bounty orbis

Pembaruan Musim Semi Orbis 

Selama beberapa bulan terakhir kami telah bekerja keras untuk menghadirkan platform jaringan mesh berbasis Bluetooth kami ke hasil. Dengan senang hati kami mengumumkan sejumlah pembaruan menarik pada pengembangan kami.

Di mana kita berada

Penjualan Token Orbis ditutup pada tanggal 31 Maret 2018. Kami melewatinya dengan topi lunak kami, dan secara besar-besaran mengembangkan komunitas luar biasa dari para kontributor penting kami.
Program Bounty Token Bounty telah ditutup, dan alokasi Bounty telah didistribusikan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap peserta atas kontribusi mereka untuk pengembangan proyek kami. Komunitas Orbis adalah sumber daya paling penting yang kita miliki, dan partisipasi mereka sangat penting bagi perkembangan kita.
The Orbis Token Airdrop telah ditutup, dan token Airdrop akan didistribusikan ke semua peserta segera karena kami masih mengerjakan script distribusi tetes udara yang stabil. Kami sangat senang dengan banyaknya peserta yang antusias dengan proyek kami dan kegunaannya.

Kemana kita pergi

Orbis untuk Perusahaan

Hari ini, kami dengan senang hati mengumumkan Orbis untuk Perusahaan, yang dirancang untuk membawa solusi Orbis Mesh Networking ke perusahaan dan industri. Orbis for Enterprise mencakup tujuan dan logo situs baru yang disesuaikan untuk solusi Enterprise dan SMART City.
Kami mendekati pengembangan Jaringan Jaring Orbis dengan cara yang bijaksana dan metodis. Dalam penskalaan jaringan, pertama-tama kami akan menargetkan solusi Enterprise dan SMART City. Setelah dikembangkan, itu akan menyediakan infrastruktur kami dengan jaringan yang sudah ada sebelumnya untuk melengkapi pengguna seluler ketika Bluetooth merilis jaring seluler di Q4 musim gugur ini.
Orbis for Enterprises akan menyediakan jaringan yang murah, kuat, dan cepat dapat diakses, yang dapat disesuaikan untuk kotamadya, perusahaan, dan individu dalam ruang yang diantisipasi untuk menghasilkan lebih dari $ 20 triliun dolar dalam pertumbuhan PDB secara global secara bertahap selama dekade berikutnya ( ABI Research ).

Kota Pintar

Di tingkat platform, kami bekerja keras mempersiapkan Aplikasi Industri pertama kami untuk SMART Parking, meletakkan fondasi bagi kami untuk mengejar pasar SMART City senilai $ 1,5 triliun ( Frost & Sullivan ), di mana kami bertujuan untuk memposisikan diri di garis terdepan.
'App Industrial' unggulan kami untuk Parkir SMART akan memanfaatkan Sensor Jarak dengan Solusi Bluetooth Low Energy Mesh. Kota Barcelona, ​​Spanyol meningkatkan pendapatan parkir sebesar $ 50 juta setiap tahun dengan menerapkan teknologi parkir SMART. Kami senang untuk mengembangkan App Industri kami sendiri untuk SMART Parking sehingga kami dapat membantu kota-kota menyadari manfaat ekonomi yang sangat besar dari inisiatif SMART City.

Dunia Cerdas

Kami juga berencana untuk meluncurkan Aplikasi Pertanian dan Sistem Irigasi memanfaatkan Jaringan Mesh Bluetooth Orbis yang memanfaatkan sensor suhu dan kelembaban.
Sensor suhu dan hujan telah diterapkan di 60% taman publik Barcelona yang mengarah ke peningkatan 25% dalam konservasi air. Melalui penggunaan data ini, para kru kota tahu di mana, kapan, dan berapa banyak air untuk taman kota. Potensi ini meluas untuk mengotomatisasi proses penyiraman; menyalakan dan mematikan penyiram berdasarkan data IoT. Barcelona memperkirakan bahwa kota itu telah menghemat lebih dari $ 58 juta untuk air (Forbes ).
Selain itu, kami telah merencanakan perluasan dalam Aplikasi Manajemen Rantai Pasokan yang memanfaatkan Jaringan Mesh Bluetooth Orbis, menargetkan kontrol inventaris, pengendalian kerugian, dan optimisasi rantai pasokan untuk menyediakan Perusahaan dengan efisiensi operasional dan peningkatan pendapatan berkaitan dengan hubungan vendor, peramalan dan inventaris, armada yang terhubung. , dan pemeliharaan terjadwal. Teknologi IoT diperkirakan memiliki dampak lebih dari $ 1,9 triliun dolar dalam rantai pasokan dan sektor logistik ( DHL & Cisco ).

Perangkat Keras SMART

Saat ini, tim pengembangan kami sedang bekerja untuk mengevaluasi MCU (mikrokontroler) untuk mendukung sistem operasi ringan pilihan yang akan mendukung sensor terkait Aplikasi Parkir SMART, Aplikasi Pertanian dan Sistem Irigasi, dan Aplikasi Manajemen Rantai Pasokan.
Prototipe dan pengujian akan segera menyusul setelah itu 'Aplikasi Industri' inti pertama kami akan dirilis.
Bersama dengan Aplikasi Industri kami (dan bergantung pada evaluasi kapabilitas saat ini dari MCU), kasus penggunaan akan dikirimkan secara berurutan untuk memenuhi pasar IoT yang terus berkembang.

Pertumbuhan masa depan dan pengembangan publik kami

Perhatian utama kami di Orbis adalah pengembangan lanjutan dari Orbis Bluetooth Mesh Network dan Aplikasi Platform Orbis inti lainnya, yang memberikan nilai utilitas dan peluang unik untuk perorangan dan perusahaan, dan dengan demikian, kami bekerja untuk memastikan bahwa setiap daftar pertukaran OBT token sepenuhnya sesuai dengan semua yurisdiksi yang relevan yang berlaku. Kami terlibat dalam pembicaraan dengan, dan memiliki tawaran dari, banyak bursa yang ingin mendaftar token OBT, dan tim hukum kami sedang mempersiapkan audit yang diperlukan dan meninjau kembali pertukaran ini untuk memastikan bahwa kami terlibat dalam peluang terbaik untuk mengembangkan komunitas kami.

Apa yang terjadi selanjutnya

Ini adalah saat yang mengasyikkan bagi tim teknik dan pengembangan kami karena kami semakin dekat untuk mencapai arketipe terobosan berdasarkan prinsip-prinsip inti kami seperti yang dijelaskan dalam Buku Putih awal kami.
Kami ingin meluangkan waktu dan berterima kasih kepada komunitas kami yang terus berkembang untuk dukungan yang berkelanjutan saat kami menavigasi perkembangan yang menarik ini.
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama