumbuhan e-commerce yang sangat besar, industri itu sendiri masih matang untuk perbaikan seiring meningkatnya kekhawatiran akan perlindungan data, cyber security, pencucian uang dan monopoli berbagai sektor. Orang bisa berpendapat bahwa internet dirancang tanpa lapisan identitas, mencatat pergerakan sehari-hari telah menjadi perjuangan besar, harus menggunakan paspor Anda di hampir setiap situs web investasi.
Tidak ada yang lebih baik dari perspektif pedagang. Riset pasar menunjukkan bahwa pengguna baru onboard dapat mengenakan biaya penyedia layanan online hingga 20 USD per pelanggan baru dapat bergabung, dengan total bull tahunan untuk jaminan identitas melebihi 3,5 miliar EUR di Inggris saja. Lebih buruk lagi, keberuntungan lain diperlukan untuk mengumpulkan, mengelola dan menyimpan data pribadi yang dikumpulkan dengan benar.

MISI SAFEIN

Safein adalah single sign-on digital identity dan dompet pembayaran tunggal, Safein akan merevolusi cara kami membayar, mendaftar, dan mendapatkan otentikasi identitas secara lengkap, hanya dengan sekali klik. Dengan Safein, pengguna selalu memegang kendali, dapat secara anonim masuk ke platform online, yang memungkinkan pengguna memiliki kontrol penuh atas cara mereka membelanjakannya, dapat mencabut akses secara permanen dengan sekali klik. Platform Safeinakan memungkinkan pengguna melihat seluruh riwayat aktivitas Anda, termasuk pendaftaran, login, dan pembayaran.
Begitu pengguna masuk ke Safein, mereka dapat melakukan pembayaran tanpa memberikan informasi tambahan. Simpan uang Anda dalam mata uang tradisional atau cryptocurrency. 
Safein secara otomatis akan mengubah dan mengirimkan dana ke pedagang. Karena setiap pembayaran yang diproses berada dalam batas-batas Safein, mereka bekerja dalam sekejap, dengan biaya minimal.Safein membawa era baru identitas dan pengakuan pembayaran di tingkat global. Anda bisa terhubung dengan Safein di Telegram mereka di sini.

ARSITEKTUR YANG LUAR BIASA

Safein telah dibangun untuk memungkinkan pengguna menyimpan identitas mereka, serta mata uang kripto dan fiat di akun yang dibuka di platform kami. Safein akan masuk ke berbagai bidang bisnis dimana kombinasi dari memiliki semua hal di atas memberi manfaat bagi penggunanya secara online dan offline. Prioritas utama Safein adalah menghilangkan registrasi berlebihan dan prosedur KYC.
Pada saat yang sama, Safein akan membakukan pembayaran crypto di semua situs web e-commerce. Saat ini, tidak ada satu pun Penyedia Layanan Pembayaran berskala besar yang menerima pembayaran fiat dan crypto. Safein akan menyelesaikan ini dengan mengizinkan penggunanya membayar barang mereka secara langsung menggunakan dompet Safein mereka terlepas dari mata uang yang ada dalam akun.
Safein baru saja merilis MVP kami yang bisa dicoba di situs mereka. Ini memungkinkan Anda membuat akun, memverifikasi dan mengikatnya ke perangkat seluler Anda dan mencoba registrasi tanpa susah payah ke beberapa situs demo kami. Whitelist Safein akan dimulai pada tanggal 1 Maret. Sebagai satu-satunya TGE saat ini dengan versi live MVP mereka, ini luar biasa. Anda bisa mencoba MVP live di sini, di halaman Pendaftaran Safein MVP.

Safein Token Generation Event

Token SFN asli dari jaringan Safein yang menyediakan pengguna dengan pembayaran gratis 100% untuk merchant yang memegang SFN. Cashback bulanan untuk pengguna yang membayar dengan token Safein. Mengaktifkan pengguna untuk menggunakan kolam Login untuk memberi insentif penggunaan Safein di antara situs-situs lain. Pool Registrasi untuk memberi penghargaan kepada pengguna baru dan kolam rujukan untuk menumbuhkan basis pengguna dengan cepat.
Safein TGE diatur untuk ditayangkan pada tanggal 25 April. Dengan softcap TGE 4.000 ETH dan hardcap 12.500 ETH. Tarif untuk token SFN adalah 1 ETH = 7,000-9,000 SFN. Safein akan mengadakan putaran bonus dan mendistribusikannya sesuai dengan itu.

Kesimpulan

Safein adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link dibawah ini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama