BOUNTY ORGANICCO

Halo saya akan menerangkan apa itu ORGANICCO.

Organicco Adalah,Berinvestasi di Masa Depan Planet yang Indah untuk Anak-Anak Kita.





Pengoptimalan situs web Keterangan: Menurut whitepaper, Organicco dibuat untuk berurusan dengan aset yang akan dibangkitkan di tengah kesempatan Penawaran Koin Awal.Panggung juga akan memiliki kewajiban memperluas estimasi token Organicco.
Pengiklanan administrasi limbah mekanik di seluruh dunia dihargai sekitar $ 1,442 Miliar dan Organik?Industri Limbah Gandum di Inggris bernilai sekitar 500 Juta Pounds.Meskipun demikian, hanya 18 persen dari angka ini diperoleh oleh beberapa administrasi administrasi limbah di negara ini.
Ini telah memicu masalah penghamburan yang harus diurai.Strategi budidaya yang luas, yang menggabungkan pemanfaatan bahan kimia dan pestisida telah menyebabkan tingkat kerusakan tanah yang, jika tidak cenderung, dapat mendorong hilangnya tanah terbaik dunia dalam 60 tahun.
Ketika mencoba untuk menjelaskan masalah ini, sebuah kelompok memimpin lebih dari sepuluh tahun kerja inovatif ke dalam barang-barang teknologi hijau. Juga, setelah lebih dari dua juta pon spekulasi, mereka memikirkan Organicco Limited.
Selain isu-isu yang digambarkan di atas, tahap ini juga dibuat untuk mengatasi kekhawatiran angsuran dalam iklan tarif. Bagaimanapun, sebelum kita menggali lebih dalam lagi, ada satu pertanyaan penting di sini;
APA ITU ORGANICCO?
Sesuai dengan whitepaper, Organicco dibuat untuk berurusan dengan aset yang akan dibangkitkan di tengah-tengah penawaran Coin Initial.Panggung juga akan memiliki tugas memperluas estimasi token Organicco.
Saat ini, Anda bertanya mengapa mereka membawa toko dalam hal apapun. Alasannya cukup sederhana untuk dipahami; situasi yang lebih hijau. Sorotan penting Organnico adalah pada barang-barang terkait inovasi hijau.
Jadi, aset yang dibangkitkan di tengah Penawaran Koin Awal dapat digunakan untuk menciptakan usaha yang akan memungkinkan untuk membuat modal karakteristik. Ini termasuk; pupuk alami, makhluk mendorong, bahan bakar biomassa, energi yang tak habis-habisnya dan sumber daya yang berkelanjutan.
Tujuannya adalah memanfaatkan kemajuan berlisensi Organicco untuk memberikan modal reguler ini. Ini akan mendorong pendapatan yang konsisten, yang kemudian akan digunakan untuk mengganti modal ventura, termasuk bunga.
Dengan melakukan cara ini, Organicco akan mengambil bagian yang patut dicatat dalam memanfaatkan strategi ramah lingkungan yang ramah lingkungan dan ramah lingkungan untuk membuat makanan dapat diakses di planet ini. Demikian juga, dalam penciptaan bahan bakar berkelanjutan dan sumber daya yang berkelanjutan.
Untuk menjawab pertanyaan secara khusus, dukungan yang meningkat di tengah ICO akan digunakan untuk membangun usaha-usaha ini dan yang lain dalam bisnis hijau dan agro-teknologi di Inggris, Kanada dan Asia Tenggara.
APAKAH EASIPAYER?
EasiPayer dibuat untuk mengatasi kekhawatiran angsuran dalam showcase tarif. Ini adalah tahap cicilan universal yang harus menggantikan letter of credit dan penerimaan.EasiPayer diandalkan untuk cepat, terlindung dan mudah digunakan.Inilah cara kerjanya;
CARA KERJA EASIPAYER
Kita harus memanfaatkan penggambaran untuk membuatnya kurang menuntut untuk dipahami, bukan? Bagaimana kalau kita mengharapkan pelanggan berencana untuk membeli volume pupuk yang telah ditentukan sebelumnya dengan nilai yang disepakati, bukti cadangan, seperti letter of credit akan diperlukan.Alternatif lain adalah membuat angsuran yang terus terang.
Di lain untuk memanfaatkan kerangka ini, pelanggan seperti itu akan perlu membeli datang token EasiPayer di web atau aplikasi portabel memanfaatkan uang tunai atau token Organicco.
Token EasiPayer ini diandalkan untuk dihargai dengan sumber daya asli oleh orang luar, yang menyelesaikan insentif pada musim pengadaan.Sepanjang garis-garis ini, ketika pelanggan menunjuk token untuk pembelian pupuk, dia tidak dapat menarik kembali persetujuan. Kondisi utama untuk menolak barang adalah;
• Kualitas Buruk 
• Volume Tidak Memadai
The Organicco mendapat cadangan hanya setelah pelanggan mendapatkan kompos dan senang dengan itu. Jika tidak terlalu banyak masalah perhatikan bahwa ada biaya pertukaran 0,5 persen dan biaya perdagangan fiat sebesar 1,5 persen.
PENAWARAN COIN AWAL
Penawaran Koin Awal akan didirikan pada ukuran menetap token Organicco yang akan dijual. Membeli token Organicco menyerupai pembelian dalam Penawaran Umum Perdana (IPO), ini karena mereka adalah token keamanan (atau disebut token aset).
Dalam kapasitas itu, klien akan memiliki kapasitas untuk menukarnya dengan perdagangan uang digital pada kuartal utama 2019. Alternatif lain adalah menukarkannya dengan EasiPayer, yang merupakan token utilitas.
Klien akan diminta untuk mendaftar di situs resmi untuk ambil bagian dalam kesepakatan penyerangan ICO Organik. Selain itu, mereka telah menyelesaikan prosedur konfirmasi "Kenali Klien Anda" untuk dimasukkan ke daftar putih.
Ada tiga periode mendasar dari Penawaran Koin Initial Organik. Ini termasuk;
-Perjanjian Mitra 
-The Pra-ICO 
-ICO Crowd-deal
Jumlah agregat pasokan token Organicco adalah 120.000.000. Ini diselesaikan dan akan dikeluarkan dengan menggunakan kontrak Ethereum EREN22 saat ini.
TARGET CROWD-SALE
Hanya 12 juta token Organicco akan dijual di tengah pra-ICO dan dengan tarif 0,40 GBP per token. Meskipun begitu, token akan dijual seharga 0,50GBP untuk setiap token di tengah kesepakatan grup.
Bagian Crowd-deal adalah 35 Juta GBP dan anggota yang memegang token dari pra-ICO akan dikompensasi di tengah kesepakatan penyerangan ICO dengan potongan 20 persen.
ALOKASI TOKEN
Capturetokensale.JPG
Seperti yang ditunjukkan oleh whitepaper, distribusi token akan dimulai dengan 60 persen dari penawaran token agregat yang digunakan untuk menaikkan subsidi di tengah kesepakatan kelompok. Dari titik itu ke depan, kelompok yang membangun diandalkan untuk mendapatkan 20 persen dari pasokan token.
Enam belas persen dari penawaran token agregat diandalkan untuk dimanfaatkan untuk kesepakatan kaki tangan, dan sisanya dari 4 persen akan digunakan untuk program rujukan.
Jika Anda tidak keberatan perhatikan bahwa kesepakatan kaki tangan itu hanya berlaku untuk antek yang diterima secara resmi. Ini adalah orang-orang yang telah ditambahkan ke kemajuan panggung baik sebelumnya atau di tengah kesepakatan kelompok.
BAGAIMANA ANDA BISA BERPARTISIPASI DI ICO?
Ambillah alat yang diilustrasikan di bawah untuk mengambil bagian dalam kesempatan tersebut.
• Langkah 1: Mendaftar di situs dan memberikan bukti kepribadian 
• Langkah 2: Beli Ethereum di Conbase, Blockchain, CEX atau beberapa perdagangan lainnya dan simpan MyEtherWallet Anda atau MetaMask 
• Langkah 3: Kepribadian Anda dikonfirmasi dan Anda dapat mengambil minat dalam Penawaran Koin Awal 
• Langkah 4: Beli token Organikco dengan bertukar dari dompet Anda.
Jika tidak terlalu banyak masalah perhatikan bahwa beberapa perdagangan tidak berfungsi secara mengagumkan dengan kontrak yang cerdas. Dengan cara ini, tidak bijaksana mengirim Ether secara spesifik dari perdagangan apa pun.
Untuk menemukan lebih banyak tentang Organicco, baca buku putih.

SUMBER: 
Bitcointalk profil link:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile
Kabel.
Dompet saya:
0x42F510e1456CFf564EC695d1c0056E819933e26c

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ЮСРА ВАША УНИКАЛЬНАЯ СИСТЕМА НЕДВИЖИМОСТИ

SELFLLERY

FKT42 dan Mycro - Mengembangkan platform bersama-sama